Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Produk Gorden Rumah Sakit Murah Terbaik

Gorden atau tirai rumah sakit tentu berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Gorden rumah sakit dibuat dari bahan yang sangat lembut, licin, serta yang paling penting ialah telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, dan anti-darah. Gorden untuk rumah sakit tentu berbeda dengan gorden pada umumnya. Tirai rumah sakit dibuat dari kain yang lembut, licin serta telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, anti-darah. Dalam membeli gorden sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya Deden Decor ialah perusahaan interior dan eksterior yang berfokus pada gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan menjual berbagai macam type bahan kain gorden untuk rumah sakit juga beberapa keperluan untuk rumah sakit. Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang telah kami jalani, kami semakin mengerti dengan kebutuhan dan keperluan rumah sakit sehingga kami selalu meningkatkan kualitas dari produk yang kami jual. Telah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayakan kami dan memakai produk dari kami.
Beberapa jenis kain gorden yang kami  tawarkan memiliki jenis yang sangat beragam, dibawah ini beberapa jenis kain gorden untuk rumah sakit yang biasa dipakai di tempat medis lainnya pada umumnya :

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Full PVC

Bahan Kain Gorden Full PVC, yaitu bahan gorden yang terbuat full dari bahan pvc atau bahan plastic dimana mempunyai ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah.
Bahan gorden ini biasanya digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Polyster

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Polyster, yaitu bahan yang memiliki bahan polyster khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain polyster memiliki jaring – jarring yang berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara.
Bahan kain polyster ini memiliki banyak pilihan warna dan sangat tepat digunakan di ruang rawat inap.

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Semi PVC

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Semi PVC, yaitu bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah.
Bahan kain semi pvc ini mempunyai serifikat yang didalamnya memberikan nilai nilai textile yang bagus dipakai untuk Rumah Sakit.

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Non Woven

Bahan Kain Gorden Rumah Sakit Non Woven, yaitu bahan kain gorden yang terbuat dari full plastic atau full pvc yang memakai teknologi paling kekinian sehingga gorden ini menyerupai bahan textile
Bahan kain gorden ini memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah, anti api, juga anti kusut. ini sangat cocok digunakan di ruang rawat inap.


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646

Back To Top

Chat