Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR



Jual Gorden Rumah Sakit
Terakreditasi

Siapa sih disini yang tidak tahu rumah sakit? Jika kita perhatikan rumah sakit memiliki tirai yang digunakan sebagai sekat ruangan, terutama pada ruangan rawat inap. Sekat dari tirai ini lebih efektif dan efisien dalam penggunaannya sehingga sangat memudahkan bagi petugas medis, dokter bahkan pasien ketika sedang dalam tugas atau beraktifitas.

Namun pemilihan tirai rumah sakit juga tidak bisa sembarangan karena ada standar tertentu yang harus dimiliki oleh rumah sakit. Jika anda bingung dimana tempatnya, kini sudah ada DEDEN DECOR !! Distributor jual gorden rumah sakit yang sudah sangat dipercaya dan menjadi nomor 1 di Indonesia.


JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERBAIK & TERPERCAYA
Pilihan terbaik dan berkualitas hanya di DEDEN DECOR
minisite blogspot template

Tirai yang digunakan untuk rumah sakit tidak hanya sebatas sekat saja namun harus memiliki spesifikasi khusus dan sesuai standar rumah sakit. Tirai rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Agar tirai rumah sakit tetap terjaga kebrsihannya serta bebas dari kuman yang dapat bersarang pada kain. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit memiliki banyak aktifitas dan kegiatan sehingga kemungkinan tirai dipegang sangat besar dan membuat tirai rumah sakit akan lebih cepat kotor. Maka kita membutuhkan gorden yang dapat dengan mudah dibersihkan, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses penggantian tirai rumah sakit.

Jika kita perhatikan gorden yang dipakai dirumah sakit memiliki corak yang polos dan tidak banyak aksesoris macam-macam. Hal ini agar tirai yang digunakan untuk rumah sakit dapat memberi ketenangan dan kenyamanan bagi pasiennya, jika gorden memiliki banyak corak maka akan membuat gorden terlalu ramai sehingga tidak memberikan kesan ketenangan bagi pengunjung yang datang. Meskipun distributor menyediakan jual gorden rumah sakit polos namun memiliki berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan ruangan rumah sakit.

Bahan jual gorden rumah sakit juga berbeda dari bahan gorden rumahan pada umumnya, bahan ini dibuat khusus sesuai dengan standar rumah sakit seperti anti bakteri, anti darah, dan anti noda. Berikut bahan jual gorden rumah sakit yang sering digunakan dirumah sakit sebagai contoh gambarnya :

Deden Decor Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Unggulan

galeri
galeri
galeri
galeri

Berikut bahan tirai rumah sakit yang menjadi bahan unggulan dan bahan terbaik yang kami berikan..


Bahan Full PVC

Terbuat dari bahan 100% plastik dan memiliki tekstur yang licin dan lembut serta tahan terhadap air.

Bahan Blackout Silver

Bahan ini lembut dan soft serta teridiri darii berbagai macam varian warna. Bahan ini dapat memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan

Bahan Semi PVC

Bahan ini merupakan bahan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan kain polyester

Bahan Polyester

Terbuat dari kain textile, serta memiliki jaring atau bolong di atasnya sebagai sirkulasi udara.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model jual gorden rumah sakit

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.



Kedua model tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga mesti disesuaikan dengan ruangannya. Jika plafon tidak data maka kemungkinan akan lebih cocok dengan menggunakan model yang menggantung, begitu pula sebaliknya jika plafon dalam bentuk datar dan tidak ada benjolan maka lebih baik menggunakan model yang langsung menempel ke plafon.  
Jika anda masih bingung, anda dapat menentukan model seperti apa yang cocok untuk ruangan rumah sakit anda dan berkonsultasi dengan ahlinya yaitu Deden Decor. Perusahaan yang bergerak di bidang Interior-Eksterior lebih dari 12tahun. Pengalaman yang lama ini membuat Deden Decor semakin berjaya dan menjadi ahlinya terutama dalam hal tirai rumah sakit. Kami memberikan beragam pilihan warna dan bahan serta model yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan kesehatan yang anda miliki. Anda juga dapat mengkonsultasikannya terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi kami, kepuasan konsumen menjadi prioritas.

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

Kita harus jeli dalam memilih tirai rumah sakit, sehingga tirai rumah sakit yang digunakan akan lebih cocok serta berkualitas dalam penggunannya. Berikut beberapa tips dalam pemilihan gorden rumah sakit.


Tentukan Model Gorden Rumah Sakit

tentukan model yang tepat yang sesuai dengan ruangan rumah sakit, jika plafon datar maka sebaiknya menggunakan model menempel apda plafon. Dan jika plafon tidak rata lebih baik menggunakan model menggantung pada plafon.

Sesuaikan bahan dengan kebutuhan ruangan

Bahan full plastik lebih cocok dengan ruangan yang berhubungan dengan darah karena akan mudah dibersihkan. Untuk ruang rawat inap akan lebih baik jika menggunakan bahan polyester. Kita harus bisa mengenali bahan yang akan digunakan diruangan rumah sakit kita

Sesuaikan waran gorden dengan ruangannya

Selain bahan, anda juga perlu menyesuaikan warna gorden dengan nuansa ruangannya agar gorden dapat tetap terlihat cantik serta nyaman bagi pasien dan bagi petugas kesehatan.

Cek kembali hasil pemasangan

Kita perlu memeriksa kembali gorden ketika telah berhasil dipasang. Cek keuatannya relnya karena jika pemasangan rel yang tidak kuat maka gordenpun akan cepat rusak dan membuat anda repot dikemudian hari

Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Harga di atas merupakan harga eceran, jika anda membeli dalam jumlah banyak akan ada POTONGAN HARGA spesial untuk anda :)

Berikut beberapa gambar tirai rumah sakit yang telah berhasil kami pasang di berbagai rumah sakit di Indonesia




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

CONTACT US



Alamat DEDEN DECOR

Jln. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren- Tangerang Selatan, Banten 15223

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat