Gadged Multi Fungsi

Gorden anti bakteri terbaru

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaru Anti Bakteri Terakreditasi

Gorden rumah sakit memiliki peranan penting dalam rumah sakit karena rumah sakit memiliki standar tertentu dalam perawatan lingkungannya. Maka dari itu dalam pemilihan tirai rumah sakit memiliki kriteria khusus karena bahan yang digunakan pun tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Namun kini telah hadir DEDEN DECOR yang mengerti kebutuhan jual gorden rumah sakit untuk anda.


Inilah kriteria tirai rumah sakit yang Deden Decor berikan untuk anda, simak berikut ini :

  • Gorden anti bakteri : Rumah sakit perlu menerapkan kebersihan dan perawatan lingkungan, maka dari itu kami memberikan gorden yang mampu mencegah bakteri besarang pada kain gorden. Agar rumah sakit terhindar dari kuman penyebab penyakit lain.
  • Gorden anti darah : Gorden yang kami berikan bersifat licin dan lembut dan resistant terhadap air, sehingga ketika gorden terciprat darah dapat dengan mudah dibersihkan oleh kain. Bahan ini dikenal dengan bahan plastik atau PVC.
  • Gorden anti noda : Selain gorden mudah dibersihkan, juga gorden yang kami berikan tidak akan meninggalkan bekas noda. Sehingga rumah sakit akan tetap terjaga kebersihannya dan tetap indah dilihat.

Jual Gorden rumah sakit yang sesuai dengan STANDAR AKREDITASI RUMAH SAKIT

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

DEDEN DECOR SPESIALIS GORDEN RUMAH SAKIT TERPERCAYA

Deden Decor sudah bergelut dalam bidang Interior-Eksterio lebih dari 12tahun, hal ini yang menjadikan Kami begitu dipercaya oleh klinik dan rumah sakit di seluruh INDONESIA. Dengan pengalaman yang cukup lama, membuat kami semakin profesional dan mengerti kebutuhan anda. Bahan gorden yang kami berikan bahan yang berkualitas serta sesuai standar akreditasi rumah sakit. Kami juga biasa memberikan konsultasi untuk penggunaan gorden rumah sakit yang akan anda pasang, baik itu dari segi bahan, ukuran, serta warna yang sesuai dengan ruangan yang anda miliki. Kami juga memiliki jasa pasang sehingga anda dapat memasang gorden rumah sakit dengan sangat rapih dan kokoh.

Blogger Landingpages

MEMBELI GORDEN RUMAH SAKIT DI DEDEN DECOR SANGAT MUDAH DAN NYAMAN

Blogger Landingpages

Memiliki 5 Cabang

Deden Decor tersebar di 5 kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, Garut dan Makassar. Anda dapat menghubungi cabang terdekat di kota anda untuk transaksi.

Blogger Landingpages

Bahan Berkualitas

Bahan yang kami gunakan sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.

Blogger Landingpages

Harga yang Terjangkau

Kami memproduksi sendiri gorden rumahh sakit yang kami jual, sehingga harga yang kami tawarkan lebih mudah dibandingkan dengan yang lain

Tirai Gorden Rumah Sakit TERAKREDITASI

Gorden rumah sakit memang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, jika kita perhatikan dirumah sakit, gorden terlihat polos dan tidak banyak akesesoris. Hal ini dikarenakan rumah sakit lebih mengutamakan fungsi daripadi motif atau yang lainnya.


Sudah banyak sekali yang memasang tirai rumah sakit dari DEDEN DECOR

Lebih dari 200ribu
RUMAH SAKIT dan

Lebih dari 200ribu
KLINIK di Indonesia

BAHAN GORDEN FULL PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

BAHAN GORDEN SEMI PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

BAHAN GORDEN BLACKOUT SILVER

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

BAHAN GORDEN JARING PABRIK

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

HARGA TIRAI RUMAH SAKIT DNEXS ELITE DEDEN DECOR

Harga yang di tawarkan untuk tirai rumah sakit ini juga sangat terjangkau, berikut beberapa harga yang di tawarkan sesuai dengan bahan-bahannya.

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki tirai rumah sakit anti bakteri dan anti darah dengan harga terjangkau dan murah, berikut ulasannya :

  • Bahan Polyster harga untuk per/m2 bahan mentah 60.000
  • Bahan Full Pvc Dnexs Elite Harga untuk per/m2 bahan mentah 65.000
  • Bahan Semi Pvc Dnexs Elite harga untuk Per/m2 Bahan Mentah 65.000
  • Bahan Nonwoven Dnexs Elite Harga 150.000/m2
  • Rel Fleksi / 6 M Harga 350.000
  • Rel H & H / M 100.000

Di atas hanya beberapa bahan yang kami cantumkan, bahan-bahan di atas memang umumnya yang laris di pasaran dan di pakai di berbagai rumah sakit di Indonesia.


Cara Penghitungan Gorden Khusus Rumah Sakit


Sebelumnya kita sudah memberi tahu soal harga yang kami berikan untuk anda, namun harga yang kami berikan merupakan harga permeter. lalu bagaimana cara penghitungannya??

Penghitungan untuk tirai rumah sakit memiliki rumus tersendiri. Karena pada umumnya gorden memiliki lipatan sebagai nilai estetiknya, jika gorden tidak ada lipatan dan datar maka akan terlihat seperti kain biasa saja. berikut rumus dari cara penghitungan tirai rumah sakit

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Mari kita coba beri contoh misalnya seseorang akan membeli gorden untuk rumah sakit dengan lebar 3 meter dan tinggi 2 meter dengan harga gorden Rp65.000 per meter

L x T {(L x 1,5) x (T + 0,30)} x Harga = Total Harga

{(3 x 1,5) x (2 + 0,30)} x 65.000 = Total Harga

{4,5 x 2,30 } x 65.000 = Total Harga

10,35 x 65.000 = 672.750

Maka untuk satu unit tirai rumah sakit dengan lebar 3 meter dan tinggi 2 meter harga totalnya adalah Rp672.750

Cara penghitungan Gorden Untuk Rumah Sakit


WhatsApp SMS E-Mail

Hasil Project Gorden Anti Darah, Bakteri dan Noda untuk Rumah Sakit Merk Dnexs Elite - Deden Decor

Hasil ProjectProject Pemasangan Tirai Rumah Sakit DEDEN DECOR





















MITRA DEDEN DECOR

Back To Top

Chat