Gadged Multi Fungsi

JUAL REL UNTUK RUMAH SAKIT DAN BAHAN GORDEN STANDART/ANTI BAKTERI /ANTI NEMPEL DARAH


Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang interior dan eksterior, memilih jenis rel gorden yang tepat untuk rumah sakit memang bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, ada beberapa jenis rel gorden yang cocok untuk digunakan di rumah sakit, di antaranya :
  • Rel Gorden Menggantung : Rel gorden menggantung dirancang untuk digantung pada plafon dengan menggunakan stik atau tongkat. Fungsi dari jenis rel ini adalah untuk memudahkan sirkulasi udara di dalam ruangan dan mencegah terjadinya kondisi yang terlalu panas. Selain itu, rel gorden ini juga dapat digunakan tanpa jaring pada gordennya, sehingga memberikan efek pencahayaan yang lebih baik.
  • Rel Gorden Menempel pada Plafon : Rel gorden menempel pada plafon dirancang untuk dipasang dengan menggunakan siling. Jenis rel ini memberikan kelebihan yang cukup signifikan dalam hal ketahanan dan keawetan. Dalam penggunaannya di rumah sakit, rel gorden ini dapat memberikan keuntungan dalam hal penghematan biaya perawatan karena struktur yang menempel 
Tentu saja, pemilihan bahan dan jenis rel gorden juga memegang peranan penting dalam menentukan kualitas dan keawetan rel itu sendiri. Berikut beberapa jenis rel gorden yang biasanya paling diminati di rumah sakit, klinik, dan puskesmas:
  1. Rel pabrik, yaitu rel yang terbuat dari pabrik ditandai dengan roda dari dalam
  2. Rel Fleksi, yaitu rel yang sangat fleksibel artinya bisa dilengkung sendiri dengan hanya menggunakan tangan. Dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan rel pabrik menjadikan rel fleksi menjadi rel yang paling banyak diminati dalam pemakaian rel di rumah sakit


Mengapa Harus Membeli Produk Dari Kami ?
Keunggulan dan Kelebihan Produk Dari Kami Dibanding Dengan Produk Yang Lain:
  • Harga Sangat Terjangkau
  • Produk Original
  • Kualitas Terbaik
  • Terlengkap dan Terpercaya
  • Bergaransi
  • Pelayanan Terbaik

Daftar Harga Rel Gorden Rumah Sakit

Inilah Daftar Harga Rel Untuk Gorden Rumah Sakit

  • Rel Flexi Dnexs Elite : Harga Normal Rp500.000 sekarang CUMA Rp450.000
  • Rel Flexi NE HD : Harga Normal Rp550.000 sekarang CUMA Rp500.000
  • Rel Silver : Harga Normal Rp500.000 sekarang CUMA Rp450.000

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

Chat Langsung

Hubungi admin kami melalui WhatsApp !

Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini


testimoni


Abdul Rohim

Owner

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat