Gadged Multi Fungsi

Gorden rumah sakit terbaik

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik


Jika anda sedang membutukan jual gorden rumah sakit, pilihan tepat hanya satu solusinya yaitu DEDEN DECOR. Profesional, berpengalaman dan mengerti kebutuhan anda


SELENGKAPNYA... O

Proses Pemesanan Mudah di DEDEN DECOR

Deden Decor memiliki toko online dan ofline yang dapat memudahkan dalam bertransaksi. Sehingga proses pemesanan jual gorden rumah sakit dapat di lakukan dengan cepat dan tepat

Toko online

Anda dapat menghubungi kami secara langsung melalui nomor whatsapp yang tersedia, memilih ukuran dan warna sesuai dengan kebutuhan anda secara online. Sangat memudahkan anda terutama bagi anda yang sedang sibuk.

Kantor offline

Namun jika anda ingin secara langsung melihat-lihat datang saja langsung ke kantor offline kami yang beralamat di Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Alasan Mengapa Memilih DEDEN DECOR

Beberapa hal yang menjadi kelebihan dalam berbelanja di DEDEN DECOR di antaranya


blandingpage
  • Harga yang terjangkau
  • Custom ukuran sesuai kebutuhan
  • Free Konsultasi
  • Bahan sudah teruji lab
  • Ada jassa pemasangannya
  • Garansi 100%

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

Berikut akan di jelaskan mengenai spesifikasi tirai rumah sakit oleh owner DEDEN DECOR



Gorden rumah sakit memang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena tirai rumah sakit memiliki spesifikasi sendiri dan memilki fungsi yang disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit. Selain itu bahan yang digunakan juga haruslah memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Hal ini merupakan hal yang wajib di penuhi agar tirai rumah sakit layak dan dapat digunakan sebagai standar rumah sakit.

Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau di banding dengan yang lain. Karena kami merupakan tangan pertama, membeli barang sendiri dari pabrik yang membuat gorden yang kami jual lebih murah selain itu kami juga menggunakan jasa tukang jahit yang profesional sehingga hasil jahitan sudah pasti rapih dan memuaskan.

Harga yang kami berikan mulai dari 60.000-65.000/m2 tergantung bahannya. Dan akan ada potongan harga jika anda membeli dalam juumlah banyak

Cara Penghitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang telah disebutkan merupakan harga per meter jadi bukan harga satu unit. Jadi tirai rumah sakit memiliki cara penghitungan dan memiliki rumus tersendiri berikut video cara penghitungan tirai khusus rumah sakit untuk lebih jelasnya


Klik Disini Klik Disini

Projek Pemasangan Tirai Rumah Sakit DEDEN DECOR

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Darah


Tirai rumah sakit memiliki sifat dan fungsi sendiri diantaranya anti bakteri, anti darah dan anti noda. Hal ini menjadi sesuatu yang harus dan wajib di penuhi olehe rumah sakit agar rumah sakit tetap terjaga kebersihan dan kesterilannya.

Gorden ati bakteri maksudnya adalah gorden dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas sehingga tidak menyebabkan penyakit pada pasien lain ataupun pengunjung dan staff rumah sakit lainnya. Untuk menjaga kebersihan rumah sakit maka di butuhkan gorden yang dapat dengan mudah di bersihkan inilah salah satu fungsi dari gorden anti darah dan anti noda. Bahan gorden plastik dan semi plastik dapat dengan mudah diersihkan karena memiliki terkstur yang lembut dan licin. Sehingga noda tidak akan membekas pada gorden

F.A.Q

Beberapa pertanyaan yang sering di ajukan oleh calon konsumen


BERAPA HARGA PER M2 NYA?
Harga untuk ukuran per/m2nya adalah 60.000-65.000/m2 tergantung bahannya dan belum termasuk ongkos kirim dan lain-lain.

BISA SEKALIAN PASANG?
Untuk pemasangan kami ada minimal order pembelian, jika sudah memenuhi minimal order jika anda mau kami akan mengusahakan menggunakan jasa pasang.

ADA MODEL APA SAJA?
Model yang kami gunakan umumnya ada dua model, yaitu; model menggantung dan model nempel ke plafon. Saran kami gunakan model yang menempel ke plafon agar lebih kuat dan tahan lama.
ADA BAHAN APA SAJA?
Bahan yang di gunakan ada banyak dan bermacam-macam, seperti yangs udah anda ketahui di atas, tetapi yang umum dan laris di pasaran di antarany ada ; bahan semi PVC, Bahan Full Plastik, dan bahan Polyster.

BISA SURVEY KE TEMPAT GAK?
Nah! untuk survey ukuran. Sebelum survey anda sebagai customer dan kami harus melakukan beberapa tahap terlebih dahulu salah satunya Estimasi harga, jika sudah estimasi harga dan setuju dengan harga yang di tawarkan. Kami akan mengusahakan pengukuran/Survey ke lokasi anda.

JUAL RELNYA JUGA?
Tentu saja.. Kami menjual tirai juga rel dan komponen lainnya yang di perlukan untuk memasang Gorden khusus rumah sakit.

Pemasangan Tirai Rumah Sakit

Yang perlu di perhatikan dari pemasangan adalah penggunaan relnya dan model yang anda tentukan sebelumnya. Rel ini berguna untuk menutup dan membuka gorden dan rel tersebut tidak menghambat keawetan dari gorden itu sendiri. Bila rel mudah rusak maka gorden juga mudah rusak, maka dari itu anda harus memperhatikan komposisi rel dan gorden dengan baik. Bagaimana cara memasangnya? Kami akan memberikan tutorial Vidio yang bisa anda saksikan untuk memasang Gorden dengan benar.


Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam pemasangan tirai rumah sakit :


  • Pasang rel terlebih dahulu. Jika model yang anda pilih adalah menempel plafon maka pasang terlebih dahulu rel dengan menempel di plafon. Tentu harus sesuai dengan ukuran yang sudah di tentukan sebelumnya.
  • Siapkan aksesories yang akan digunakan untuk pemasangan tirai rumah sakit, seperti Ceeling, Carabiner dan juga roda rel.
  • Cek Kekuatan Rel. Periksa terlebih dahulu apakan rel yang anda pasang sudah benar-benar kuat,Setelah yakin bahwa rel tersebut sudah menempel kuat anda bisa memasang Tirai rumah sakit beserta komponen lainnya yang anda butuhkan.

Jika anda tidak punya banyak waktu untuk datang ke kantor kami, anda dapat menghubungi kami dan pesan lewat whatsapp saja, lebih gampang dan memudahkan anda.

testimoni
Abdul rohim

Silahkan Chat Saya

WhatsApp eMail Messenger SMS

Back To Top