Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERBAIK

Solusi kebutuhan tirai rumah sakit anda hanya ada di DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Memang tidak bisa sembarangan ketika kita akan memilih rumah sakit, karena rumah sakit memiliki standar akreditasi dalam penggunaannya.

Namun sekarang tidak perlu khawatir karena sudah ada DEDEN DECOR yang sudah mengerti kebutuhan anda dalam pembelian kepada toko yang jual gorden rumah sakit

Order Sekarang Selanjutnya

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI


Hordeng rumah sakit yang paling sesuai dan terkareditasi adalah gorden yang digunakan untuk rumah sakit yang memiliki sifat anti bakteri dan anti darah. Karena rumah sakit sellau menginginkan lingkungan yang bebas dari kuman penyebab penyakit lain. Maka kini telah hadir gorden yang dapat mencegah penyebarang bakteri secara meluas. Dengan gorden khusus rumah sakit anti bakteri maka kuman tidak akan bersarang pada kain gorden. 
Selaun itu toko yang jual gorden rumah sakit juga harus memiliki kain gorden yang bersifat anti darah, yaitu ketika gorden terciprat darah atau noda apapun dapat dengan mudah dibersihkan sehingga tetap terjaga kebersihannya. Dan menghemat waktu dalam pembersihan dan pencuciannya. 
Tirai rumah sakit ini tenatu saja berbeda dengan tirai rumahan yang sering kita lihat di gedung, kantor atau perumahan lainnya. Maka diperlukan ketlitian dalam memilih toko atau distributor jual gorden rumah sakit agar kita mendapatkan gorden yang berkualitas dan sesuai dengan akreditasi rumah sakit. Maka dari itu DEDEN DECOR solusinya karena bahan yang kami berikan sudah memiliki sertiikat yang sangat aman dan sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
Gorden bahan full PVC


Blogger Landingpages

Gorden ini memiliki ciri khas bertekstur licin dan lembut karena terbuat dari bahan 100% plastik dan sudah pasti resistant terhadap air. Pori-porinya yang kecil mencegah kuman bersarang pada kain sehingga sangat meminimalisir penyebaran bakteri secara meluas.

Sangat cocok di pakai di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi atau IGD. Selain itu gorden dengan bahan plastik ini sangat mudah di bersihkan sehingga kebersihan ruangan dapat tetap terjaga dengan baik.


Gorden Bahan Polyester


Blogger Landingpages

Gorden ini sering disebut dengan gorden jaring pabrik karena memiliki jaring-jaring di atasnya yang befungsi sebagai sirkulasi udara. Gorden ini terbuat dari bahan poyester atau kain textile namun sudah dibuat sedimikian rupa sehingga tetap dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas

Biasanya digunakan pada ruangan untuk rawat inap pasien, karena dinilai lebih nyaman bagi pasien. Cara pencuciannya pun cukup dibersihkan seperti biasa saja.


Gorden bahan semi PVC


Blogger Landingpages

Gorden ini merupakan perpaduan antara 50% bahan plastik dan 50% bahan polyester atau kain textile. Hampir sama dengan kain full PVC kain gorden ini mampu mencegah penyebaran bakteri dan anti noda karena dapat dengan mudah di bersihkan. Bahan ini lebih lembut dan tidak kaku dari kain full PVC.

Gorden ini dapat digunakan baik diruang yang berhubungan dengan darah ataupun ruangan rawat inap bagi pasien


Gorden bahan blackout


Blogger Landingpages

Bahan gorden ini adalah bahan kain yang dapat memblokir cahaya dari luar ruangan untuk masuk ke dalam ruangan. Setidaknya bisa memblokir cahaya hingga 90%.

Kain gorde ini memiliki tekstur yang soft dan lembut serta memiliki banyak pilihan warna

HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT


Penasaran kan berapa harga yang kami tawarkan?? Kami merupakan tangan pertama dan jahit sendiri setiap gorden yang dibutuhkan konsumen sesuai dengan kebutuhannya. Penjahitnya pun sudah berpengalaman dan profesional sehingga hasil jahitan sangat rapih. Harga yang kami tawarkan lebih rendah di banding dengan toko jual gorden rumah sakit lain. Yaitu mulai dari Rp45.000 - Rp70.000 per meter persegi tergantung bahan yang dipilih.
Namun bahan yang paling populer dan menjadi unggulan di DEDEN DECOR adalah bahan gorden yang terbuat dari PVC atau full plastik. Karena bahan ini mudah di bersihkan serta dapat mencegah penyebaran bakteri. 
Saat ini kami sedang memberikan harga promosi spesial untuk bahan gorden full PVC
Dapatkan TIRAI RUMAH SAKIT full PVC/span>
Harga Normal Rp 70.000
SEKARANG HANYA Rp 55.000
Harga dan cara hitung Hordeng Rumah Sakit

Harga di atas merupakan harga permeter, lalu bagaimana caranya kita mengetahui harga gorden satu unit yang kita butuhkan?? Berikut ada rumusnya tersendiri dalam menentukan harga jual gorden rumah sakit

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT


Masih ada yang bingung nih cara order di Deden Decor...?! Kita memiliki kantor offline dan online. Justru ini sangat memudahkan anda dalam bertransaksi. Karena anda dapat langsung datang ataupun bertransaksi secara online jika anda sedang sibuk. Kami memiliki admin yang siap untuk melayani kebutuhan hordeng rumah sakit anda... :)  
Simak video berikut untuk memudahkan anda dalam order tirai rumah sakit :

TIPS MERAWAT GORDEN RUMAH SAKIT

Setelah membeli tirai rumah sakit, kita perlu merawatnya dengan baik dan benar agar tirai rumah sakit dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, simak tipsnya berikut ini :

  • Jangan membiarkan tirai rumah sakit dalam jangka waktu yang cukup lama, bersihkan tirai rumah sakit secara berkala.
  • Jangan biarkan noda atau darah menempel terlalu lama. Segera bersihkan menggunakan cairan antiseptik jika gorden terkena noda darah atau noda lainnya.
  • Jangan mencuci gorden dengan cara disikat dengan menggunakan benda keras, karena ini akan membuat kain gorden rapuh.
  • Jangan di jemur ditempat terlalu terik matahari, ini akan membuat wara gorden cepat memudar

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan dalam memilih, membeli dan merawat tirai rumah sakit ??? Sudah ada DEDEN DECOR solusi yang tepat bagi anda

Order Sekarang juga

Abdul Rohim
Owner

Order Sekarang Juga
Whatsapp

Back To Top

Chat