Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit

Kini tidak perlu khawatir atau ragu dalam memilih toko yang jual gorden rumah sakit yang terbaik. Kini telah hadir DEDEN DECOR. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior Exterior terutama dalam bidang tirai rumah sakit dan telah berdiri lebih dari 12 tahun.

Kami memiliki bahan kain gorden khusus rumah sakit yang sudah standar akreditasi rumah sakit, karena rumah sakit selalu menginginkan gorden yang aman digunakan dirumah sakit.

Tirai rumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena memiliki sifat dan fungsi khusus untuk kegunaan rumah sakit. Yaitu gorden harus memilki sifat anti darah dan anti bakteri.

Fungsi dari gorden ini adalah agar rumah sakit tetap terjaga kebersihannya dan tetpa membuat pasien serta petugas kesehatan lainnya merasa aman dan nyaman berada di rumah sakit.

KEUNGGULAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Harga Terjangkau
Kami merupakan tangan pertama sehingga harga yang kami berikan lebih murah.

Bahan Bersertifikat
Bahan yang kami gunakan sudah bersertifikat sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.

Garansi 100%
Dapatkan uang 100% kembali jika barang tidak sampai ditempat

Kami hanya memberikan jual gorden rumah sakit yang terbaik dan berkualitas untuk menjaga kepuasan pelanggan karena itu adalah prioritas kami

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri & Anti Darah

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Rumah sakit menginginkan lingkungan rumah sakit yang selalu bersih dan nyaman. Maka kini hadir gorden yang dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas. Mengingat banyaknya aktifikas di rumah sakit dan rumah sakit akan dikunjungi banyak orang. Dan kemungkinan tirai rumah sakit dapat disentuh oleh siapa saja. Dengan menggunakan gorden anti bakteri, maka kuman tidak akan bersarang pada kain dan tidak akan menyebar secara meluas.


Tirai Rumah Sakit Anti Darah

Gorden yang digunakan dirumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, tirai rumah sakit harus mudah dibersihkan agar kebersihan tetap terjaga. Maka kami memberikan bahan gorden anti darah agar ketika gorde terciprat darah atau noda lain dapat dengan mudah dibersihkan sehingga ruangan rumah sakit tetap terlihat bersih dan nyaman.



BAHAN KAIN TIRAI RUMAH SAKIT

Bahan full PVC

foredi
Bahan ini terbuat dari 100% plastik memiliki tekstur yang licin dan lembut, serta resistan terhadap air. Sangat cocok digunakan diruangan yang berhubungan langsung darah

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Polyester

foredi
Bahan ini terbuat dari bahan kain textile. Memiliki ciri khusus jaring-jaring atau bolong-bolong pada atasnya yang berfungsi sebagai sirkulasi udara, agar pasien merasa tetap nyaman berada diruangan. Karena gorden ini sering digunakan di ruangan rawat inap.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan semi PVC

foredi
Bahan ini terbuat dari bahan campuran antara bahan kain textile dan bahan plasti. Bahan ini hampir sama dengan bahan full plastik yang dapat dengan mudah dibersihkan.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Blackout

foredi
Bahan blackout memiliki ciri kain halus dan soft. Gorden ini dapat memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke ruangan.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI


JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI ORDER SEKARANG

Bahan gorden yang kami sebutkan di atas sudah memiliki sifat anti bakteri sehingga sangat aman di gunakan. Kami hanya akan memberikan bahan terbaik dan berkualitas demi kepuasan pelanggan.

Harga yang kami tawarkan adalah harga pabrik karena kami merupakan tangan pertama. Kami jahit sendiri menggunakan tenaga profesional sehingga jahitannya sangat rapih. Untuk harga permeternya kami tawarkan dari harga Rp45.000-Rp65.000 tergantung bahannya. Harga ini sangat terjangkau bukan? Dan tentu saja lebih murah dibandingkan toko yang lain.... :)

CARA ORDER

avatar
Untuk pemesanan di DEDEN DECOR sangat mudah, simak langkah-langkahnya berikut yuuuk
  • Sebutkan bahan, ukuran dan warna yang anda butuhkan
  • Kami akan membuat estimasi harga dan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar sesuai dengan harga yang telah disepakati
  • Kami akan memproses pesanan sesuai dengan kebutuhan anda

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Cara Hitung Tirai Rumah Sakit

Jika anda bingung bagaimana cara perhitungannya maka anda dapat simak pada video berikut


MITRA DEDEN DECOR

Back To Top

Chat