Gadged Multi Fungsi

Yang Sering Ditanyakan Produk Gorden Rumah Sakit


blogspot landing page

Harga Gorden Rumah Sakit

Deden Decor Solusi Mudah dan Murah untuk mendapatkan Gorden

Deden Decor telah berpengalaman dibidang Tirai lebih dari 10 Th dimana meyakinkan kepada produk yang ditawarkan benar benar berkualitas dan kami mengutamakan pada pelayanan dan harga yang terjangkau !

ORDER SEKARANG

Deden Decor adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari tirai penyekat berkualitas dan terjangkau. Selain itu, Deden Decor juga menjual berbagai jenis produk interior dan eksterior, serta menjadi spesialis gorden rumah sakit yang sudah terbukti berkualitas dan di percayai oleh masyarakat hampir di seluruh Indonesia.
Tunggu apa lagi segera Hubungi Deden Decor dan dapatkan penawaran menarik dari Deden Decor ! .

Di bawah ini adalah beberapa Pertanyaan yang sering di tanyakan oleh Customer, baik yang awam atau yang sudah paham mengenai produk Gorden Rumah Sakit



Ask Questions
Bahan Apa saja yang di Gunakan Deden Decor?
Yang umumnya di jual di pasaran itu ada 3, Yaitu; Full Pvc, Semi Pvc, dan Gorden Polyster.

Model apa saja yang digunakan di Deden Decor?
Tentu saja, kami menyediakan berbagai model gorden rumah sakit, termasuk model yang nempel pada plafon dan model yang digantung menggunakan stik. Setiap model memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan kami akan membantu Anda memilih model yang paling sesuai dengan kebutuhan ruangan dan preferensi Anda. 

Model Jahitannya seperti apa?
Nah, jahitan ini biasanya ada yang tidak pakai jaring, ada yang pakai jaring atau ada juga yang menggunakan jaring serta pakai Bis
Bisa Survey Ukuran?
Iya bisa, untuk estimasi harga nada boleh mnegirimkan ukuran kira-kira. Nah! nanti jika sudah sepakat kami bisa menyurvey lokasi anda.

Harganya berapa?
Harga pasarannya adalah, 150.000-500.000, Mahal? jangan khawatir, di Deden Decor anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau.

Bisakah kita memasang goden rumah sakit?
Bisa, tetapi nanti ada biaya tambahan Ongkos Pasang.

Bisakah memasang Gorden Rumah sakit sendiri?
Tentu saja, kami siap memberikan video atau bantuan dalam bentuk panduan tentang cara memasang gorden rumah sakit dengan baik dan benar. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan kami dapat memasang gorden dengan mudah dan aman. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan bantuan dalam memasang produk gorden kami. Kami siap membantu Anda dengan senang hati.
Bisakah menjadi agen resseler Deden Decor?
Tentu saja, kami sudah bekerja sama dengan banyak konsultan interior, konsultan akreditasi, dan kontraktor alat kesehatan dari berbagai daerah. Kami siap bekerja sama dengan siapa pun untuk memberikan solusi terbaik dalam hal produk dan layanan gorden rumah sakit kami.

Setelah anda membaca halaman ini saya rasa anda sudah paham?

Jika anda masih belum paham dan masih ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan, silakan boleh menghubungi kami lewat Admin Deden Decor lewat telp atau pun Whatssap.

Pesan Sekarang


Back To Top

Chat