Gadged Multi Fungsi

Hordeng Rumah Sakit

Hordeng rumah sakit yang kita kenal untuk rumah sakit memiliki ciri dan fungsi yang berbeda. Rumah sakit lebih mengutamakan fungsi daripada model gorden. Fungsi utama yang harus di miliki dan sebagai salah satu standar akreditasi hospital adalah gorden rumah sakit harus bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Disamping itu, kami DEDEN DECOR memberikan berbagai macam pilihan warna dan model untuk harga gorden rumah sakit namun tetap dengan tirai rumah sakit yang sesuai standar akreditasi rumah sakit. Simak apa saja yang dapat kami berikan untuk anda berikut ini :

keunggulan

Harga Terjangkau

Kami merupakan tangan pertama yang memproduksi sendiri harga gorden rumah sakit yang anda butuhkan sesuai dengan pesanan anda. Sehingga harga dari kami merupakan harga pabrik yang pasti lebih murah di bandingkan dengan yang lain.

Custom Ukuran

Anda dapat menyesuaikan ukuran untuk harga hordeng rumah sakit sesuai dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki. Selai itu anda dapat menyesuaikan bahan dan warna yang anda inginkan

keunggulan

Terakreditasi dan Bersertifikat

Hordeng rumah sakit yang kami berikan sudah sesuai dengan standar akreditasi dan sudah lulus uji laboratorium

Garansi 100%

Kami memberikan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Bahan yang biasa digunakan untuk hordeng rumah sakit :


  • Bahan Full Pvc Gorden Anti bakteri, darah dan Air.
  • Bahan Semi Pvc Gorden Anti Darah, Bakteri dan Air (Darah yang menempel terlalu lama akan menimbulkan bekas)
  • Bahan Polyster Anti bakteri
  • Bahan Nonwoven Anti bakteri dan Api

HARGA GORDEN RUMAH SAKIT DNEXS ELITE

Harga yang di tawarkan untuk Gorden ini juga sangat terjangkau, berikut beberapa harga yang di tawarkan sesuai dengan bahan-bahannya.

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki hordeng rumah sakit anti darah dengan harga terjangkau dan murah, berikut ulasannya :

  • Bahan Polyster harga untuk per/m2 bahan mentah 60.000
  • Bahan Full Pvc Dnexs Elite Harga untuk per/m2 bahan mentah 66.000
  • Bahan Semi Pvc Dnexs Elite harga untuk Per/m2 Bahan Mentah 66.000
  • Bahan Nonwoven Dnexs Elite Harga 150.000/m2
  • Rel Fleksi / 6 M Harga 350.000
  • Rel H & H / M 100.000

Di atas hanya beberapa bahan yang kami cantumkan, bahan-bahan di atas memang umumnya yang laris di pasaran dan di pakai di berbagai rumah sakit di Indonesia.

Cara Menghitung Pemakaian Harga Gorden Rumah Sakit

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memesan harga gorden rumah sakit Deden Decor. Diantaranya :


Pertama

Pastikan lagi harga gorden rumah sakit yang ingin anda beli dengan kegunaan di ruangan tersebut.

Kedua

Jika telah fiks dengan semuanya, anda tinggal estimasi harga yang ditawarkan dan tunggu prosesnya.

Ketiga

PO 3-7 hari dengan DP 50% yang harus dibayarkan. Barang akan diproses dan anda hanya tinggal menunggu

WhatsApp SMS E-Mail

HAL HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN

Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk menentukan tirai rumah sakit seperti apa yang akan anda pilih :


  • Pastikan kalau tirai jenis apa yang di butuhkan di ruangan operasi rumah sakit seperti anti bakteri serta anti darah. Begitu juga dengan ruang yang lain, contoh kamar tidur pasien, kain tirai harus memiliki kelebihan bahan yang terbuat dari kain yang anti-bakteri hingga tidak mudah mengakibatkan penyebaran bakteri yang dapat memicu penyakit. jual tirai rumah sakit, distributor tirai rumah sakit, kumpulan harga tirai rumah sakit.
  • Bila memakai rel entahlah rel lengkung ataupun rel lurus, jadi yakinkan jika rel yang dipakai untuk menempatkan kain tirai begitu kuat hingga lihat juga perawatannya supaya di masa datang tidak gampang berlangsung persoalan.
  • Pastikan juga saat pemasangan tirai rumah sakit kain ini telah pas serta cocok agar tidak menimbulkan permasalahan yang dapat merugikan. Berikut di antaranya keutamaan untuk Anda agar bisa memilih layanan yang menjual tirai sekaligus juga bisa memberikan jasa pemasangannya. Contohnya seperti toko Deden Decor yang berada di pondok aren tangerang.
  • Tirai rumah sakit sebaiknya mempunyai ukuran yang pas, memang benar ada ukuran standard tirai rumah sakit yang dapat diambil tetapi jika belumlah ada ukuran yang pas dengan keperluan jadi Anda dapat pesan layanan jahit tirai rumah sakit.
  • Bila perlu pilih kain tirai yang tahan pada api, perihal ini untuk pastikan keselamatan semua karyawan sekaligus juga pasien rumah sakit dari peristiwa tidak tersangka. Yakinkan Anda akan membeli tirai di tempat yang bisa menjamin keperluan tirai yang anda butuhkan diatas, yaitu di antaranya tirai anti bakteri, anti darah yang telah memenuhi standar akreditasi bahkan juga memiliki sertifikat. Tirai seperti itu memang mempunyai kelebihan tersendiri dibanding tirai biasa lainnya.

Setelah Menentukan hordeng rumah sakit jenis apa yang anda butuhkan untuk ruangan anda, anda bisa langsung mencari toko yang menjual hordeng rumah sakit dengan spesifikasi dan kualitas bahan yang sesuai dengan standarisasi rumah sakit. Yuk, Belanja di DEDEN DECOR.

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat