Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

GORDEN RUMAH SAKIT


Berbicara mengenai rumah sakit yang ada di benak kita adalah pelayanan untuk orang sakit. Namun sebenarnya rumah sakit tidak lah sesederhana itu. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam pengelolaannya. Barang yang digunakan pun sebaiknya harus steril mengingat rumah sakit merupakan tempat dimana banyak orang yang sakit tentunya membawa banyak kuman dan bakteri. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah gorden. Anda pasti sudah tahu kan kalau dirumah sakit sering memakai gorden?! Gorden dirumah sakit digunakan sebagai sekat antar ruangan. Sekat dari kain ini lebih efektif dan efisien dibandingkan menggunakan tembok atau papan yang lainnya sehingga tidak memakan ruang yang banyak dan mudah untuk di aplikasikannya. 
Bukan sembarang kain gorden yang dipasang di rumah sakit, tetapi harus yang memiliki sifat anti bakteri. Kain merupakan salah satu media untuk kuman, bakteri dan sumber penyakit lainnya berkembang biak. Maka dari itu, diperlukan spesifikasi khusus untuk tirai rumah sakit agar tidak terjadi penulan penyakit yang ditularkan dari pasien ke petugas kesehatan maupun ke pengunjung. Bahan kain gorden yang digunakan pada umumnya adalah kain gorden anti bakteri dan anti darah atau noda. 
Jika Anda paham akan pentingnya tirai rumah sakit anti bakteri ini sudah pasti Anda akan mencari toko yang menyediakan gorden anti bakteri untuk berbagai jenis pelayanan kesehatan yang anda miliki. Banyaknya toko baik online maupun ofiline yang jual tirai rumah sakit ini membuat orang yang akan membeli bingung mengenai bagaimana cara mendapatkan toko yang jual gorden rumah sakit anti bakteri yang bagus, dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang sangat baik. Tapi sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena kini ada toko yang jual gorden rumah sakit yang sudah sangat terpercaya.

Jual Gorden Rumah Sakit



DEDEN DECOR
Since 2004

Deden Decor telah melayani klinik dan rumah selama 17 tahun lebih menjadikan kami sangat berpengalaman dan sangat mengerti kebutuhan rumah sakit anda terutama dalam gorden atau jual tirai rumah sakit. Hal inilah yang membuat Deden Decor telah di percaya oleh ribuan rumah sakit di Indonesia dalam pemasangan jual gorden rumah sakit. Kini kami telah memiliki cabang yang tersebar di Indonesia, diantaranya Banten, Makassar, Surabaya, Bandung dan Garut.

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk membeli gorden untuk rumah sakit dari toko yang sudah berpengalaman dan terpercaya, dengan kualitas bahan yang istimewa dan khusus. Anda bisa memesan gorden untuk rumah sakit ini dengan ukuran yang di sesuaikan dengan ruangan rumah sakit atau pun ruangan rumah anda, anda juga bisa konsultasi dengan admin kami mengenai bahan tirai yang cocok dengan ruangan anda.


keyword
keyword

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Bahan PVC atau Plastik


Tirai sekat rumah sakit yang sering digunakan dirumah sakit adalah bahan yang mengandung anti bakteri. Tersedia berbagai jenis bahan kain sekat rumah sakit yang dapat mencegah penyebaran bakteri dengan cepat di antaranya bahan PVC atau plastik, semi PVC atau plastik, jaring pabrik atau polyster dan nonwoven. Setiap bahan memiliki spesifikasi khusus dan tekstur tertentu. Namun pastinya Deden Decor memberikan bahan gorden anti bakteri terbaik yang bertsandar rumah sakit. Bahan PVC merupakan bahan yang sering digunakan, karena terbuat dari 100% plastik membuat tekstur nya licin dan gampang dibersihkan. Selain itu ada beberapa keunggulan dari jual tirai rumah sakit anti bakteri yang terbuat dari bahan plastik atau PVC, yuk simak beberapa keunggulannya berikut ini : : 
  1. Bahan dari PVC tidak tembus air. Karena bahan dasarnya dari plastik, sehingga membuat gorden bersifat anti darah dan anti noda pada saat terkena cairan darah atau noda apapun mudah dibersihkan.

  2. Bahan PVC memiliki kerapatan yang maksimal. Sehingga membuat gorden tidak tembus pandang dan aman.
  3. Bahan PVC sangat elastis. Bahan yang elastis menjadikan bahan awet dan tahan lama karena tidak mudah sobek.

Jual gorden rumah sakit Deden Decor ada GARANSI

Deden Decor merupakan solusi untuk anda dalam pemilihan kain sekat rumah sakit murah terlengkap serta terpercaya dengan harga yang sangat terjangkau dan yang paling penting kualitas yang tak perlu diragukan lagi karena kami hanya jual gorden rumah sakit dengan bahan kain yang sangat berkualitas dan sesuai standar akreditasi rumah sakit. Kami memberikan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai kerumah anda
Gorden Rumah Sakit

Keunggulan dari Deden Decor

Selain mendapatkan garansi jika anda membeli tirai sekat rumah sakit di Deden Decor anda akan mendapat banyak keuntungan lainnya, yaitu :

Telah Teruji Lab

Jual Gorden rumah sakit di Deden Decor yang memiliki spesifikasi anti bakteri dan anti darah dan telah teruji lab sehingga sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.

Proses Cepat

Kami merupakan tangan pertama sehingga proses pengerjaan gorden cepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit anda.

Kualitas Terjamin

Bahan yang kami gunakan original dan sangat bberkualitas sehingga akan awet dan tahan lama untuk digunakan dirumah sakit anda.

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

PROJEK TIRAI RUMAH SAKIT DEDEN DECOR
Dibawah ini merupakan hasil pemasangan jual tirai rumah sakit dari Deden Decor


gorden rumah sakit dnexs elite
gorden rumah sakit deden decor
gorden rumah sakit deden decor
gorden rumah sakit deden decor
gorden rumah sakit deden decor
gorden rumah sakit deden decor
gorden rumah sakit deden decor

Pemasangan Tirai Penyekat Rumah Sakit
Pemasangan di salah satu RS di Jakarta


Lebih Detail
Jual Tirai Rumah Sakit
Bahan tirai rumah sakit anti bakteri full PVC

Lebih Detail

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini


Jual tirai rumah sakit DEDEN DECOR
Tidak usah khawatir mengenai harga, karena kami memberikan harga yang relatif terjangkau untuk anda

Inilah Harga Jual tirai rumah sakit yang Deden Decor Berikan Untuk Anda

  • Tirai Sekat Rumah Sakit Anti Bakteri Berkualitas
  • CUMA

    Rp 70.000 - Rp 120.000
  • Telah Teruji Laboratorium
  • Kualitas Terjamin
  • Free Konsultasi
  • Garansi 100% Uang Kembali
  • PESAN SEKARANG
Jangan khawatir, Deden Decor melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia
Pesan Sekarang dengan Klik Tombol Di Bawah
PESAN SEKARANG
Jual Tirai Rumah Sakit
Contact Person: 0823 1106 4646

Ekspedisi Pengiriman

TUNGGU APALAGI...????
Beli Sekarang Juga!
Telah banyak rumah sakit, klinik kesehatan, dan puskesmas-puskesman yang memakai dan menggunakan sekat rumah sakit dari Deden Decor karena memang telah teruji secara klinis

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini


Alamat Deden Decor

" width="600" height="450" frameborder="0" style="border:0" allowfullscreen>
Alamat Kantor Deden Decor
Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646
E-mail : dedendecor@gmail.com

Back To Top

Chat