Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Distributor untuk Rumah Sakit

Adakah Distributor Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik...???

Gorden untuk di rumah sakit, bukanlah gorden yang memiliki bahan biasa saja. Gorden untuk di rumah sakit adalah gorden yang khusus di buat dari bahan-bahan yang khusus dan modern, selain itu tirai rumah sakit memiliki standar tersendiri dan harus dipenuhi oleh rumah sakit diantaranya memiliki bahan yang anti bakteri, anti darah, anti air, anti kusut dan anti api. Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan memilih toko yang jual gorden rumah sakit.
Blogger  Landingpages
Anda Pasti Menginginkan Produk Jual Gorden rumah sakit yang memiliki kualitas terpercaya dan berpengalaman? Tentu saja untuk kenyamanan dan keamanan rumah sakit beserta setiap orang yang berada diruangan tersebut.

★ DEDEN DECOR ★

Distributor jual gorden rumah sakit berpengalaman lebih dari 10 Tahun

minisite blogger template

WhatsApp SMS E-Mail

Jual Gorden Rumah Sakit Teakreditasi dan Terbaik

Memang tidak mudah mencari toko atau distributor yang jual gorden rumah sakit karena kita perlu memiliki ketelitian agar tidak salah pilih. Namun Deden Decor memberikan yang terbaik untuk Anda


Apa Keunggulannya?

minisite blogspot template

Banyak penjual gorden rumah sakit anti darah untuk rumah sakit di luar sana yang memasarkan secara online dan berlomba-lomba dalam berbagai hal, tentu kami Deden Decor juga memiliki beberapa keunggulan yang tida di miliki oleh toko lain.

  • Diantaranya, kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit, dalam artian kami memiliki tim penjahit sendiri bukan tangan kedua dan sebagainya.
  • Kami juga memiliki tim pemasangan yang sudah berpengalaman, bukan hanya dalam tirai rumah sakit tetapi juga dalam berbagai interior dan eksterior seperti Blind Pabrik dan lainnya.
  • Terpercaya dan sudah memiliki banyak customer dari berbagai rumah sakit besar di Indonseia.
  • Harga yang terjangkau dan murah di pasaran.
  • Kualitas Produk yang bukan kaleng-kaleng serta bahan yang sudah terbukti kualitasnya.
  • Melayani pesanan Tender atau dalam jumlah yang banyak.

Silahkan, Bagi anda yang ingin atau penasaran terhadap produk kami silakan segera hubungi kami dan konsultasi tentang masalah anda. Kami akan melayani anda dengan baik dan fast respon.

Sekarang ini adan tidak perlu repot-repot keluar rumah dan capek meleewati perjalanan yang jauh, anda bisa menghubungi kami dimana saja. Anda bisa duduk diam di rumah sambil bersantai dan bertanya soal Harga, Bahan, Model, Prosedur dan sebagainya. Kami juga menyiapkan berbagai konten youtube yang bermanfaat untuk anda Semua.

Lalu, Apa Bedanya Bahan-bahan tersebut?

Yuk simak ulasannya...

Anti Darah dan Bakteri

Tirai rumah sakit anti darah dan bakteri ini, memiliki material bahan seperti jas hujan tetapi ringan dan sangat mudah untuk dibersihkan, artinya saat ada noda darah menempel pada tirairumah sakit, anda hanya perlu membersihkannya dengan kain lap basah atau lap yang mengandung cairan alkohol.

Anti Air dan Kusut

Bahan anti air dan anti kusut, juga memiliki bahan yang hampir sama dengan bahan anti bakteri material bahannya mirip dengan payung, dimana jika terkena cipratan air kain ini tidak langsung tembus air, dan kain ini juga anti kusut dimana saat kain di pasangkan maka dengan sendirinya bahan ini akan rapih kembali atau jatuh dengan baik.
Bukan hanya anti darah, bakteri, air dan anti kusut. Bahan tirai rumah sakit juga memiliki material anti api dimana ketika ada api atau kebakaran di sekitar bahan ini tidak mudah terbakar, bukan berarti tidak terbakar tapi bahan ini mengandung teknologi modern yang membuatnya tidak mudah terbakar api dalam waktu singkat.


WhatsApp SMS E-Mail

Berapa Harga untuk Gorden penyekat ruangan rumah sakit Permeternya?

DEDEN DECOR

Sebelum mengetahui harganya sebaiknya kita mengetahui dahulu cara hitung menghitung tirai rumah sakit, karena ada rumus tertentu. Yuk simak video selengkapnya...


Umumnya rata-rata harga untuk tirai rumah sakit per/m2 nya adalah 70.000 ini harga untuk bahan mentahnya saja. Berbeda dengan harga untuk 1 unit tirai rumah sakit dengan ukuran Contoh: Lebar 1 M tinggi 3 M Maka pemakaian bahannya adalah = Lebar x 1,5 (Lipatan) x Tinggi + 0,30 (Jahitan bawah) Maka menjadi = 1,5 x 3,3 = 4,95 x harga (70.000) = 346.500. Jadi harga untuk tirai rumah sakit ini tergantung dengan ukuran yang anda inginkan atau sesuaikan dengan ruangan.

free minisite blogspot template

Tenang, Saya Ada Solusinya

Kami Menawarkan Gorden rumah sakit dengan harga yang murah, kami kerap mengadakan diskon spesial awal tahun dan akhir tahun serta diskon di hari hari tertentu, yuk mari kepoin DEDEN DECOR.

Anda tidak perlu khawatir soal harga yang mahal, jika anda membeli gorden dalam jumlah yang banyak tentu ada harga spesial untuk anda. Apalagi jika anda bergabung menjadi resseler kami ada khusus harga resseler loh... yuk segera hubungi kami untuk info lebih lengkapnya.

Berikut Ini Tampilan Beberapa Pilihan Warna dan Bahan dari DEDEN DECOR


Bagaimana cara Pemesanannya?



  • Pilih model gorden yang disukai (menggunakan model standar atau model jaring dengan tali atau vitrase)
  • Beritahukan kepada kami ukuran lebar dan tinggi (jendela, pintu , atau penyekat ruangan)
  • Kami akan menghitungkan pemakaian bahan dengan model yang telah di pilih
  • Kami akan memberitahu pemakaian bahan dari gorden yang telah dipilih, Anda bisa memilih kain dengan bahan yang berbeda-beda (disesuaikan budget dan kebutuhan ruangan)
  • Setelah Deal, maka kami akan memproses pesanan setelah anda melakukan Pembayaran lewat transfer ke Rekening BCA, Mandiri atau BRI sebesar 50% dari total.
  • Setelah proses DP sudah selesai, maka pesanan akan kami proses secepatnya, dan setelah selesai di jahit akan kami infokan untuk pelunasannya.
  • Setelah proses pelunasan selesai, maka barang akan kami kirimkan ke alamat pengiriman.

Harga Normal 132.000

CUMA 66K BELI SEKARANG

WhatsApp SMS E-Mail

Back To Top

Chat