Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Plastik

Jual Tirai gorden plastik PVC untuk rumah sakit , 

jual gorden rumah sakit plastik atau pvc yang sudah berstandar akreditasi ,terdapat berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan ruangan yang ingin anda pasang gorden tersebut.
adapun warna yang ready stok adalah :
  • Cream 
  • Biru Tua
  • Hijau Tua
  • Biru muda
  • Hijau  muda
  • Cokelat
  • Abu-abu
Gorden PVC atau gorden plastik sangat cocok digunakan sebagai penutup jendela di rumah sakit karena memiliki sifat anti-darah yang baik. Dengan begitu, gorden ini sangat mudah untuk dirawat dan cocok untuk penggunaan jangka panjang di lingkungan rumah sakit yang membutuhkan kebersihan yang tinggi. Jika Anda mencari solusi ekonomis untuk gorden rumah sakit, gorden PVC adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dapat menghubungi Deden Decor di nomor HP 082311064646 untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan informasi produk.

Selain itu, Deden Decor juga menyediakan berbagai rel lengkung khusus untuk gorden rumah sakit yang bisa disesuaikan dengan gorden PVC tersebut. Rel ini memiliki kemampuan untuk membengkok dan tidak memiliki sambungan, sehingga gorden akan dapat membuka dan menutup dengan leluasa. Dengan menggunakan rel lengkung ini, gorden PVC akan terlihat lebih rapi dan teratur di jendela rumah sakit Anda. Hubungi Deden Decor sekarang juga untuk mendapatkan solusi terbaik dalam pengadaan gorden dan aksesorisnya di rumah sakit.


Gorden memang memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah rumah sakit. Selain sebagai pelindung dari sinar matahari yang berlebihan, gorden juga berperan dalam menjaga privasi pasien dan memberikan suasana yang lebih nyaman di dalam ruangan. Oleh karena itu, gorden yang digunakan di rumah sakit haruslah memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan standar kebersihan yang tinggi.

pemesanan silahkan anda hubungi Deden Decor Hp.082311064646 


Jual gorden rumah sakit terlengkap dijakarta....Deden Decor Ahlinya


Back To Top

Chat