Gadged Multi Fungsi

Tirai rumah sakit terbaik

Jual Hordeng Rumah Sakit Terbaik Harga Murah

Hordeng merupakan sebuah kain yang digunakan untuk menutup jendela demi menjaga privasi. Namun lain halnya dengan hordeng yang digunakan untuk rumah sakit. Karena hordeng yang digunakan untuk rumah sakit bukan sekedar untuk penutup jendela, tetapi fungsi lain dari hordeng ini adalah sebagai sekat ruangan.
Blogger  Landingpages
Toko yang jual gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas hanya ada satu pilihannya

★ DEDEN DECOR ★

Nomor 1 di INDONESIA Spesialis Gorden Rumah Sakit

Kenali DEDEN DECOR lebih dalam yuuuk.....

minisite blogspot template

Anda pasti sudah pernah melihat dirumah sakit seringkali menggunakan hordeng rumah sakit sebagai sekat ruangan baik itu untuk ruang rawat inap, ruang operasi, ruang IGD juga untuk ruang konsultasi dokter. Tidak semata-mata sebagai sekat namun tirai rumah sakit ini memiliki fungsi khusus yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Maka tidak bisa sembarangan kita mencari toko jual gorden rumah sakit untuk memenuhi kebutuhah medis agar terciptanya lingkungan yang sehat dirumah sakit.

Deden Decor telah berdiri lebih dari 12tahun di bidang Interior-Exterior, terutama spesialis tirai rumah sakit. Hal ini menunjukan bahwa Deden Decor tetap eksis dan terus mengikuti perkembangan zaman untuk kebutuhan rumah sakit. Sehingga Deden Decor lebih memahami dan mengerti apa yang anda butuhkan.

Selain itu kami juga merupakan tangan pertama yang memproduksi sendiri tirai rumah sakit yang anda butuhkan, serta menggunakan penjahit profesional jadi hasil dari jahitan hordeng rumah sakitnya kebih bagus dan lebih rapih.

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT TERBAIK DAN BERKUALITAS

Berikut kami akan berikan beberapa contoh bahan gorden rumah sakit yang menjadi unggulan DEDEN DECOR

Bahan Polyester

Hordeng rumah sakit ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Tirai rumah sakit ini Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Plastik/PVC

Bahan hordeng rumah sakit ini murni terbuat dari plastik serta memiliki tekstur yang licin pori-pori yang sangat kecil. Dengan tekstur yang licin ini membuat gorden mudah dibersihkan apabila terkena noda. Selain itu pori-pori dari bahan plastik sangat kecil, sehingga kuman atau bakteri tidak akan terjebak di hordeng rumah sakit, karena kuman sendiri memiliki ukuran tertentu. Sehingga hordeng rumah sakit dengan bahan plastik ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan darah misalnya ruang operasi.

Bahan Semi Plastik/Semi PVC

Tidak jauh berbeda dengan gorden berbahan PVC, gorden rumah sakit dengan bahan semi PVC terbuat dari campuran antara kain textile atau polyester dengan bahan PVC. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka tirai rumah sakit ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati.Hordeng rumah sakit ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah
Tirai rumah sakit yang biasa di pakai untuk rumah sakit, tentu saja akan berbeda dengan tirai rumahan seperti biasa. Hordeng rumah sakit memiliki spesifikasi tertentu untuk menunjang fasilitas rumah sakit itu sendiri yaitu anti bakteri, anti darah dan anti noda

Berapa Harga Jual Gorden Rumah Sakit di Deden Decor

Persaingan harga kini semakin ketat bahkan ada pula yang banting harga. Namun kami akan memberikan yang terbaik untuk anda dengan harga antara Rp54.000-Rp65.000 per meter persegi tergantung dari bahan yang anda butuhkan dengan kualitas bahan terbaik dan telah lulus uji lab sehingga sangat aman digunakan.

free minisite blogspot template

KABAR BAIK UNTUK ANDA........

Kami Menawarkan harga promo dan DISKON untuk anda.... Khusus awal bulan ini lho !!! Cepat sebelum harga normal kembali..

Anda juga dapat konsultasi bahan seperti apa yang cocok untuk ruangan kesehatan atau klinik yang anda miliki.

Bagaimana cara order di DEDEN DECOR ???



  • Sebutkan Nama Lengkap Anda
  • Sebutkan Produk apa yang ingin anda pesan
  • Sebutkan berapa ukuran yang anda butuhkan
  • Sebutkan bahan seperti apa yang anda inginkan
  • Fiks, kami akan membuatkan penawaran dan estimasi harga..
  • Anda tinggal menunggu pesanan anda selesai

Cara Order Gampang dan Mudah

Untuk lebih memudahkan anda kami berikan video lebih jelasnya tentang bagaimana cara order dengan mudah dan gampang di DEDEN DECOR


Klik Disini Order Sekarang

Harga Normal 65.000

CUMA 45.000 BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat