Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Gorden yang digunakan dirumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya

Maka dari itu membutuhkan ketelitian dalam mencari toko jual gorden rumah sakit. Hanya satu solusinya yaitu DEDEN DECOR....

DEDEN DECOR Nomor 1 di INDONESIA

Kami telah melayani seluruh klinik dan rumah sakit di Indonesia dalam pengadaan tirai ruangan rumah sakit selama lebih dari 12 tahun.

Hal ini menjadikan kami sangat mengerti dan memahami kebutuhan hordeng rumah sakit anda. Gorden yang digunakan rumah sakit memiliki standar khusus karena rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan bebas kuman.

Simak selengkapnya...

Beberapa standar khusus yang mesti dimiliki oleh toko jual gorden rumah sakit tentunya sudah dimiliki oleh kami DEDEN DECOR.

Berikut beberapa kriteria khusus jual tirai rumah sakit yang dimiliki DEDEN DECOR dan sudah sesuai standar rumah sakit

  • Anti bakteri
  • Anti noda
  • Anti darah
  • Bahan terakreditasi dan bersertifikat
  • Harga yang terjangkau
  • Dapat custom ukuran
  • Memiliki garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat

Sudah sangat lengkap bukan?? Kami menjangkau seluruh Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Garut, Surabaya dan Makassar...

DEDEN DECOR TERPERCAYA DALAM BIDANG JUAL GORDEN RUMAH SAKIT


Sekarang saatnya anda menentukan PILIHAN ....

Kami telah menjangkau klinik dan rumah sakit di seluruh Indonesia, sudah ribuan rumah sakit yang menjadi mitra kami. Sehingga kami sangat profesional dan paham akan kebutuhan rumah sakit anda

MITRA DEDEN DECOR

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERPERCAYA


JUAL TIRAI RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI DAN ANTI DARAH
Rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan bebas dari kuman. Maka dari itu kami memberikan gorden yang mampu mencegah penyebaran bakteri secara meluas dan dapat dengan mudah di bersihkan. Yaitu hordeng rumah sakit yang terbuat dari bahan full PVC atau plastik. Saat ini kami sedang memberikan promosi spesial untuk anda. Jangan lewatkan !!!

Hanya Rp 75.000 Rp 55.000

(Harga per meter persegi)

BAHAN KAIN HORDENG RUMAH SAKIT

Selain bahan full PVC, kami juga memiliki bahan lain seperti semi PVC, polyester dan blackout. Setiap bahan memiliki keunggulan masing-masing. simak yukk penjelasannya ..


Gorden bahan full PVC

Bahan full pvc adalah bahan gorden yang terbuat dari bahan murni 100% plastik. Memiliki ciri tekstur kain yang halus dan lembut serta tahan terhadap air.


Gorden bahan polyester

Bahan gorden ini terbuat dari bahan kain tekstil, gorden ini unik karna ada jaring-jaring atau bolong bolong di atasnya sebagai sirkulasi udara.


Gorden bahan semi PVC

Bahan gorden semi PVC adalah kain gorden yang merupakan perpaduan antara bahan PVC dengan bahan kain textile. Gorden ini hampir sama dengan goden full PVC.


Gorden bahan blackout

Hordeng rumah sakit blackout ini mampu memblokir cahaya dari laur ruangan masuk ke dalam ruangan. Kainnya lembut dan soft.


JUAL TIRAI RUMAH SAKIT DEDEN DECOR
Anti bakteri dan anti darah terbaik

Tirai pembatas kamar rumah sakit yang paling sesuai stanadr akreditasi rumah sakit adalah gorden yang bersifat anti darah dan anti bakteri. Bahan tirai ini berbeda dengan tirai rumahan pada umumnya, karena gorden rini dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas. Karena tirai rumah sakit untuk kotor sangatlah besar dikarenakan siapa saja bisa menyentuh nya mulai dari dokter, perawat, pasien bahkan orang-orang yang datang untuk menjenguk. Terbayang sudah betapa kotor nya tirai tersebut padahal seharusnya toko yang jual tirai rumah sakit paham bahwa gorden harus selalu bersih karena berdampingan langsung dengan para pasien. 
Toko jual tirai rumah sakit sangat berbeda dari gorden kantor dan gorden rumahan pada umumnya terutama untuk ruang perawatan. Memang membutuhkan ketelitian untuk memilih toko jual gorden rumah sakit karena tentunya mengingat banyaknya aktifikas di rumah sakit dan rumah sakit akan dikunjungi banyak orang. Jangan lupa, pastikan juga dalam pemeliharaan tirai penyekat rumah sakit tersebut dalam jangka panjang, agar gorden yang digunakan bisa awet.
CARA PENGHITUNGAN HORDENG RUMAH SAKIT

Hordeng rumah sakit memiliki cara penghitungannya sendiri. Berikut cara penghitungannya

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT TERAKREDITASI DAN TERPERCAYA

Dapatkan segera produk hordeng rumah sakit pilihan anda :)

Gorden sesuai standar namun ntetap cantik

Back To Top

Chat