Gadged Multi Fungsi

Beli Online - Offline Dengan Cepat, Aman, Dan Amanah Di DEDEN DECOR

Selamat datang di website Deden Decor spesialis interior-eksterior. Anda berada di website yang tepat tentang desain interior-exterior terutama jual gorden rumah sakit. Kami disini akan membantu menjelaskan kepada anda terkait tirai rumah sakit.

Apa Itu Tirai Rumah Sakit?

Tirai rumah sakit merupakan sesuatu yang sangat diperlukan pemakaiannya dalam ranah kesehatan. Fungsinya yang sangatlah efektif membuat penggunaan tirai rumah sakit ini banyak peminatnya. Tidak hanya rumah sakit besar, klinik kesehatan, puskesmas maupun gedung kesehatan lainnya sudah hampir semua menggunakan gorden untuk keperluan yang ada. Tirai penyekat rumah sakit biasanya digunakan untuk meyekat kamar ruangan pasien. Selain penggunaannya yang mudah, menggunakan gorden khusus rumah sakit sangatlah efektif dengan harga yang jauh lebih terjangkau di bandingkan penggunaan produk penyekat ruangan lainnya.

Blogger Landingpages

DEDEN DECOR JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERBAIK DAN TERPERCAYA

Blogger Landingpages

Fleksibel

Transaksi mudah hanya menggunakan Handphone atau Smartphone dimanapun anda berada. Karena kami memiliki agen online maupun offline yang tersebar di wilayah Indonesia.

Blogger Landingpages

Bergaransi

Produk bergaransi uang 100% kembali. Jangan khawatir bertransaksi disini karena setiap produk yang kami pasarkan memiliki garansi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Blogger Landingpages

Harga Termurah

Deden Decor merupakan suplier jual gorden rumah sakit nomor 1 di Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya hal inilah yang membuat penawaran harga disini jauh lebih murah dibandingkan di temat lain.

Bertransaksi hanya dengan satu sentuhan di Smartphone Anda

Tonton video dibawah ini untuk membantu Anda memahami cara order

INGIN TAU LEBIH DALAM MENGENAI DISTRIBUTOR JUAL GORDEN RUMAH SAKIT?
Kamu wajib banget liat website ini sampai selesai!

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

PVC merupakan singkatan dari PolyVinyl Chloride atau yang lebih kenal dengan kata plastik. Bahan yang satu ini terbuat dari 100% plastik yang memiliki sifat anti air. Bahan full pvc juga menjadi sakah satu bahan yang banyak diminati karna penggunaannya yang mudah untuk dirawat.


Bahan Semi PVC

Semi PVC merupakan gabungan dari bahan polyester dan pvc yang dimana membuat bahan ini memiliki sifat yang sejuk namun aman dari bakteri. Perawatan untuk bahan semi pvc sangatlah mudah.


Bahan Polyester

Polyester memiliki karakteristik yang unik, yakni bahan yang tetap rapi dalam waktu lama walau tanpa di setrika. Sifat polyester yang sejuk dan lembut membuat gorden bahan ini sering digunakan di ruangan rawat inap.


Bahan Blackout Sylver

Untuk bahan yang satu ini bukan produksi lokal melainkan impor dari luar negeri yaitu china. Berbahan tebal namun bertekstur halus. Blacout sylver dapat memblock cahaya yang masuk di luar kain gorden.


Video Penjelasan Bahan Gorden

Jika kamu butuh penjelasan lebih rinci dari bahan tirai rumah sakit kamu bisa melihat vidio ini..


Model Tirai Rumah Sakit

Model Menggantung

Model ini membutuhkan stik dalam pemasangannya. Seperti pada gambar model ini tidaklah menempel pada plafon melainkan menggantung menggunakan stik. keunggulan pada model ini menjadikan ruangan tidak pengap karna besarnya sirkulasi udara yang masuk.


Model Nempel Plafon

Sama seperti sebutannya, model ini langsung menempel pada plafon. Tidak menggunakan stik sehingga rel nya langsung di pasang di plafon. Gorden yang digunakan pada model ini menggunakan gorden dengan jaring sebagai ruang untuk sirkulasi udara. keunggulan model ini yaitu gorden lebih kuat.


OUR PARTNER

Sudah banyak yang memilih bermitra dengan kami diantaranya...



PERINCIAN ORDER TIRAI RUMAH SAKIT
Berikut ini adalah harga dan cara penghitungan jual gorden rumah sakit

Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Kamu bisa menghitung sendiri estimasi harga gorden yang kamu butuhkan

Rumus Dasar

((L X 1,5) X (T + 0,3)) X Harga/m2

Keterangan:

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden Kesamping

0,3 = Jahitan Lipat Atas Bawah

Video Contoh Penghitungan Gorden Rumah Sakit

BELI SEKARANG JUGAAA!!!

Spesial buat kamu menjelang akhir tahun

  • HARGA PROMO
  • Harga Normal 150.000
    CUMA 65.000
  • TUNGGU APALAGI
  • AYO ORDER
  • SEKARANG JUGA
  • BELI SEKARANG

KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top