Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaru September 2021



Jual Gorden Rumah Sakit Merupakan salah satu yang peralatan rumah sakit sangat diperlukan. Fungsi dari gorden untuk rumah sakit ini bukan hanya sebagai penutup jendela tapi juga untuk sekat antar ruangan pasien yang berguna untuk menjaga privasi antar ruangan.

Jual Gorden Rumah Sakit Memiliki spesifikasi yang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Jual Gorden rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri,anti noda dan anti darah. Ini merupakan standar akreditasi rumah sakit.
Gorden Rumah Sakit
DEDEN DECOR
Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Bersertifikat
DEDEN DECOR merupakan distributor gorden penyekat ruangan rumah sakit yang telah berdiri lebih dari 15tahun. Kami memberikan produk yang berkualitas dan sudah bersertifikat. Berikut kami lampirkan beberapa sertifikatnya

SERTIFIKAT

galeri
galeri
galeri
galeri

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Noda

Deden Decor memberikan bahan yang sudah bersifat anti noda dan anti bakteri sehingga sangat cocok untuk rumah sakit



JENIS BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

Sebenarnya ada banyak jenis bahan gorden, namun dibawah ini merupakan bahan gorden rumah sakit yang sering dipakai. Simak penjelasannya berikut :

Bahan Full PVC

Bahan full PVC atau plastik ini memiliki ciri khas yaitu bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti-noda, anti-bakteri, juga anti-darah. Serta umumnya bahan ini diaplikasikan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat

Bahan Polyester

Terbuat dari bahan kain textile dan memiliki ciri khas jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara dengan fungsi anti-bakteri. Bahan kain polyester ini sangat tepat jika digunakan di ruang rawat inap pasien.

Bahan Semi PVC

Gorden semi pvc ini terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

Bahan Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

INILAH BEBERAPA HASIL PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT DARI DEDEN DECOR

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Cara Menghitung Tirai Rumah Sakit

Cara penghitungan gorden untuk rumah sakit memiliki rumusnya tersendiri. Hal ini di sebabkan gorden memiliki lipatan, jika tidak maka bentuk dari gorden akan lurus begitu saja seperti kain bisa. Lipatan ini menjadi salah satu keindahan dalam pembuatan tirai rumah sakit. Berikut rumus dari cara menghitung tirai rumah sakit.  
RUMUS: L x T = (L x 1,5) x (T + 0,30) x (berapa unit produk yang ingin dibeli) x harga Keterangan :
L = Lebar dari ruangan yang ingin digunakan
T = Tinggi dari ruangan yang ingin digunakan
1,5  = Lipatan dari gorden
0,30 = Jahitan gorden
Untuk gorden yang seperti prisket, sehingga membuat setiap gorden memiliki lipatannya yang harus dihitung. Kami akan kasih sedikit contoh, untuk anda lebih paham. 

Contoh : Anda ingin membeli gorden dengan Lebar ruangan yaitu 3 meter dan Tinggi dari ruangan ialah 2 meter dengan harga gorden 54.000 ? Cara penghitungannya : L = 3m dan T = 2m (L x 1,5) x (T + 0,30) = (3 x 1,5) x (2 + 0,30) = 4,5 x 2,3 = 10,35 Hingga hasil untuk pemakaiannya ialah 9.9 lalu anda kalikan dengan jumlah unit dan juga harga. 10,35 x 54.000 = 558.900

Begitulah cara penghitungannya. Tidak sulit bukan??? Jika masih bingung anda dapat tanyakan langsung ke admin kami, kami akan hitungkan estimasinya. :)

JENIS MODEL TIRAI RUMAH SAKIT

Selain bahan kain jual gorden rumah sakit. Ada juga beberapa macam model yang dipakai pada umumnya, seperti : 

Rel Gorden Gantung di Plafon

tipe ini dimana gorden dibuat menggantung dengan menggunakan stik/tongkat. Jadi, meski tidak ada jaring di gorden namun sirkulasi udara tetap masuk dan tidak penat.

Rel Gorden Nempel Plafon

Model seperti ini dibuat dengan rel yang menempel plafon dengan menggunakan silling. Gorden dengan tipe model ini sangat awet dan kuat dari segi pemasangan relnya karena rel yang nempel pada plafon.

WhatsApp SMS E-Mail

Kenapa Harus Deden Decor




Berkualitas
Semua bahan tirai rumah sakit telah melewati uji lab. Sehingga sangat aman untuk digunakan di rumah sakit.

Free Consultasi
Bagi anda yang ingin tahu lebih detail mengenai produk, kami selalu berikan konsul gratis untuk produk Deden Decor.

Fast Respon
Kami berusaha mungkin diantara banyaknya chat yang masuk untuk membalas chat dengan cepat

Bergaransi
Tak perlu khawatir, jika barang yang anda beli tidak sampai jangan khawatir 100% uang anda akan kembali

Pelayanan Ramah
Kami melayani dengan sepenuh hati, terbukti dengan banyaknya rumah sakit yang telah bekerja sama dengan kami.

Biaya Terjangkau
Maaf, Ini hanya berlaku jika anda pesan gorden sekat rumah sakit di sini, karena produk jual gorden rumah sakit di tempat lain harganya MAHAL :)

Inilah Kata Mereka Mengenai Deden Decor

portofolio
portofolio
portofolio

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

F.A.Q

Pertanyaan yang sering diajukan

Umumnya konsumen kami menggunakan gorden dengan bahan kain full pvc, bahan kain semi pvc, bahan kain polyster, dan bahan kain non woven
Biasanya model yang digunakan ialah model yang nempel plafon, tapi bisa juga menggunakan stik
Sangat bisa, silakn kirimkan ukuran yang mendekati. Nanti jika sudah ada kesepakatan kami bisa langsung survey ke lokasi anda. >
Harga pasarannya ialah 200.000-250.000, Sangat Mahal? Tak perlu khawatir, di Deden Decor anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan termurah dengan kualitas yang terbaik.

Alamat Deden Decor

" width="600" height="450" frameborder="0" style="border:0" allowfullscreen>
Alamat Kantor Deden Decor
Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646


Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646
E-mail : dedendecor@gmail.com

Back To Top