Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI HARGA PROMO SEPTEMBER 2021

Dapatkan harga promo tirai rumah sakit hanya untuk bulan September sekarang juga sebelum promo berakhir

Blogger Landingpages

Siapa yang sedang mencari gorden untuk rumah sakit untuk kebutuhan di klinik atau rumah sakit anda????

Tidak ada yang tidak tahu, kalau urusan gorden spesialis rumah sakit serahkan saja pada Deden Decor

Order Di Sini Tanya Admin
DEDEN DECOR NOMOR 1 DI INDONESIA
Jual Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Anti Bakteri


Blogger Landingpages

Tirai rumah sakit memiliki peranan penting dalam fungsinya. Karena rumah sakit bukan tidak hanya membutuhkan gorden sebagai penutup jendela, namun tirai rumah sakit digunakan untuk penyekat antar ruangan, misalnya ruang rawat inap, ruang IGD, ruang operasi bahkan untuk ruang konsultasi dokter. Namun gorden yang digunakan juga memiliki fungsi yang berbeda dari gorden pada umumnya, karena rumah sakit sudah pasti memiliki standar tertentu demi memenuhi pelayanan kesehatan masyarakat

SGorden untuk rumah sakit haruslah memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Hal ini menjadi standar bagi rumah sakit, agar kebersihan dan keamanan bagi pasien tetap terjaga dan pasien merasa kebih nyaman melakukan perawatan dirumah sakit.

Tirai Rumah Sakit Terakreditasi dan Berkualitas

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior-exterior. Produk unggulan kami ada gorden khusus rumah sakit, PVC folding door dan suntex blind. Namun jual gorden rumah sakit menajadi salah satu produk yang BEST SELLER di Deden Decor. Karena ada beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan produk lain.


Harga Terjangkau

Kami merupakan tangan pertama yang memproduksi sendiri, sehingga harganya jauh lebih murah.

Terkareditasi dan Bersertifikat

Seperti yang sudah di jelaskan, bahwa gorden yang digunakan dirumah sakit memiliki standar tertentu. Produk kami telah bersertifikat dan lulus uji lab sehingga sangat aman digunakan untuk rumah sakit

Bergaransi

Kami memberikan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT BAHAN UNGGULAN

Bahan Gorden Full PVC

Gorden penyekat rumah sakit full PVC merupakan gorden yang terbuat dari bahan 100% murni plastik. Bahan ini bertekstur licin dan lembut. Bahan ini resistan akan air dan berpori-pori kecil pula. Sehingga ketika ada noda baik noda darah atau apapun tidak akan meninggalkan bekas noda dan cara membersihkannya pun cukup mudah dengan cara di lap dengan kain yang sudah di basahi antiseptik

Selain anti noda dan anti darah juga bersifat anti bakteri, sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Semi PVC

Gorden semi PVC merupakan perpaduan antara bahan PVC dan bahan polyester atau kain textile. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka gorden ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Gorden ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan

Gorden dengan bahan semi pvc ini juga memiliki zat anti bakteri sehingga aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.


Bahan Gorden Polyester

Berbanding dengan plastik, gorden seperti ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Namun gorden yang di pakai rumah sakit tentu memiliki perbedaan dari segi motifnya. Karena rumah sakit biasanya memakai gorden yang tidak banyak memiliki motif atau aksesoris. p>

Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter. Cara membersihkan gorden seperti ini cukup di cuci seperti biasa saja.


DEDEN DECOR SPESIALIS JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Anda berada di tangan yang tepat jika memilih kami sebagai partner anda dalam memilih tirai rumah sakit. Berbekal pengalaman lebih dari 10tahun, membuat kami lebih mengerti akan kebutuhan anda


TIPS MEMILIH TIRAI RUMAH SAKIT

Dalam memilih tirai rumah sakit kita tidak bisa sembarangan, karena selain berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya juga rumah sakit memiliki standar khusus. Berikut kami akan berikan beberapa tips bagaimana cara memilih gorden yang baik dan benar.


  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Dapatkan Jual Gorden Rumah Sakit dengan Harga Terbaik
Harga Normal Rp 65.000
SEKARANG HANYA Rp 45.000

DAPATKAN PROMONYA HANYA DI BULAN SEPTEMBER

Back To Top

Chat