Gadged Multi Fungsi

TIRAI RUMAH SAKIT TERBAIK

Tirai yang sering kita temui dirumah sakit tentu saja berbeda dengan tirai rumahan pada umumnya. Karena tirai rumah sakit memiliki standar rumah sakit sendiri. Tirai ini bukan hanya berfungsi sebagai penutup jendela, namun tirai rumah sakit berfungsi sebagai penyekat ruangan baik itu untuk ruang rawat inap, ruang operasi, bahkan untuk ruang konsultasi dokter.

Gorden untuk rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Hal ini ditujukan agar lingkungan rumah sakit tetap terjaga kebersihannya dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebarkan oleh kuman.

Maka dari itu pemilihan gorden rumah sakit tidak bisa sembarangan karena memiliki stanar khusus namun kini kita tidak perlu khawatir karena sudah ada DEDEN DECOR. Solusi kebutuhan tirai rumah sakit anda.

DEDEN DECOR Spesialis Tirai Rumah Sakit Terpercaya
Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior terutapa spesialis gorden rumah sakit. Dan telah berdiri lebih dari 12 tahun sehingga membuat kami sangat profesional dan mengerti dalam melayani kebutuhan tirai penyekat rumah sakit anda.

Berikut ini adalah beberapa bahan tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar akreditasi


Bahan Jaring Pabrik

bahan kain ini terbuat dari textile dimana mempunyai ciri khas yaitu jaring dari pabrik dengan fungsi anti-bakteri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang telah dicampurkan dengan bahan polyester hingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas.

Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Bahan seperti ini umunya sering kita temukan di ruang rawat inap.


Bahan Full PVC

dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Bahan ini mempunyai ciri khas bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai gorden anti noda, gorden anti bakteri, juga gorden anti darah.

Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.


Bahan Non Woven

bahan kain ini dibuat dari bahan kain full plastic atau full pvc dibantu dengan menggunakan teknologi paling modern sehinggan bahan kain menyerupai textile.

Sehingga lebih menyempurnakan dari fungsinya yaitu, anti bakteri, anti noda, anti api, serta anti air.


Bahan Semi PVC

yaitu bahan kain tirai terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu gorden anti bakteri, dan gorden anti darah.

Dan bahan ini cocok digunakan di ruang rawat inap ataupun ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.


Kriteria Pemilihan Gorden Rumah Sakit

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam memilih tirai rumah sakit, berikut kriterianya :
  1. Pastikan kain yang dipakai untuk gorden rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.
  2. Pastikan juga kain tirai khusus rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab
  3. Hordeng rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya.
  4. Pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  5. Pastikan hordeng rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki
Harga dan cara hitung Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Cara Order Gorden Rumah Sakit di Deden Decor

Setelah mengetahui cara penghitungan gorden rumah sakit, saatnya kita order sekarang yuuu. Cara ordernya sangat mudah, simak video di bawah ini :


MITRA DEDEN DECOR

Testimonial Pelanggan Deden Decor

amoorea amoorea amoorea

ADA DISKON PESAN SEKARANG JUGA

Harga Promo
Harga Normal 65.000

CUMA 45.000

BELI SEKARANG

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat