Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik


Gorden rumah sakit memiliki standar akreditasi tersendiri, karena rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan bebas dari kuman. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat yang berarti akan ada banyak orang yang masuk dan keluar rumah sakit. Sehingga akan sangat memungkinkan banyaknya kuman atau bakteri yang menyebar dengan demikian rumah sakit berupaya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya. 
Salah satunya dengan menggunakan gorden rumah sakit yang memiliki sifat anti bakteri dan anti darah. Sifat anti bakteri ini berfungsi agar kuman penyebab bakteri tidak mudah menyebar sehingga lingkungan rumah skit tetap terjaga. Selain itu sifat anti darah dimaksudkan agar ruangan rumah sakit tetap terlihat rapih dan bersih. Gorden dirumah sakit digunakan sebagai penyekat antar ruangan untuk menjaga privasi.. 
Kini telah hadir suplier gorden rumah sakit terbaik dan terpercaya hanya yaitu DEDEN DECOR yang telah berdiri belasan tahun. Berbekal pengalaman yang cukup lama, menjadikan kami sangat profesional dan memahami kebutuhan anda.

Keunggulan yang di miliki oleh DEDEN DECOR



Online atau Offline

Kami memiliki kantor online dan offline yang dapat memudahkan anda untuk bertransaksi

Bahan Berkualitas

Bahan yang kami berikan telah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

Custom ukuran

Ukuran dapat custom sesuai dengan kebutuhan ruangan anda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT TERBAIK


Tirai srumah sakit yang paling sesuai akreditasi ialah tirai rumah sakit yang anti darah dan anti bakteri. Bahan tirai ini berbeda dari tirai rumahan biasanya karena tirai tersebut bisa menahan penyebaran bakteri yang memicu penyakit serta mencegah noda darah menempel sehingga sangat mudah dibersihkan. Karena kemungkinan tirai sekat rumah sakit untuk kotor sangatlah besar dikarenakan siapa saja bisa menyentuh nya mulai dari dokter, perawat, pasien bahkan orang-orang yang datang untuk menjenguk. Terbayang sudah betapa kotor nya tirai tersebut padahal seharusnya tirai rumah sakit harus selalu bersih karena berdampingan langsung dengan para pasien. 
Gorden rumah sakit sangat berbeda dari gorden kantor dan gorden rumahan pada umumnya terutama untuk ruang perawatan. Memang membutuhkan ketelitian untuk memilih toko jual tirai rumah sakit karena tentunya mengingat banyaknya aktifikas di rumah sakit dan rumah sakit akan dikunjungi banyak orang. Jangan lupa, pastikan juga dalam pemeliharaan tirai sekat rumah sakit tersebut dalam jangka panjang, agar gorden yang digunakan bisa awet. 
Karena gorden rumah sakit berbeda dengan gorden biasanya, untuk itu langkah ini penting buat anda supaya tidak salah dalam memilih bahannya dan mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik. Berikut penjelasan lebih detail mengenai produk kain gorden yang biasa dipakai di rumah sakit, gorden rumah sakit memiliki keunggulan tersendiri diantaranya bahannya yang memiliki sifat anti bakteri, anti air dan anti darah.

Berikut video yang menjelaskan tentang bahan gorden rumah sakit yang ada di Deden Decor.


Gorden Anti Bakteri vs Gorden Anti DArah

Yuk simak ulasannya...

Anti Darah dan Bakteri

Tirai rumah sakit anti darah dan bakteri ini, memiliki material bahan seperti jas hujan tetapi ringan dan sangat mudah untuk dibersihkan, artinya saat ada noda darah menempel pada tirairumah sakit, anda hanya perlu membersihkannya dengan kain lap basah atau lap yang mengandung cairan alkohol.

Anti Air dan Kusut

Bahan anti air dan anti kusut, juga memiliki bahan yang hampir sama dengan bahan anti bakteri material bahannya mirip dengan payung, dimana jika terkena cipratan air kain ini tidak langsung tembus air, dan kain ini juga anti kusut dimana saat kain di pasangkan maka dengan sendirinya bahan ini akan rapih kembali atau jatuh dengan baik.

PROJEK PEMASANGAN JUAL GORDEN SPESIALIS RUMAH SAKIT DEDEN DECOR




Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek RS Citamaa
Live Preview

Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Perumahan Discovery Flamine
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Klinik Citayeum
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek RS Islam Jakarta
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Untuk Penyekat Kamar Tidur
Live Preview

Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Fastlab Semanggi
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Ruko Mendrisio
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Ukuran Standar Tirai Rumah Sakit

Jual tirai rumah sakit memang memiliki standarnya, biasanya memiliki lebar 3,5m dan tinggi 2,8m hingga lebar 4,5m dan tinggi 2,8m. Namun kami memberikan kemudahan bagi anda dengan custom ukuran sendiri sesuai dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki. Selain itu ada cara penghitungan khusus untuk jual tirai rumah sakit. Simak yukkk selanjutnya


CARA PENGHITUNGAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT :
Anda harus mengetahui dulu rumus dasar dari cara hitung tirai sekat rumah sakit

Rumusnya yaitu : L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga
Keterangan :
L = lebar Gorden
T = Tinggi Gorden
1,5 = Lipatan Gorden kesamping
0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah
Setiap Gorden pasti memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar, dalam arti lain tidak ada kreasi yang bisa di nikmati.
Contoh cara penghitungannya akan kami jelaskan berikut :
Contohnya : Lebar = 2.5M dan Tinggi = 3M dengan asumsi harga 35.000/M2
Dengan Rumus :(Lebar x 1.5 /Lipatan Kesamping)  x ( Tinggi   + 0.30/lipatan jaitan atas bawah ) x Harga = Total Harga 
Maka Hasilnya (2,5 X 1,5) X (3+0,4) X 35.000 =
3,75 X 3,4 X 35.000 = Rp 446.250 ( Hasilnya )
Jadi untuk satu unit harga jual gorden rumah sakit dengan lebar 2,5m dan tinggi 3m total harganya adalah Rp. 446.250

Berikut Video yang menjelaskan cara menghitung jual tirai rumah sakit

Kontak



Nama

Email *

Pesan *

Alamat Kantor

Jl. Ceger Raya Stanza Mansion Blok A2, Jurang mangu Barat Pondok Aren, Banten 15223

Lets Talk

0823 1106 4646

General Support

dedendecor@gmail.com


Back To Top