Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Bersertifikat Model Terbaru 2021 dengan harga Terjangkau (Pembukaan Member dan Reseller)

Jual Tirai Rumah Sakit Terbaik Dan terperCayA....???

Gorden merupakan sebuah kain yang besar yang digunakan sebagai penutup jendela untuk menjaga privasi. Namun gorden yang digunakan untuk rumah sakit memililiki fungsi dan spesifikasi yang berbeda. Tapi Penyekat rumah sakit ini sering digunakan sebagai penyekat ruangan, terutama ruangan rawat inap, ruang operasi, ruang UGD bahkan juga ruang untuk konsultasi. Jual Gorden rumah sakit Deden Decor berkualitas , Tirai ini memiliki sifat dan fungsi yang berbeda jika dibandingkan dengan tirai yang digunakan dirumah ataupun di kantor.
Blogger  Landingpages
Pasti Anda juga sering melihat gorden yang ada dirumah sakit bukan?! Mungkin anda akan bingung dimana toko atau distributor yang jual tirai rumah sakit yang

★ DEDEN DECOR ★

Anda berada di tangan yang TEPAT untuk melengkapi kebutuhan rumah sakit Anda

GORDEN RUMAH SAKIT BERKUALITAS

Jika kita perhatikan gorden yang berada dirumah sakit memiliki motif yang polos, tidak seperti gorden rumahan yang memiliki berbagai macam motif atau aksesoris. Hal ini dikarenakan gorden yang digunakan untuk rumah sakit lebih mengutamakan fungsinya dibanding dengan desain interiornya. Namun toko yang jual gorden rumah sakit memiliki banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan tema atau suasana yang ingin di ciptakan pada ruangan rumah sakit. Misalnya ada warna biru, putih, cokelat, hijau cream dan masih banyak lagi

.

Selain itu bahan yang dipakai untuk kebutuhan sekat rumah sakit juga harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. kami Jual tirai rumah sakit dengan terdiri dari beberapa pilihan dan tentu saja berbeda dengan gorden rumahan biasa.

Menjual tirai rumah sakit dengan bahan Terbaik Diantara lain?

Bahan Gorden Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Bahan Gorden Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Gorden Jaring Pabrik

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri.

Bahan Gorden Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.


Jual Tirai rumah sakit Deden Decor, tirai untuk rumah sakit memiliki sifat dan fungsi yang berbeda jika dibandingkan dengan tirai yang digunakan dirumah ataupun di kantor. Tirai atau gorden yang digunakan rumah sakit biasanya memiliki sifat anti bakteri. Hal ini dikarenakan agar bakteri tidak mudah menyebar dengan mudah kepada pengunjung lain. Sehingga tidak menyebabkan penyakit lain. Selain itu kita harus mencari toko yang jual gorden rumah sakit dengan bahan yang memiliki sifat anti darah atau anti noda, maksudnya adalah ketika kain gorden terkena darah atau noda apapun akan dapat dengan mudah dibersihkan sehingga tidak meninggalkan bekas noda, jadi kain gorden akan tetap terlihat bersih dan membuat pasien tetap merasa nyaman berada diruangan rumah sakit. Kita harus teliti dalam memilih toko yang jual tirai rumah sakit agar kita mendapatkan gorden penyekat rumah sakit yang sesuai standar akreditasi rumah sakit.

Dimana cari toko Jual Gorden Rumah Sakit yang TEPAT ??

Jual tirai rumah sakit anti darah dan bakteri dengan sertifikat yang terpercaya. Tidak seperti gorden rumahan yang tersedia di berbagai toko. Gorden khusus rumah sakit memiliki standar tertentu sesuai dengan ketentuan rumah sakit. Lalu dimana kita bisa menemukan toko yang jual gorden rumah sakit sesuai dengan standar dan akreditasi rumah sakit ????

free minisite blogspot template

Tenang, DEDEN DECOR Adalah Solusinya

Percayakan saja pada Deden Decor, anda berada di tangan yang TEPAT jika memilih Deden Decor. Karena kami sudah sangat berpengalaman lebih dari 12 tahun. Selain itu gorden yang kami berikan sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit dan telah bersertifikat. Jadi tunggu apalagi segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Kami telah jual tirai rumah sakit ke seluruh penjuru Indonesia dan telah di pakai oleh lebih dari seribu klinik dan rumah sakit di Indonesia.

Kami telah jual tirai rumah sakit ke berbagai rumah sakit di Indonesia berikut beberapa contoh tirai yang telah di pasang di berbagai klinik dan rumah sakit di Indonesia

PROJEK GORDEN RUMAH SAKIT

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Berikut langkah-langkah membeli gorden rumah sakit di Deden Decor, mudah, cepat dan aman pastinyaa...




INI dia... Beberapa tips dalam merawat tirai yang digunakan untuk rumah sakit



  • Bersihkan secara rutin tirai rumah sakit. Kita harus memperhatikan secara berkala kebersihan gorden, misalnya dalam seminggu sekali atau dua minggu sekali gorden harus segera di anti atau di bersihkan. Agar kuman tidak bersarang pada kain gorden
  • Segera bersihkan menggunakan cairan antiseptik jika gorden terkena noda darah atau noda lainnya. Jika suatu saat gorden terciprat oleh darah atau noda lain, segera bersihkan dengan menggunakan cairan antiseptik agar bebas dari bakteri dan noda tidak membekas pada kain.
  • Jangan disikat. Ketika di bersihkan jangan sikat kain gorden seperti kita mencuci kain baju seperti biasa. Karena kain gorden untuk rumah sakit memiliki tekstur yang licin dan lembut jika di sikat secara kasar maka kain akan sobek. Sebaiknya cukup dilap atau di celup pada air saja.
  • Jangan di jemur ditempat terlalu terik matahari. Agar warna dari gorden tetap cerah dan tidak memudar ketika menjemur gorden sebaiknya ditempat yang aga teduh namun di angin-anginkan. Karena kainnya yang berbeda dari kain gorden lain, gorden untuk rumah sakit ini akan mudah kering ketika di jemur.

Sudah tidak bingung lagi kan dalam mencari toko jual gorden rumah sakit...?! karena kami ada untuk Anda... dan dapatkan segera penawaran harga terbaik dari kami

Harga permeter mulai dari

35.000 - 65.000 BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat