Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR INTERIOR - EXTERIOR TERPERCAYA DAN TERBAIK

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Tirai atau gorden selalu identik dengan kain yang panjang dan lebar. Namun tahukan kamu bahwa ada beberapa jenis kain tirai yang memakai bahan dasar plastik? Mungkin ini terdengar asing dan aneh, tapi sebenarnya ada bahan gorden atau tirai yang terbuat dari berbagai macam bahan. Gorden atau tirai ini penggunaanya berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya.

Gorden dengan bahan plastik ini dapat kita temukan di rumah sakit. Bukan untuk jendela tapi gorden ini digunakan untuk penyekat ruangan rumah sakit. Pastikan anda mendapatkan gorden rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit hanya pada distributor jual gorden rumah sakit, yaitu hanya di DEDEN DECOR.


Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior-Exterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit.
Dan telah berdiri lebih dari 12 tahun.
Jika kita perhatikan gorden dirumah sakit memiliki motif yang polos dan tidak banyak aksesorie hal ini dikarenakan rumah sakit lebih mengutamakan fungsinya dibandingkan dengan yang lain. Karena kebersihan rumah sakit menjadi suatu hal yang sangat penting. Agar rumah sakit bebas dari kuman penyebab penyakit lain yang dapat di timbulkan dari pasien lain. Berikut beberapa bahan tirai rumah sakit yang DEDEN DECOR jual..
BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

Bahan Full PVC atau Plastik

bahan yang dibuat dari full pvc atau bahan plastic dengan memiliki spesifikasi ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Serta umumnya, gorden full pvc ini diaplikasikan di ruangan yang sering terkontaminasi.

Sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan darah seperti ruang operasi atau ruang IGD.


Bahan Polyester

Merupakan bahan kain dari polyester khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain ini memiliki jaring – jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden dengan polyester ini memilih banyak sekali pilihan warna sehingga sangat tepat bila digunakan di ruang rawat inap.

Biasanya gorden ini digunakan untuk ruangan rawat inap agar pasien tetap merasa nyaman dalam ruangan dan tidak merasa pengap.


Bahan Semi PVC atau Semi Plastik

Bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah.

Gorden ini dapat digunakan diruang rawat inap ataupun diruangan yang digunakan untuk konsultasi dokter.


Bahan Blackout Silver

Bahan tirai rumah sakit ini memiliki banyak pilihan warna

Jenis kain ini bisa menghalangi masuknya cahaya matahari dan juga cahaya lampu ke dalam ruangan dengan baik. Bahan ini memiliki karakteristik yang sangat lembut dan halus serta juga mudah untuk dibersihkan.


HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Kebersihan lingkungan menjadi hal yang prioritas dan utama bagi rumah sakit. Karena itu di ciptakan gorden dengan sifat anti bakteri agar mencegah penyebaran bakteri secara meluas. Maka dari itu pemilihan dari distributor tirai rumah sakit juga harus diperhatikan agar kita tidak salah pilih dan mendapatkan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Harga terjangkau Bahan berkualitas

Jika di bandingkan dengan toko lain, kami memberikan harga yang lebih murah yaitu Rp75.000/meter persegi untuk bahan plastik/full PVC, untuk bahan semi PVC dan polyester Rp65.000/meter persegi dan blackoutsilver Rp60.000/meter persegi. Tersedia berbagai macam pilihan warna dan ukurannya dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki

SPESIAL PROMO NOVEMBER harga turun harga lho...... Simak di akhir artikel yaaa


Tips Memilih Tirai Rumah Sakit ala DEDEN DECOR

  1. Pilihlah tirai rumah sakit yang sesuai dengan kebutuhan ruangan, misalnya ruangan yang berhubungan dengan darah maka butuh gorden yang anti darah, jika diruang rawat inap maka butuh gorden yang nyaman bagi pasien.
  2. Pilih ukuran gorden yang sesuai dengan ruangan, jangan terlalu besar atau terlalu keci. Maka itu ukur terlebih dahulu ruangan yang akan menggunakan tirai.
  3. Sesuaikan warna gorden dengan ruangannya, agar membuat pasien merasa nyaman dan tenang berada dirumah sakit.
  4. Pilihlah rel yang kuat agar tirai rumah sakit tidak mudah rusak.
  5. Pilih juga distributor jual gorden rumah sakit yang sudah terpercaya seperti DEDEN DECOR tentunya....

Pesan Tirai Rumah Sakit Terbaik Hanya Di DEDEN DECOR Sekarang Juga

Berikut cara pemesanan jual gorden rumah sakit anda bisa melalui offline dan online lho, dan cara sangat gampang.. simak video berikut yaa !
Harga Promo

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

Harga NormalRp75.000

CUMA R60.000

BELI SEKARANG

1 Box isi 1 Bar (batang) Berat Netto 40gr
Harga Normal Rp. 475rb saja per box Belum Termasuk Ongkos Kirim
Harga Normal akan berlaku sejak 31 Januari 2017

Cara Hitung Tirai Rumah Sakit

Untuk satu unit harga gorden rumah sakit memang memiliki perhitungan sendiri, berikut cara perhitungannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat