Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Terbaru 2023

Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Terbaru 2023

Spesialis jual gorden rumah sakit

Masih banyak orang yang kesulitan mencari toko atau distributor yang jual gorden rumah sakit sesuai dengan standar dan aman digunakan dirumah sakit. Rumah sakit biasanya memiliki kriteria tertentu dalam pengadaan tirai.

Gorden anti bakteri, anti noda dan anti darah sangat dibutuhkan rumah sakit untuk menunjang lingkungan rumah sakit terjaga dari bakteri serta tetap terjaga kebersihannya

Saat ini sudah ada toko/distributor yang jual gorden rumah sakit dengan harga yang terjangkau serta sesuai dengan standar rumah sakit. Siapa lagi kalo bukan "DEDEN DECOR" yang telah dipercaya lebih dari 15tahun melayani dan mengerti kebutuhan tirai rumah sakkit anda.

SPESIALIS JUAL GORDEN RUMAH SAKIT NOMOR 1 DI INDONESIA
Kami hanya memberikan produk yang original

Bahan Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

Bahan Full PVC

Bahan gorden yang paling unggul karena sangat cocok digunakan diruang apa saja bersifat anti darah, anti noda dan anti bakteri. Bahan ini terrbuat dari 100% murni plastik.

Bahan Polyester

Bahan ini terbuat dari bahan kain textile biasa memiliki ciri yang unik yaitu jaring atau bolong-bolong di atas nya. Jaring atau bolong-bolong ini berguna sebagai sirkulasi udara, sehingga sangat nyaman berada diruangan. Sehingaa sangat cocok digunakan diruangan rawat inap.

Bahan Semi PVC

Bahan ini adalah bahan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester. Bahan ini hampir sama dengan bahan tirai rumah sakit full PVC karena memiliki bahan yang mampu meminimalisir bakteri serta mudah dibersihkan, namun kain sedikit lebih kaku.

Bahan Blackout Silver

Bahan ini merupakan bahan impor yang mampu memblokir cahaya dari luar ruangan masuk kedalam ruangan. Memiliki bahan yang lembut dan soft. Biasanya digunakan pada ruangan yang sangat membutuhkan privasi.

Kriteria Pemilihan Tirai Rumah Sakit

Dalam pemilihan tirai rumah sakit kita harus memperhatikan beberapa hal agar sesuai dengan standar rumah sakit serta aman digunakan
  1. Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  2. Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  3. Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan jual gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  4. Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  5. Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  6. Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Model Tirai Rumah Sakit

Model tirai pembatas rumah sakit dibagi menjadi 2 model, yaitu model menggantung plafon dan model menempel pada plafon dan menggantung pada plafon. Berikut penjelasannya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Tirai Rumah Sakit

Yang perlu di perhatikan dari pemasangan adalah penggunaan relnya dan model yang anda tentukan sebelumnya. Rel ini berfungsi untuk memudahkan membuka dan menutup gorden. Kita harus memperhatikan komposisi rel dan jual gorden rumah sakit dengan baik. Setelah melihat video di atas mungkin anda masih bingung berikut penjelasan secara singkatnya


Pasang rel

Pasang rel sesuai dengan model gorden yang diinginkan. Tentu harus sesuai dengan ukuran yang sudah di tentukan sebelumnya.

Siapkan Aksesoris

Siapkan aksesoris seperti ceiling, carabiner, roda rel dan lainnya yang dibutuhkan

Cek Kekuatan Rel

Pastikan terlebih dahulu kekuatan relnya sehingga tidak mudah rusak atau patah.

Pasang gorden

Setelah terpasang rapih dan kokoh anda bisa memasangkan gordennya dan aksesoris lain.

Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami berikan bervariasi tergantung bahan yang anda butuhkan. Harga kamu mulai dari Rp45.000 - Rp75.000 per meter persegi tergantung bahan yang kamu butuhkan. Untuk mengetahui harga satu unit gorden terdapat perhitungan tersendiri, berikut akan kami jelaskan

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Pesan Gorden Rumah Sakit Sekarang Juga...

Harga Promo
Harga Normal75.000

CUMA 55.000

BELI SEKARANG

Anti Bakteri
Anti Noda
Anti Darah

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat