Gadged Multi Fungsi

Gorden Anti Bakteri


Tentang Gorden Rumah Sakit

Kita pasti sudah tidak asing dengan kata gorden, karena dapat kita temui di kehidupan sehari-hari seperti dirumah, hotel, kantor dan juga dirumah sakit.

Namun gorden yang kita temui dirumah sakit berbeda dengan gorden rumahan, karena rumah sakit memiliki standar tertentu. Kain tirai rumah sakit ini biasanya digunakan sebagai penyekat ruangan karena dinilai lebih efektif dan efisien.

Kita simak yuuk video mengenai deden decor jual gorden rumah sakit berikut ini...

Kita tidak bisa memilih gorden untuk rumah sakit dengan sembarangan, karena rumah sakit memiliki standar akreditasi yang mesti dipenuhi untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit. Maka kita perlu mencari toko atau distributor yang terpercaya untuk mendapatkan toko yang jual gorden rumah sakit yang terbaik serta sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.

Distributor jual Gorden rumah sakit yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit adalah toko yang jual gorden rumah sakit dengan bahan yang memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Rumah sakit merupakan tempat banyaknya kegiatan kesehatan maka kemungkinan lingkungan kotor sangat besar termasuk salah satunya tirai penyekat ruangan rumah sakit. Dengan toko yang jual tirai rumah sakit yang memiliki sifat anti bakteri maka dapat meminimalisir penyebaran kuman penyebab penyakit. Dan dengan jual gorden rumah sakit yang bersifat anti darah serta anti noda dapat menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit sehingga setiap orang yang berada dirumah sakit akan tetap merasa nyaman.

Kini telah hadir DEDEN DECOR solusi kebutuhan jual tirai rumah sakit anda. Anda tidak perlu khawatir memilih atu mencari toko yang terpercaya, karena kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior Exterior dan telah berdiri lebihh dari 12tahun. Sehingga kami sangat memahami dan mengerti kebutuhan anda dalam pengadaan gorden dirumah sakit. Kami seringkali menerima projek besar dan kecil untuk rumah sakit dan klinik diseluruh Indonesia.


WARNING...!!!

Produk yg kami jual adalah produk yang berkualitas dan telah bersertikat sehingga sangat aman digunakan !

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT BAHAN TERBAIK

Terdapat banyak bahan untuk jual gorden rumah sakit, namun kami hanya ingin memberikan gorden dengan bahan yang terbaik hanya untuk anda. Berikut beberapa bahan tirai rumah sakit yang terbaik dan menjadi unggulan serta sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit


Tirai bahan full PVC atau plastik

Tirai ini terbuat dari bahan 100% plastik, bahan ini memiliki tekstur yang licin dan lembut serta tahan terhadap air. Bahan ini berpori-pori kecil sehingga dapat mencegah bakteri bersarang pada kain. Gorden ini banyak diminati rumah sakit meskipun harganya lebih mahal dibanding bahan yang lain.

Sangat cocok digunakan diruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruangan operasi, ruang IGD, ruang bersalin dan lain sebagainya.

Tirai bahan polyester

Bahan polyester adalah bahan kain textile biasa, gorden ini seringkali disebut gorden jaring pabrik karena memiliki ciri khas jaring-jaring atau bolong-bolong pada atas kainnya sebagai sirkulasi udara.

Maka gorden ini seringkali digunakan diruangan rawat inap karena dinilai lebih nyaman bagi pasien.

Tirai bahan semi PVC atau semi plastik

Tirai ini merupakan perpaduan antara bahan polyester dengan bahan plastik. Tirai ini hampir sama dengan tirai dengan bahan plastik yaitu mudah dibersihkan dan memiliki tekstur yang lembut.

Gorden ini cocok digunakan diruangan mana saja, karena sudah memiliki keunggulan dari kedua bahan polyester dan bahan plastik.

Tirai bahan blackout

Tirai bahan blackout adalah bahan kain yang di impor dari china, memiliki tekstur yang lembut dan soft dengan berbagai macam pilihan warna. Namun biasanya tirai bahan blackout ini lebih banyak warna gelap.

Karena gorden ini dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan.

CARA PEMASANGAN JUAL TIRAI RUMAH SAKIT TERBAIK

Setelah membeli dari toko jual gorden rumah sakit biasanya kita bingung nih bagaimana cara pasangnya. Berikut langkah langkah pemasangan jual tirai rumah sakit :

  • Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden rumah yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  • Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  • Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit jual tirai rumah sakit yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  • Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Jika anda masih bingung, kami juga memiliki jasa pemasangannya sehingga anda tidak perlu khawatir jika gorden yang dipasang tidak rapih atau tidak kokoh karena memiliki jasa pasang yang sudah profesional :)

Harga yang kami berikan merupakan harga grosir karena kami adalah tangan pertama yang memproduksi sendiri gorden rumah sakit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Deden Decor toko jual Gorden rumah sakit memang memiliki standar yaitu standar ukuran yaitu lebar 3,5m dan tinggi 2,8m atau lebar 4,5m dan tinggi 2,8m. Namun kami juga dapat custom ukuran sesuai dengan yang dibutuhkan. Harga yang kami berikan mulai dari Rp45.000 - Rp75.000 per meter persegi tergantung bahannya. Bahan yang menjadi unggulan dan sering di pakai dirumah sakit adalah bahan full PVC atau bahan plastik. Bahan ini menjadi unggulan karena sudah mengandung anti bakteri dan juga mudah dibersihkan. Walaupun harga jual tirai rumah sakit bahan full PVC lebih mahal yaitu kami tawarkan seharga Rp75.000.

Untuk Perhitungannya kami memiliki cara hitung tersendiri dengan, berikut akan kami jelaskan

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

MITRA DEDEN DECOR

ORDER SEKARANG

Hubungi admin langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat