Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Bersertifikat hanya di DEDEN DECOR

Rumah sakit dalam praktiknya harus menerapkan protokol kesehatan demi kebersihan dan kenyamanan pasien, pengunjung serta petugas medis yang berada didalamnya.

Kebersihan dan kesterilan ini menjadi suatu hal yang wajib demi memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Bukan hanya lingkungan namun setiap perabotan dna peralatan yang digunakan juga harus tetap steril dan bebas dari kuman.

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit tempatnya pasien dengan berbagai macam penyakit. Dapat kita bayangkan banyak kuman yang tersebar di rumah sakit. Dengan demikian rumah sakit sangat diwajibkan untuk menjaga kebersihan dan kesterilan rumah sakit. Selain lingkungan yang dibersihkan peralatan termasuk tirai rumah sakit menjadi salah satu yang wajib di pelihara dan di jaga kebersihannya. Gorden rumah sakit sering tidak diperhatikan padahal gorden ini memiliki fungsi yang tak kalah penting dengan barang lain dirumah sakit.

Tirai rumah sakit yang di pasang wajib memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Maka kita wajib sangat cermat serta tidak boleh sembarangan dalam memilih toko tirai rumah sakit yang menyediakan gorden spesial buat rumah sakit. Tirai rumah sakit ini pasti saja berbeda dengan gorden yang kerap kita temui dirumahan. Karena tirai untuk rumah sakit sangat istimewa dan mempunyai fungsi serta spesifikasi yang spesial dan harus memenuhi standar akreditasi rumah sakit.

Berikut beberapa kriteria khusus gorden rumah sakit yang dimiliki Deden Decor

  • Bersifat anti bakteri untuk mencegah penyebaran kuman secara meluas dilingkungan rumah sakit
  • Anti noda dan anti darah agar rumah sakit tetap terjaga kebersihannya
  • Bahan yang sudah teruji klinis dan lulus uji lab sehingga memiliki sertifikat
  • Harga terjangkau di banding toko lain
  • Pengerjaan cepat karena kami tangan pertama
  • Memiliki garansi 100% uang kembali
  • Dan lain sebagainya..
Tidak perlu di ragukan lagi karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan tirai rumah sakit anda


SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Darah


Sesungguhnya dalam perihal pemenuhan standar akreditasi, rumah sakit tidak perlu memasang gorden anti darah ataupun yang berbahan full PVC ini di setiap ruangan yang terdapat di rumah sakit. Misalnya di ruangan rawat inap, ruang rawat jalur, ataupun ruang pemulihan yang lain, pada ruangan- ruangan tersebut umumnya sangat tidak sering sekali terdapatnya cipratan darah, buat itu dalam ruangan semacam ini umumnya lumayan memasang gordin yang berbahan polyster ataupun semi plastik aja, tetapi kamu tidak butuh takut meski gordin semi plastik ini tidak mempunyai watak anti darah, tetapi gordin ini telah mempunyai watak anti kuman serta anti air pula, sehingga masih terletak dalam standar akreditasi.
Gorden rumah sakit yang memiliki ketahanan anti darah memang dibuat khusus dari bahan yang berbeda. Karena gorden anti darah ini memang dibuat dari 100% plastik, atau lebih dikenal dengan bahan Full PVC. Karena sifat dasarnya berbahan plastik, sudah dapat dipastikan gorden ini memiliki sifat anti darah, selain itu juga tirai rumah sakit ini pun anti air dan anti bakteri. Jadi apabila gorden ini dipasang diruangan rumah sakit seperti ruang IGD, Ruang operasi, atau ruang persalinan sudah sangat amat memenuhi standarnya, terutama dalam hal pemenuhan standar akreditasi.  
Sebenarnya gorden rumah sakit ini mempunyai banyak kelebihan tidak hanya anti darah, anti air serta pula anti kuman. Nyatanya gordin yang telah memenuhi standar pula mempunyai sifat anti debu serta gampang dibersihkan. Ini sesungguhnya salah satu keunggulan lain yang tidak sering dicermati oleh pembeli dikala memilah tirai. Sementara itu debu merupakan salah satu partikel kecil yang dapat mengusik kesehatan pada penderita ataupun tenaga kedokteran nya, terlebih jika hingga terhirup oleh penderita, serta dapat menimbulkan sesak bagi pasien.
JUAL GORDEN RUMAH SAKIT BAHAN TERBAIK

Bahan Gorden Full PVC

Gorden rumah sakit full PVC merupakan gorden yang terbuat dari bahan 100% murni plastik. Bahan ini bertekstur licin dan lembut. Bahan ini resistan akan air dan berpori-pori kecil pula. Sehingga ketika ada noda baik noda darah atau apapun tidak akan meninggalkan bekas noda dan cara membersihkannya pun cukup mudah dengan cara di lap dengan kain yang sudah di basahi antiseptik

Selain anti noda dan anti darah juga bersifat anti bakteri, sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Semi PVC

Gorden semi PVC merupakan perpaduan antara bahan PVC dan bahan polyester atau kain textile. Cirinya adalah tirai rumah sakit ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka gorden ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Gorden ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan

Gorden dengan bahan semi pvc ini juga memiliki zat anti bakteri sehingga aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.


Bahan Gorden Polyester

Berbanding dengan plastik, gorden seperti ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Namun gorden yang di pakai rumah sakit tentu memiliki perbedaan dari segi motifnya. Karena rumah sakit biasanya memakai gorden yang tidak banyak memiliki motif atau aksesoris. p>

Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter. Cara membersihkan gorden seperti ini cukup di cuci seperti biasa saja.


Harga dan cara hitung Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

TIPS MEMILIH TIRAI RUMAH SAKIT

Dalam memilih tirai rumah sakit kita tidak bisa sembarangan, karena selain berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya juga rumah sakit memiliki standar khusus. Berikut kami akan berikan beberapa tips bagaimana cara memilih gorden yang baik dan benar.


  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Beli Sekarang...!!!

Dapatkan harga promo sekarang yuuuk

Dari harga Rp65.000
Menjadi Rp54.000



Gorden Anti Bakteri
Gorden Anti Darah


ORDER SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat