Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Bersertifikat

Gorden merupakan selembar kain yang digunakan untuk menjaga privasi ruangan. Gorden sering kita temukan dirumah, kantor bahkan juga di rumah sakit. Gorden dirumah sakit memiliki fungsi menjaga privasi ruangan antar pasien. Selain itu gorden juga biasa digunakan pada ruangan-ruangan tertentu seperti, ruang operasi, ICU atau UGD, bahkan untuk ruang konsultasi.
Blogger  Landingpages
Namun sekarang kita tidak perlu bingung mencari tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit dan bersertifikat karena sudah ada spesialis gorden rumah sakit yang berperngalaman

DEDEN DECOR

Telah di percaya di seluruh INDONESIA

Deden Decor Menjadi pilihan nomor 1 dalam kebutuhan Tirai Rumah Sakit anda

Kita lihat saja dari gudang Deden Decor yang selalu penuh dengan pesanan


Jual gorden rumah sakit anti bakteri sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

minisite blogspot template

Rumah sakit sering menggunakan gorden sebagai sekat karena lebih simple dan biaya yang dikeluarkan untuk membuat sekat dari gorden ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan sekat yang terbuat dari kaca, kayu ataupun batu bata. Selain itu cara perawatan gorden lebih gampang, cukup di cuci menggunakan antiseptik saja maka gorden sudah terbebas dari kotor dan bakteri. Apalagi rumah sakit sangat perlu dijaga kebersihannya, agar terhindar dari kuman atau bakteri yang tidak sengaja ditularkan oleh pasien kepada pengunjung lain ataupun petugas kesehatan.

Jika kita perhatikan, gorden dirumah sakit terlihat sederhana dan tidak menggunakan berbagai macam motif ataupun aksesoris. Warnanya pun pada umumnya menggunakan warna yang kalem dan pastel, seperti warna putih, cream, biru muda, cokelat. Namun soal warna seringkali menyesuaikan dengan gedung rumah sakit atau klinik nya agar terlihat lebih cocok dan penampilannya lebih menarik. Namun untuk rumah sakit atau klinik sering memilih motif yang polos agar memberikan kenyamanan dan keteduhan bagi pasien.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Tirai Rumah Sakit Deden Decor Terbaik

Yuk simak bahan tirai rumah sakit terbaik dari kami :

Gorden bahan full PVC

Gorden bahan full PVC ialah gorden yang bahannya dasarnya terbuat dari plastik murni yang bermanfaat untuk gorden pembatas pasien. tirai full plastik memiliki spesifikasi kelebihan, salah satunya : Gorden anti noda.

Gorden bahan polyester

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas menjadi sirkulasi udara agar ruang pasien tetap nyaman.

Gorden bahan semi PVC

Tirai semi plastik ini hampir sama dengan tirai sebelumnya, mempunyai kelebihan spesifikasi yang sangat berguna dan bagus untuk mendukung kebersihan di ruangan rumah sakit. Kelebihan yang dimilikinya, diantaranya : anti air. Gorden anti bakteri. Gorden anti jamur.

Gorden blackoutsilver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Harga dan Cara Hitung Gorden Rumah Sakit

Setiap bahan memiliki harga yang bervariasi, kami memberikan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan toko lain yaitu antara 45.000-65.000 untuk harga permeter persegi. Kami menjual gorden rumah sakit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ukuran rumah sakit yang anda miliki. Sehingga memilki perhitungan sendiri. Untuk cara hitungnya dapat kita simak berikut ini.


Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

TIRAI RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

DEDEN DECOR solusi yang tepat kebutuhan tirai rumah sakit anda

deden-decor.com


Tips memilih gorden rumah sakit



  • Pilihlah toko yang memiliki harga terjangkau namun berkualitas. Kita dapat Survei terlebih dahulu harga pada setiap toko gorden rumah sakit, karena kini sudah banyak toko gorden rumah sakit.
  • Aktivitas dalam rumah sakit harus tetap berjalan agar pelayanan tidak terhambat dan tidak mengganggu pasien. Maka dari itu pilihlah suplier yang dalam pengerjaannya cepat dan tepat waktu. Meskipun cepat tetapi harus tetap rapi, serta pemasangannya juga harus tetap kokoh.
  • Pastikan suplier memiliki bahan gorden anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan gorden yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan
  • Hal yang tak kalah penting adalah memilih gorden yang awet dan tahan lama. Hal ini bersifat untuk menekan pengeluaran biaya pengadaan rumah sakit.
  • Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga kemungkinan gorden akan sering terkena noda baik itu noda darah ataupun noda lainnya. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC.
  • dll

Harga Normal 65.000

CUMA 45.000 BELI SEKARANG

Back To Top

Chat