Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Dnexs Elite Harga Terbaik

DEDEN DECOR Nomor 1 di INDONESIA

Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang selalu mementingkan kebersihan dan kesehatan lingkungannya agar rumah sakit tetap terjaga dan bebas dari bakteri atau kuman penyebab penyakit. Salah satu peralatan rumah sakit yang harus diperhatikan adalah tirai rumah sakit.

Tirai memang digunakan untuk menutupi jendela, namun lain halnya dengan tirai rumah sakit. Tirai gorden rumah sakit ini selain digunakan untuk pemisah atau pembatas ruangan. Baik itu ruang rawat inap, ruang UGD, ruang operasi bahkan untuk ruang konsultasi dokter. Dan memiliki spesifikasi khusus yaitu anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan memilih toko atau distributor yang jual tirai rumah sakit karena harus sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. DEDEN DECOR merupakan solusi yang tepat bagi anda, sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit juga memiliki sertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Gorden Rumah Sakit Deden Decor Terbaik

Gorden Full PVC

Bahan ini terbuat dari bahan full plastik murni 100%. Bahan ini menjadi bahan gorden rumah sakit paling banyak di cari karena selain anti bakteri juga mudah di bersihkan dari noda. Sehingga tetap terlihat bersih dan rapih. Bahannya lembut dan licin dan biasa digunakan diruangan yang berhubungan dengan darah seperti UGD atau ruang operasi.

Gorden Semi PVC

Bahan ini merupakan bahan campuran dari plastik dan kain textile. Bahan gorden rumah sakit ini juga mengandung anti bakteri sehingga kuman tidak akan bersarang pada gorden yang menjadi penyebab bibit penyakit. Sehingga pasien dan pengunjung akan tetap merasa aman dan nyaman berada diruangan rumah sakit.

Gorden Polyester

Bahan ini terbuat dari bahan 100% kain textile, ciri khasnya adalah memiliki jaring di atasnya yang berguna sebagai sirkulasi udara. Sehingga gorden dengan bahan ini sangat cocok digunakan untuk ruangan rawat inap. Membuat pasien yang ada diruangan rawat inap tetap merasa nyaman.

Gorden Blackoutsilver

Gorden ini merupakan sejenis kain tekstil yang memiliki karakteristik yang tebal dan tidak tembus sinar matahari sangat cocok untuk menahan cahaya yang masuk maupun keluar dari jendela. Bahan blackout sendiri termasuk jenis kain tekstil yang tergolong mewah dan lembut

Tips memilih tirai rumah sakit

Untuk harga gorden rumah sakit bervariasi tergantung suplier atau perusahaan itu sendiri. Maka kita harus memastikan perusahaan atau suplier mana yang dapat memberikan harga yang terjangkau. Namun selain harga ada beberapa hal yang harus kita perhatikdan dalam memilih tirai rumah sakit, berikut kriterianya :
  1. Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  2. Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  3. Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  4. Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  5. Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  6. Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.
Harga dan cara hitung Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

MITRA DEDEN DECOR

Testimonial Pengguna Produk Amoorea

Pesan Gorden Rumah Sakit Deden Decor Sekarang

Harga Promo

Hemat 20.000/m2

Harga Normal65.000/m2

CUMA 45.000/m2

BELI SEKARANG

Gorden Rumah Sakit
ANTI BAKTERI
ANTI DARAH DAN ANTI NODA

GARANSI UANG KEMBALI

100% Garansi Saya Berikan Untuk Anda!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat