Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR
Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit sangat penting peranannya karena rumah sakit selalu menginginkan lingkungan rumah sakit yang bersih dan bebas dari bakteri. Maka sangat penting memilih tirai rumah sakit yang dapat meminimalisir bakteri serta gorden yang dapat dibersihkan dengan mudah untuk dibersihkan sehingga sangat efektif dan efisien dalam penggantian tirai rumah sakit.

minisite blogspot template

Jika kita perhatikan dirumah sakit tirai yang digunakan seringkali berwarna polos dan tidak begitu banyak aksesories. Hal ini dikarenakan rumah sakit lebih mengutamakan fungsi dari gorden dibanding dengan motifnya. Meskipun polos gorden yang digunakan untuk rumah sakit juga memiliki berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan ruangan rumah sakit sehingga gorden akan tetap terlihat cantik dan serasi dengan ruangannya.

Distribuor jual Gorden rumah sakit ini berbeda dengan gorden rumahan biasanya, mulai dari bahan serta fungsinya yang membedakan gorden khusus rumah sakit sangat spesial. Tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit adlah tirai rumah sakit yang mampu meminimalisir bakteri serta dapat dengan mudah dibersihkan dari noda dan tidak meninggalkan bekas noda pada kain gorden. Sehingga rumah sakit selalu tetap terjaga kebersihannya.

Semua kriteria tirai rumah sakit diatas bisa anda dapatkan dari toko atau distributor jual gorden rumah sakit yaitu hanya di DEDEN DECOR

Pilihan terbaik hanya di DEDEN DECOR

Pilihan distributor jual gorden rumah sakit yang terpercaya hanya di DEDEN DECOR, sudah berdiri lebih dari 12tahun menjadikan kami sangat berpengalaman dan profesional dan mengerti kebutuhan tirai rumah sakit anda.

Berkualitas

Kami hanya memberikan bahan yang sangat berkualitas untuk anda.

Harga Terjangkau

Harga yang kami tawarkan merupakan harga grosir karna kami adalah tangan pertama.

Bersertifikat

Kami menjamin kualitas bahan dengan bahan yang sudah bersetifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

Sangat penting memilih toko yang jual gorden rumah sakit yang anti bakteri agar gorden tetap terjaga dari kuman yang besarang pada kain. Dengan begitu kebersihan rumah sakit tetap terjaga,

Rumah sakit memiliki banyak aktifitas dan kegiatan yang berhubungan dengan banyak orang, sehingga kemungkinan gorden untuk kotor sangatlah besar. Jika tidak di jaga dengan baik maka gorden yang kotor akan membuat kuman mudah menyebar, maka dari itu dibutuhkan pula gorden yang dapat dengan mudah dibersihkan agar proses penggantian gorden tidak memakan waktu yang lama.

Bahan yang digunakan untuk gorden khusus rumah sakit memang beragam, namun DEDEN DECOR hanya memberikan gorden dengan bahan dan kualitas yang paling unggul.


Order Sekarang

Bahan Gorden Penyekat Rumah Sakit Terpercaya

Berikut beberapa bahan gorden rumah sakit yang sudah sesuai akreditasi rumah sakit bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda

Gorden Full PVC

Merupakan bahan gorden yang terbuat dari bahan 100% full plastik dan menjadi bahan paling laris.

Gorden Semi PVC

Bahan gorden yang merupakan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester

Gorden Jaring Pabrik

Gorden yang bahannya terbuat dari bahan polyester, dan ada bolong atau jaring pada kain atasnya

Gorden Blackout Silver

Merupakan bahan kain yang diimpor langsung dari china, dapat memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan

Harga dan cara hitung Gorden Khusus Rumah Sakit

Harga yang kami berikan sangat terjangkau karna kami memberikan harga grosir untuk anda. Harga bahan full PVC lebih mahal karena merupakan bahan yang paling laris dan unggulan yaitu Rp75.000/meter2. Sedangkan untuk bahan yang lain hanya Rp65.000/meter2. Untuk mengetahui harga satu unit gorden, kita membutuhkan ukuran lebar dan tingginya. Serta ada rumus untuk penghitungannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

MITRA DEDEN DECOR

Cara Order

Anda tidak perlu bingung ketika akan berbelanja di DEDEN DECOR. Karena cara pemesannya sangat mudah bisa via online ataupun offline. Berikut video untuk lebih jelasnya


Tanya Admin Order Sekarang

Back To Top

Chat