Gadged Multi Fungsi

TERBARU SEPTEMBER 2021

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi Anti Bakteri

Selamat datang di Website Deden Decor... Kami bergerak dalam bidang interior exterior terutama dalam spesialis “Tirai Rumah Sakit”.

MENGENAL DEDEN DECOR

DEDEN DECOR merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior exterior terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit. Sudah banyak sekali klinik dan rumah sakit yang mempercayakan kebutuhan tirai rumah sakit kepada kami. Kami telah berdiri selama 15 tahun dan tetap eksis dalam memenuhi kebutuhan tirai rumah sakit. Seperti yang kita ketahui, bahwa tirai rumah sakit memiliki spesifikasi khusus yang mesti dipenuhi agar gorden ini layak dipakai dan aman di gunakan untuk rumah sakit.

Blogger Landingpages

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERBARU 2021

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Kami memproduksi sendiri produk jual gorden rumah sakit, sehingga harga yang kami berikan terjangkau karna langsung dari tangan pertama.

Blogger Landingpages

Garansi

Belanja di Deden Decor sangat aman dan nyaman, karena kami memberikan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai tanpa potongan apapun

Blogger Landingpages

Berkualitas

Bahan yang kami produksi berkualitas serta sudah bersertifikat. Sehingga sangat aman digunakan untuk rumah sakit dan sesuai satnadar rumah sakit

Kunjungi Deden Decor Sekarang Juga

Tonton video dibawah ini untuk membantu anda menemukan Deden Decor


Sudah banyak sekali yang memasang tirai rumah sakit dari DEDEN DECOR

Lebih dari 200ribu
RUMAH SAKIT dan

Lebih dari 200ribu
KLINIK di Indonesia

BAHAN GORDEN FULL PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

BAHAN GORDEN SEMI PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

BAHAN GORDEN BLACKOUT SILVER

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

BAHAN GORDEN JARING PABRIK

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

PERHATIAN

Kami jual gorden rumah sakit dengan spesifikasi anti bakteri, anti darah dan anti noda. Pada bulan September 2021 ini, sudah ada 100 projek yang telah kami kerjakan.

OUR PARTNER

Sebagian yang sudah menjadi partner kami…



Hal inilah yang menjadi poin penting dari Deden Decor, kepercayaan partner kami menjadi modal kami dalam berusaha lebih baik lagi memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan kami.…
ABDUL ROHIM, Owner

TIDAK USAH RAGU LAGI UNTUK PILIH KAMI...


Jual Gorden Rumah Sakit TERBARU SEPTEMBER 2021

Rumah sakit biasanya memerlukan gorden dalam jumlah yang banyak. Deden Decor siap membantu dan siap memberikan solusi. Anda dapat mengkonsultasikan bahan gorden seperti apa yang diperlukan di Rumah Sakit Anda karena setiap bahan memiliki keunggulan masing-masing. Tentunya bahan gorden yang kami berikan telah lulus uji laboratorium dan telah bersertifikat KAN. Untuk info atau pertanyaan lain silahkan hubungi costumer service kami. Kami siap melayani Anda.

Sudah jelas mengenai kami Deden Decor Dapatkan Diskon Spesial Bulan September sekarang juga, bulan depan harga sudah naik lho

Silahkan Klik tombol dibawah ini


BELI SEKARANG TANYA ADMIN

Back To Top