Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR



Jual Gorden Rumah Sakit
Terpercaya dan Berkualitas

Pada umumnya ruangan rumah sakit bersifat lebar dan luas. Terutama ruangan yang khusus dijadikan tempat rawat inap bagi pasien. Ruangan yang luas ini sengaja dibuat agar dapat menampung banyak pasien. Per ruangan biasanya dapat menampung enam hingga tujuh pasien, tergantung luasnya bidang ruangan tersebut dan tergantung kelasnya. Karena biasanya ruangan dengan kelas 1 lebih sedikit menampung pasien agar lebih terjaga privasinya.

Ruangan dirumah sakit bersifat umum dan sangan minim sekali dalam segi kenyamanan pasien. Maka dari itu untuk membuat pasien nyaman berada dirumah sakit serta dapat menjaga privasi pasien dibuatlah tirai atau gorden yang menjadi penyekat atau pembatas antar ruangan, sering kita sebut gorden rumah sakit.


Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas


Gorden atau tirai rumah sakit yang di pasang harus memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Maka dari itu kita harus sangat teliti dan tidak boleh sembarangan dalam memilih toko khusus jual gorden rumah sakit yang menyediakan tirai rumah sakit berkualitas dan sesuai standar rumah sakit. Tirai rumah sakit ini tentu saja berbeda dengan gorden yang sering kita temui dirumahan. Karena gorden khusus rumah sakit sangat spesial serta memiliki fungsi dan spesifikasi yang khusus.  
Pada umumnya tirai untuk rumah sakit harus memiliki fungsi anti bakteri, anti noda dan anti darah. Selain fungsinya namun tirai rumah sakit juga memiliki bahan yang berbeda dengan gorden yang biasa kita temui. Gorden ini biasanya terbuat dari bahan PVC atau plastik. Bahan ini memiliki tekstur yang licin dan lembut serta memiliki pori-pori yang kecil.  
Karena tirai rumah sakit berbeda dengan gorden biasanya, untuk itu langkah ini penting buat anda supaya tidak salah dalam memilih bahannya dan mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik. Pastikan pula anda hanya membeli kepada toko jual gorden rumah sakit yang terbaik hanya di DEDEN DECOR..
minisite blogspot template

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior-eksterior dan sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Sehingga sangat berpengalaman dan profesional. Anda juga dapat mendapat pelayanan pemasangan jual gorden rumah sakit agar pemasangannya rapi dan kokoh. Kami juga menawarkan beragam pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan kesehatan yang anda miliki.

Dapatkan penawaran dan harga terbaiknya sekarang juga dengan menghubungi customer service kami.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

Berikut berbagai macam pilihan bahan jual gorden rumah sakit yang DEDEN DECOR berikan hanya untuk Anda...


Gorden Bahan Full PVC

Bahan gorden ini murni terbuat dari plastik. Gorden untuk rumah sakit memakai bahan plastik, karena bahan gorden PVC ini memiliki tekstur yang licin pori-pori yang sangat kecil. Dengan tekstur yang licin ini membuat gorden mudah dibersihkan apabila terkena noda. Selain itu pori-pori dari bahan plastik sangat kecil, sehingga kuman atau bakteri tidak akan terjebak di gorden, karena kuman sendiri memiliki ukuran tertentu.

Sehingga gorden dengan bahan plastik ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan darah misalnya ruang operasi. Karena jika terkena darah atau noda tinggal di lap saja menggunakan antiseptik.

Gorden Bahan Semi PVC

Gorden dengan bahan ini terbuat dari campuran antara kain textile atau polyester dengan bahan PVC. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka gorden ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Gorden ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan

Gorden Bahan Polyester

Tirai khusus rumah sakit ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Gorden bahan polyster adalah salah satu dari tekstil yang menawarkan ciri dengan jaring dari pabrik serta berfungsi untuk melawan bakteri. Gorden bahan polyster model ini terbuat dari bahan zat kimia yang dicampuri beberapa bahan lain sehinggatirai rumah sakit ini lebih awet jika dibandingkan gorden pada umumnya dan sudah pasti gorden ini bersifat anti bakteri, namun tirai rumah sakit ini belum memiliki sifat anti darah dan itulah salah satu kekurangan dari gorden ini juga.

Gorden Bahan Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Harga dan cara hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Projek Gorden Rumah Sakit




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat