Gadged Multi Fungsi

Tirai Rumah Sakit Plastik Terbaik 2023

Tirai Rumah Sakit Plastik Terbaik.

Pemakaian tirai atau gorden bukan hanya untuk di ruang kantor dan di rumah saja. Di Rumah Sakit atau tempat medis lainnya, peranan tirai sangatlah penting. Gorden Rumah Sakit berguna sebagai penyekat ruangan antar pasien untuk menjaga privasi antar pasien yang satu dengan pasien lainnya. Namun, gorden rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda dengan gorden pada umumnya. Gorden dibuat dari bahan yang lembut, licin serta yang paling penting ialah gorden untuk rumah sakit telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, anti-darah.

Berikut beberapa macam model kain gorden rumah sakit :

1. Gorden Polyester, dibuat dari bahan polyester khusus rumah sakit. Model gorden ini memiliki jaring-jaring yang melekat diatasnya. Jaring-jaring di bahan kain ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara. Bahan kain ini juga memiliki banyak pilihan warna dan motif yang sangat cocok digunakan untuk ruang rawat inap.

2. Gorden Semi PVC, bahan ini terbuat dari gabungan bahan plastik dan bahan polyester sehingga menghasilkan susunan bahan yang unik. Kain ini memiliki kelebihan dimana ketika jika terkena darah sangat mudah dibersihkan.

3. Gorden Full PVC, dibuat dari bahan full pvc atau plastik dimana mempunyai ciri bahannya yang licin juga anti-air. Gorden full pvc ini umumnya digunakan di ruangan unit gawat darurat, ruang operasi, dan ruangan yang berhubunga dengan darah karena bahan kain gorden ini amat sangat mudah dibersihkan.

4. Gorden Non Woven, bahan ini dibuat dari bahan full plastik dibuat dengan menggunakan teknologi 

Tirai Rumah Sakit Plastik Terbaik 2023 hanya anda akan dapatkan di Deden Decor. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran menarik dari kami. Hp/WA : 08023-1106-4646


Back To Top

Chat