Gadged Multi Fungsi

Harga gorden rumah sakit

Harga Gorden Rumah Sakit



DEDEN DECOR
Spesialis Gorden Rumah Sakit

Saat memilih gorden pasti yang selalu ditanyakan adalah harga terlebih dahulu. Biasanya setiap orang menginginkan harga yang serendah mungkin namun dengan kualitas yang paling bagus. Disini Kami Deden Decor memberikan apa yang anda butuhkan. Tirai rumah sakit yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Karena kami merupakan suplier gorden nomor 1 di Indonesia, dan telah berdiri lebih dari 12 tahun melayani klinik dan rumah sakit di Indonesia. Sehingga kami sangat mengerti kebutuhan dan keinginan anda dalam memenuhi kebutuhan gorden rumah sakit anda.



Keunggulan Berbelanja di DEDEN DECOR



Barang Berkualitas

Barang yang kami berikan sudah bersertifikat sesuai standar akreditasi rumah sakit

Harga Terjangkau

Karena kami merupakan tangan pertama jadi harga yang kami berikan sangat terjangkau

Custom Ukuran

Ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan atau klinik anda.

Garansi 100%

Garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat anda


Gorden rumah sakit memiliki standar akreditasi tersendiri, karena rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan bebas dari kuman. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat yang berarti akan ada banyak orang yang masuk dan keluar rumah sakit. Sehingga akan sangat memungkinkan banyaknya kuman atau bakteri yang menyebar dengan demikian rumah sakit berupaya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya. 
Salah satunya dengan menggunakan tirai rumah sakit yang memiliki sifat anti bakteri dan anti darah. Sifat anti bakteri ini berfungsi agar kuman penyebab bakteri tidak mudah menyebar sehingga lingkungan rumah skit tetap terjaga. Selain itu sifat anti darah dimaksudkan agar ruangan rumah sakit tetap terlihat rapih dan bersih. Gorden dirumah sakit digunakan sebagai penyekat antar ruangan untuk menjaga privasi.. 

HARGA DAN BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Sebelumnya yuk simak video macam-macam tirai rumah sakit berikut ini :


Bahan Gorden Full PVC

Gorden ini terbuat dari bahan plastik 100%, resistant terhadap air sehingga sangat mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan jejak atau noda. Selain itu juga gorden ini bersifat anti bakteri karena memiliki pori-pori yang kecil sehingga kuman tidak bisa bersarang pada kain gorden ini.

Bahan gorden Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan polyester atau kain textile pada umumnya. Gorden ini seringkali disebut gorden jaring pabrik, karena memiliki ciri khas yaitu jaring-jaring pada atas kainnya. Gunanya adalah sebagai sirkulasi udara sehingga ruangan tidak pengap dan tetap nyaman.

Bahan Gorden Semi PVC

Bahan gorden ini merupakan perpaduan antara bahan plastik dan bahan polyester. Bahan ini juga memiliki sifat anti bakteri karena sudah diberikan bahan-bahan tertentu. Sehingga sangat aman digunakan oleh rumah sakit dan tetap akan membuat nyaman pasien.

Bahan Gorden Blackout

Bahan gorden ini merupakan kain yang diimpor dari China. Teksturnya halus dan memiliki motif dan warna yang soft. Gorden ini mampu memblokir atau menghalangi cahaya yang masuk dari luar ruangan.

Harga dan cara hitung Gorden Rumah Sakit
Rumah sakit biasanya memiliki standar gorden yaitu lebar 3,5m dan tinggi 2,8m atau lebar 4,5m dan tinggi 2,8m. Namun biasanya setiap rumah sakit atau klinik memiliki luas ruangan yang berbeda. Maka kami memberikan kemudahan bagi anda sehingga anda bisa menyesuaikan antara ruangan dengan lebar dan tinggi gorden sesuai dengan kebutuhannya. 
Mengenai harga kami memberikan yang terbaik dan terjangkau bagi anda namun dengan kualitas yang paling baik. Harga yang kami tawarkan yaitu dari mulai Rp45.000 – Rp65.000 per meter persegi tergantung jenis bahannya. Untuk mengetahui harga yang dari gorden yang anda butuhkan kami memiliki perhitungannya sendiri yaitu dengan rumus sebagai berikut : 

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

Tidak ada yang perlu di ragukan berbelanja di DEDEN DECOR. Karena kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan :)

CONTACT US



Alamat Kantor Blogspot landing Page

Jl. Soekarno Hatta No.100, Nama Kota, Nama Propinsi. 55555 Indonesia

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 000 000 000 000

Back To Top

Chat