Gadged Multi Fungsi

Solusi Untuk Tampilan Luar Ruangan Rumah Anda Rapih dan Elegan

SUNTEX BLIND

Suntex Blind adalah tirai outdoor yang biasa di pakai pada sebuah kantor, halaman restoran, teras rumah dan lain sebagainya. Suntex Blind pada dasarnya sama seperti Roller Blind bedanya hanya dari segi pemakaiannya saja karena roller blind biasa dipakai di indoor atau di dalam ruangan.

Selain itu juga suntex blind memiliki bahan yang berbeda, suntex blind dibuat dengan bahan khusus untuk outdoor sehingga tahan panas dan hujan dan yang pasti awet.

DEDEN DECOR Nomor 1 di INDONESIA

Pilihan terbaik untuk memilih suntex blind hanya ada di DEDEN DECOR



Suntex Blind Deden Decor Terbaik dan Menjadi Pilihan Nomor 1 di Indonesia
Makin berkembang nya jaman saat ini banyak type substitusi tirai. Blind Pabrik Salah satunya Roller blind , Vertical blind atau Suntex blindyaitu salah satunya unsur interior jendela rumah. Terkecuali itu, pun befungsi menjadi dekorasi rumah. Pada permulaan nya penggunaan mode ini cuma untuk gedung perkantoran akan tetapi saat ini dapat juga dipasang rumah anda karena semakin praktis skema atau design nya. Manfaat type ini sama dengan tirai, akan tetapi mode ini gampang dipakai serta perawatan yang mudah juga dan lebih mudah serta sederhana.

Ada Beberapa model Suntex Blind yang Deden Decor tawarkan

Model Suntex Blind 1

Model suntex blind ini adalah model suntex blind dengan chain sistem. Yaitu cara operasinya memakai rantai, tetapi model ini harus menambah kekreatifan dalam pemasangan yaitu menambahkan tali atau ikatan di setiap ujung suntex blind agar tidak goyang - goyang apabila terkena angin.


Model Suntex Blind 2

Model yang kedua adalah suntex blind dilengkapi slope window parts atau Ceiling yang terpasang dibagian samping kanan-kiri yang fungsinya untuk meredam desakan hawa hingga tempat roller blind outdoor ini masih konstan saat terserang hembusan angin yang kencang sekali.


Kenapa Harus berbelanja Suntex Blind di Deden Decor??

Di Deden Decor, ada dengan bermacam macam corak warna, dari yang transparan sampai yang tidak tembus cahaya ataupun yang bisa dicocokan dengan privacy serta keperluan ruangan anda. Pemakaian roller blind serta suntex blind adalah tergulung mengarah atas bukan lipatan, ada yang menggunakan pegas atau rantai. Inilah beberapa alasan kenapa harus membeli suntex blind di Deden Decor
  1. Harga Terjangkau.
  2. Produk berkualitas
  3. Konsultasi Gratis
  4. Telah Diakui Kualitasnya di Interior Indonesia

Pemasangan Suntex Blind Deden Decor

Ini merupakan salah satu pemasangan projek suntex blind Deden Decor


Cara Penghitungan dalam Pembelian Suntex Blind

avatar
Cara Penghitungannya sebagai berikut
    Biasanya harga suntex blind adalah harga M2, maka cara penghitungan suntex blind : Lebar x Tinggi x Harga = Total Harga (dimana kurang dari 1M baik lebar atau tinggi dihitung 1M) Tersedia beberapa pilihan warna serta type bahan. Bisa custom ukuran, warna atau[un type bahan sesuai dengan keperluan Suntex Blind adalah prosuk yang cocok untuk exterior anda. Dan suntex blind semakin banyak diambbil karena penampilannya yang menarik serta proses buka-tutup yang sederhana

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Kami Pastikan Barang Datang Sesuai Pesanan Anda

Back To Top

Chat