Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR

Interior - Exterior (Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit)

Blogger Landingpages

Kita pasti sudah sering melihat tirai yang ada dirumah sakit. Tirai ini berguna sebagai penyekat ruangan yang ada dirumah sakit. Biasanya memiliki warna yang polos namun senada dengan ruangannya. Warnanya pun pada umumnya menggunakan warna yang kalem dan pastel, seperti warna putih, cream, biru muda, cokelat. Namun soal warna seringkali menyesuaikan dengan gedung rumah sakit atau klinik nya agar terlihat lebih cocok dan penampilannya lebih menarik. Namun untuk rumah sakit atau klinik sering memilih motif yang polos agar memberikan kenyamanan dan keteduhan bagi pasien.

Tirai rumah sakit yang baik digunakan adalah tirai rumah sakit yang bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Sehingga aman digunakan dan tetap menjaga kebersihan rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri
Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

Blogger Landingpages

Rumah sakit memang harus tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terciptanya lingkungan rumah sakit yang bersih dan nyaman bagi para pasien juga pengunjung lainnya serta untuk kenyamanan petugas kesehatan pula. Maka dari itu setiap peralatan dan perabotan rumah sakit tetap harus di jaga kesterilannya. Salah satu barang yang sering kita tidak sadari padahal memiliki peranan cukup penting adalah tirai.

Kain tirai dirumah sakit tidak hanya berfungsi sebagai penutup jendela, namun juga seringkali digunakan untuk pembatas ruangan antar pasien. Baik itu ruang awat inap, ruang operasi, ruang IGD, bahkan untuk ruang konsultasi dokter. Namun tirai yang di pakai untuk rumah sakit berbeda dengan tirai rumahan yang sering kita temui dirumah, kantor, hotel atau tempat lainnya karena memiliki fungsi dan spesifikasi yang berbeda.

minisite blogspot template

Tirai rumah sakit yang kami jual terdiri dari berbagai macam bahan yang sudah bersertifikat serta aman digunakan. Yaitu terdiri dari bahan full PVC atau plastik yang teksturnya licin lembut dan anti air. Ada juga bahan polyester yang terbuat dari kain textile biasa. Ada pula gorden yang merupakan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester disebut dengan bahan gorden semi PVC. Dan ada kain yang di impor dari china dan bisa memblokir cahaya hingga 80% yaitu gorden blackoutsilver.

Setiap gorden ini memiliki kelebihan masing-masing jadi bahan gorden dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari ruangannya. Warna dari ruangan dan gorden pun lebih baik di sesuaikan agar terlihat lebih enak di pandang mata dan nyaman bagi pasien.

Jual Gorden rumah sakit DEDEN DECOR sudah bersertifikat dan terakreditasi ....

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Kali ini, kita akan membahas hal-hal yang harus kita perhatikan dalam memilih tirai rumah sakit agar kita tidak salah pilih. :

  • Harga yang terjangkau. Survei terlebih dahulu harga pada setiap toko jual gorden rumah sakit, karena kini sudah banyak toko tirai rumah sakit. Pilihlah toko yang memberikan harga miring, apalagi untuk pengadaan rumah sakit biasanya dalam jumlah banyak. Maka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi biaya pemasangannya dan lain-lain. Maka kita harus cukup jeli dalam memilih toko yang dapat memberikan diskon jika pesanan kita banyak.
  • Proses pengerjaan tidak lama. Aktivitas dalam rumah sakit harus tetap berjalan agar pelayanan tidak terhambat dan tidak mengganggu pasien. Maka dari itu pilihlah suplier yang dalam pengerjaannya cepat dan tepat waktu. Meskipun cepat tetapi harus tetap rapi, serta pemasangannya juga harus tetap kokoh.
  • Gorden bersertifikat dan lulus uji lab. Pastikan suplier memiliki bahan gorden anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan gorden yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan. Selain gorden yang bersertifikat, pilih gorden yang juga sudah lolos uji laboratorium yang dilakukan oleh pihak khusus yang sudah terpercaya. Uji laboratorium digunakan untuk memastikan bahwa bahan gorden memang benar anti bakteri dan anti darah. Uji laboratorium juga biasanya disertai dengan keterangan tertulis hasil tes untuk memastikan bahwa bahan gorden sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.
  • Tahan lama. Hal yang tak kalah penting adalah memilih gorden yang awet dan tahan lama. Hal ini bersifat untuk menekan pengeluaran biaya pengadaan rumah sakit. Bayangkan jika dalam beberapa bulan gorden sudah rusak, kita tentu akan mengeluarkan biaya lagi untuk membeli gorden baru. Maka dari itu pilih suplier yang memiliki bahan yang berkualitas sehingga akan awet dan tahan lama.
  • Mudah di rawat dan dibersihkan. Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga kemungkinan gorden akan sering terkena noda baik itu noda darah ataupun noda lainnya. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden rumah sakit yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC. Jangan sampai memilih gorden yang dapat meninggalkan noda, hal itu akan mengganggu kenyamanan pasien. Selain itu bahan gorden yang berbahan dasar plastik akan lebih mudah untuk di keringkan.

Jadi Pastikan Hanya Memilih Toko Jual Gorden Rumah Sakit dari DEDEN DECOR yaaa...

Pemasangan Tirai Rumah Sakit Terbaik
Tirai Rumah Sakit Bahan Anti Bakteri

Blogger Landingpages

Pemasangan tirai rumah sakit, saat ini tirai rumah sakit dikhususkan pembuatannya, bagi kalangan rumah dan kalangan medis lainya, yaitu muali dari segi bahan sampe dari segi fungsinya. Tirai rumah sakit beda hal nya dengan gorden-gorden lain pada umumnya yang biasa dipasang di kalangan rumah, ruang tamu atau dikamar tidur. karena toko jual gorden rumah sakit yang sudah memenuhi standar akreditasi akan memiliki bahan yang berbeda, seperti bahan yang memiliki fungsi anti bakteri dan anti darah. Pemasangan Gorden Rumah Sakit yang sudah sesuai akreditasi, adalah gorden yang memiliki sifat anti darah dan anti bakteri. Bahan gorden ini dibuat dan dirancang khusus dan berbeda dengan gorden biasa nya, karena gorden ini bisa mencegah penyebaran bakteri yang bisa menyebabkan penyakit, serta mencegah noda, seperti noda darah, jadi ketuika kena cipratan darah akan mudah dibersihkannya.

Berikut cara pemasangan gorden ala Deden Decor ...

Dapatkan DISKON SPESIALTirai Rumah Sakit Full PVC Terbaik
Harga Normal Rp 75.000
SEKARANG HANYA Rp 65.000

Back To Top

Chat