Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi

DEDEN DECOR... merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior-Exterior, terutama spesialis jual gorden rumah sakit. telah berdiri lebih dari 12 tahun menjadikan kami sangat berpengalaman dan profesional dalam menangani kebutuhan tirai rumah sakit anda.

Kami menyediakan berbagai macam bahan gorden serta warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan anda. Serta harga yang kami berikan sangat terjangkau karena kami memproduksi sendiri gorden sesuai dengan pesanan pelanggan.

Kami memiliki kantor online yang dapat memudahkan anda ketika anda sedang sibuk sehingga anda tidak bisa datang ke kantor secara langsung. Namun jika anda ingin melihatnya secara langsung kami juga menyediakan kantor offline.

Sudah banyak sekali klinik dan rumah sakit yang menjad mitra kami dan berulang kali melakukan pengadaan gorden dirumah sakitnya.

Saatnya Anda juga ... Yuk diorder sekarang juga

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Kriteria Tirai Rumah Sakitia Terbaik

Anti Bakteri
Gorden yang mampu meminimalisir penyebaran bakteri

Anti Darah dan Anti Noda
Gorden harus mudah dibersihkan dari darah atau noda yang terciprat pada kain gorden

Bersertifikat
Tirai rumah sakit yang bersertifikat dan menjamin kualitas dari kain gorden tersebut

3 Kriteria diatas sudah dimiliki oleh DEDEN DECOR, jadi tidak ada yang perlu di ragukan lagi ketika berberlanja bersama kami...

Bahan jual gorden rumah sakit yang terbaik dan berkualitas

Bahan Full PVC

foredi
Tirai rumah sakit ini terbuat dari bahan full plastik, bahan ini menjadi bahan unggulan karena sudah bersifat anti bakteri anti darah dan anti noda. Harganya pun paling mahal yaitu Rp75.000/meter persegi

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Polyester

foredi
Bahan ini terbuat dari bahan kain textile biasa, gorden ini memiliki ciri yang khas dan unik yaitu ada jaring atau bolong-bolong di atasnya sebagai sirkulasi udara. Harganya yaitu Rp65.000/meter persegi.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Semi PVC

foredi
Bahan gorden ini terbuat dari bahan pepaduan antara bahan polyester dengan bahan plastik. Sehingga bahannya licin namun berserat seperti kain biasa. Harganya pun terbilang cukup murah dan sama seperti bahan polyester yaitu Rp65.000/meter persegi

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

Bahan Blackout Silver

foredi
Bahan ini merupakan bahan yang kainnya di impor dari China, bahan ini dapat memblokir cahaya dari luar ruangan masuk kedalam ruangan. Meskipun impor harganya cukup murah yaitu RP60.000/meter persegi

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI


Untuk info harga lengkapnya bisa hubungi admin KLIK DI SINI

Jual Gorden Rumah Sakit Plastik Anti Darah dari Deden Decor Terbaik


Telah banyak lebih ratusan rumah sakit yang mempercayai kami dan menggunakan tirai rumah sakit dnexs elite Deden Decor.

Tirai rumah sakit termasuk yang jarang diperhatikan meski risiko kontaminasinya termasuk tinggi, bahan jual gorden rumah sakit berbeda dengan bahan gorden rumahan seperti umumnya. Karena pemakaian tirai rumah sakit harus memenuhi standar legalisasi tersendiri. Salah satu diantara banyaknya standarisasi ialah tirai harus memiliki bahan kain anti - darah. Peranan penting dari kain spesifikasi anti darah ini adalah untuk menahan cipratan darah sehigga darah tidak menempel pada kain tirai yang dapat menyebabkan penyakit..

Sifatnya yang anti darah menjadikan gorden ini aman dipakai untuk semua ruang di rumah sakit hingga lingkungan menjadi steril. Banyaknya tindakan operasi atau yang lainnya di rumah sakit memang memerlukan satu perlakuan khusus. Salah satu cara untuk mengatasinya ialah dengan memakai tirai rumah sakit plastik atau tirai rumah sakit plasti anti darah

Banyak diluar sana yang menjual dan memasarkan produk gorden khusus rumah sakit, namum yang unik, terpercaya dan berpengalama tidak banyak di temukan... oleh karena itu yuk, mari kita mulai mencari toko berpengalaman dan terpercaya, disini.

1000+
Produk Terpasang
15000+
jam Terbang Produksi
250+
Jumlah Client

Kami hanya jual gorden rumah sakit yang berkualitas serta sudah terjamin sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.

Cara Hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang tertera diatas adalah harga permeter, untuk mengetahui harga satu unit gordennya maka anda membutuhkan ukuran lebar dan tingginya. Karena ada rumus tertentu untuk penghitungan satu unit gorden.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Pemesanan Cepat via WhatsApp

avatar
Cara Pemesanan adalah sebagi berikut
  • Sebutkan nama dan alamat lengkap anda
  • Sebutkan bukuran, bahan dan warna yang anda butuhkan
  • Kami akan membuat estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal anda bisa membayar secara transfer atau tunai
  • Kami akan memproses pesanan anda, anda tinggal menunggu barang sampai dirumah anda
Kirim Ke 0823 1106 4646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat