Gadged Multi Fungsi

PVC Folding Door Berkualitas dan Terbaik Se-Indonesia


Ada yang tahu apa itu PVC??

Ada yang tau apa itu PVC? Ya, PVC lebih sering dikenal dengan plastik. PVC atau plastik adalah singkatan dari polivinil klorida atau seringkali disebut vinyl. PVC biasa digunakan untuk bahan pada pipa, atap bangunan, hingga berkontribusi dalam insulasi listrik dalam bentuk kabel.

Pintu lipat atau folding door merupakan pintu yang jenisnya dapat dibuka dengan melipat bagian yang biasa disebut panel. Biasanya pintu ini digunakan untuk ruangan yang ingin terlihat pribadi namun bisa diubah menjadi publik. Namun sekarang pintu ini banyak digunakan pada ruangan umum seperti rumah sakit, ruang perkantoran atau bahkan dirumah yang digunakan sebagai penyekat kedua ruang saja. Biasanya pintu lipat terbuat dari bahan kayu, alumunium atau PVC. Nah disini kita akan membahas pintu lipat atau folding door dari PVC.

Mengapa harus memilih Folding Door PVC dari Deden Decor ?

Berikut beberapa kelebihan dari Pintu Lipat Plastik yang kami miliki :

Harga yang kami tawarkan relatif terjangkau
Bahan dari plastik atau PVC tidak mudah di makan rayap sehingga akan awet dan tahan lama
Bahan PVC bersifat memiliki tekstur yang licin sehingga mudah dibersihkan
Desain dan Model dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen
Ruangan akan tampak lebih luas

WARNING...!!!

Produk yg kami jual adalah Produk Berkualitas dan Original

Pilihan terbaik hanya di Deden Decor

Folding door pvc sangat berguna untuk menyekat atau memisahkan ruangan. Misalnya antara ruang tamu dan ruang keluarga dirumah, atau di kantor untuk memisahkan suatu ruangan dengan ruangan lainnya. Dengan menggunakan folding door dari plastik ini dapat memberikan kemudahan untuk membuka dan menutup kembali suatu ruangan jika suatu saat membutuhkan ruangan yang lebih luas. Tentunya tidak efektif jika dibandingkan dengan sekat yang terbuat dari tembok karena sifat tembok yang permanen. Cara pemakaian dari pintu lipat ini sangatlah mudah, yaitu tinggal digeser saja.
      Salah satu tips dalam memilih folding door PVC adalah ketika akan memasang folding door pvc ini anda harus memilih warna yang netral untuk rumah anda seperti cokelat, krem dan putih. Sehingga dengan warna netral seperti itu tidak akan membuat anda cepat boan dengan ruangannya.

TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Kami memberikan garansi 100%
  • Kami memberikan contoh pemasangannya sangat mudah dan gampang

Dapatkan harga Terbaiknya sekarang juga


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat