Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

Rumah sakit memang harus tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terciptanya lingkungan rumah sakit yang bersih dan nyaman bagi para pasien juga pengunjung lainnya serta untuk kenyamanan petugas kesehatan pula.

Maka dari itu setiap peralatan dan perabotan rumah sakit tetap harus di jaga kesterilannya. Salah satu barang yang sering kita tidak sadari padahal memiliki peranan cukup penting adalah tirai.

DEDEN DECOR Solusi Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Kain tirai dirumah sakit tidak hanya berfungsi sebagai penutup jendela, namun juga seringkali digunakan untuk pembatas ruangan antar pasien. Baik itu ruang awat inap, ruang operasi, ruang IGD, bahkan untuk ruang konsultasi dokter. Namun tirai yang di pakai untuk rumah sakit berbeda dengan tirai rumahan yang sering kita temui dirumah, kantor, hotel atau tempat lainnya karena memiliki fungsi dan spesifikasi yang berbeda..

Gorden untuk rumahan biasanya lebih mengutamakan motif dan corak yang disesuaikan dengan konsep rumah sendiri. Sedangkan untuk tirai rumah sakit lebih mengutamakan fungsi daripada motif atau aksesorisnya. Maka dari itu jika kita perhatikan tirai rumah sakit memiliki motif yang polos namun dengan warna yang bermacam-macam.

Produk tirai rumah sakit dari DEDEN DECOR memberikan kelebihan bagi anda, berikut keuntungan yang akan kamu dapatkan

  • Harga terjangkau karena kami merupakan tangan pertama
  • Bergaransi 100% uang kembali
  • Bahan Berkualitas dan telah lulus uji lab
  • Free konsultasi dan custom ukuran serta warna sesuai dengan ruangan rumah sakit anda

Deden Decor memberikan tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit serta sudah teruji secara klinis anti bakteri, anti darah dan anti noda dan memiliki sertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
Deden Decor memiliki 2 model gorden rumah sakit yang biasa di pasang. Yuk kita simak berikut ini


Model menempel plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Gorden rumah sakit berkualitas dan terakreditasi


Gorden sering dipegang oleh pasien bahkan orang lain termasuk petugas kesehatan dan pengunjung lain. Menurut penelitian mengungkapkan bahwa tingkat kontaminasi bakteri yang paling tinggi adalah pada hari ke-14 gorden di pasang. Maka dari itu setiap 2 minggu sekali gorden harus diganti atau dibersihkan.
Penggunaan tirai rumah sakit anti bakteri dapat meminimalisir penyebaran bakteri. Maka sangat penting bagi rumah sakit untuk memakai gorden anti bakteri. Sekarang sudah banyak rumah sakit yang memakai gorden anti bakteri. Tirai atau gorden anti bakteri menggunakan kain yang berbeda daripada kain gorden pada umumnya. Gorden ini di produksi dengan bahan kain yang tidak mudah ditempeli kuman atau bakteri, sehingga bibit penyakit tidak dengan mudah berkembang biak. Karakteristik gorden anti bakteri ini adalah licin, tidak tembus air dan lembut serta dapat di ahit sesuai keinginan. Namun kita tetap harus hati-hati dalam memilih bahan gorden anti bakteri, pilihlah bahan gorden yang telah bersertifikat dan lulus uji laboratorium.
Berikut video pemasangan tirai rumah sakit anti bakteri

TampilanTirai Rumah Sakit Deden Decor

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Oleh karena itu pemasangan gorden tidaklah sembarangan. Gorden yang dipakai dirumah sakit harus memiliki standar khusus. Dalam pengadaan tirai rumah sakit ini diperlukan suplier atau distributor yang sudah berpengalaman dalam pemasangan gorden. Tentunya suplier atau distributor yang memiliki bahan gorden terakreditasi. Pilihannya ada pada Deden Decor. Karena perusahaan ini telah bergerak di bidang interior-eksterior lebih dari 10 tahun. Apalagi dalam hal gorden rumah sakit. Bahan yang digunakan anti bakteri, anti noda dan anti darah, serta bersertifikat KAN
Bahan yang digunakan juga telah lolos uji laboratorium. Jadi sudah di pastikan bahwa bahan gorden telah memenuhi standar rumah sakit. Sudah banyak rumah sakit yang menggunakan gorden dari Deden Decor seperti RS. Gatot Subroto, RS. Jati Asih, RS. Hasan Sadikin dan masih banyak lagi.

Dapatkan Diskon dan Potongan Harga

Saat anda membeli gorden rumah sakit dari DEDEN DECOR anda akan mendapatkan potongan harga dengan minimum pembelian. Hubungi admin kami sekarang juga.

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Back To Top