Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Bersertifikat

Kita sudah tahu pasti rumah sakit memiliki kriteria sendiri dalam menentukan berbagai alat kesehatan yang akan digunakan dalam aktifitas rumah sakit. Termasuk dalam menentukan distributor jual tirai rumah sakit. Tirai atau gorden yang digunakan khusus rumah sakit memiliki standar akreditasi tertentu. Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan dalam menentukan toko atau distributor yang jual gorden rumah sakit untuk memenuhi pengadaan jual tirai rumah sakit. Bahan jual tirai rumah sakit ini digunakan sebagai penyekat ruangan/kamar pasien.


Beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh distributor jual tirai rumah sakit diantaranya :

  • Tirai harus bersifat anti bakteri, agar dapat meminimalisir penyebaran bakteri yang menjadi penyebab penyakit lain.
  • Tirai penyekat rumah sakit juga harus bersifat anti darah agar ketika kain gorden terkena darah dapat dengan mudah dibersihkan.
  • Gorden penyekat rumah sakit juga harus memiliki sifat anti noda agar kain gorden tidak meninggalkan bekas noda sehingga kain gorden tetap bersih dan nyaman bagi pasien.
  • Tahan lama, gorden khusus rumah sakit harus dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Mengingat pengadaan jual tirai rumah sakit dirumah sakit butuh biaya besar, hal ini dapat menekan biaya pengadaan tirai jual gorden rumah sakit.

Semua kriteria jual gorden rumah sakit di atas telah dimiliki oleh toko atau distributor yang sangat terpercaya yaitu DEDEN DECOR....

DEDEN DECOR

Deden Decor merupakan perusahaan yang telah berdiri lebih dari 12 tahun yang bergerak dalam bidang interior - exterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit. Sudah banyak rumah sakit yang menjadi mitra kami, kami di percaya karena pengalaman dan ke profesionalan kami dalam melayani kebutuhan tirai pembatas ruangan rumah sakit anda. Kami sangat mengutamakan kepuasan konsumen, maka dari itu kami memberikan bahan dan pelayanan yang berkualitas bagi anda.

Blogger Landingpages

TESTIMONI PELANGGAN DEDEN DECOR

Simak yuk apa kata konsumen dan pelanggan yang telah berbelanja di DEDEN DECOR


KELEBIHAN DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Tesedia di beberapa Kota

Kami tesedia di beberapa kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Garut, Makassar, dan Surabaya

Blogger Landingpages

Bahan Berkaulitas

Kami hanya memberikan bahan yang sudah terakreditasi sehingga aman digunakan.

Blogger Landingpages

Harga terjangkau

Karena kami merupakan tangan pertama sehingga harga yang kami berikan cukup terjangkau.

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT DENGAN BAHAN TERBAIK

Bahan gorden full PVC

Bahan ini terbuat dari bahan plastik 100% memiliki tekstur lembut, licin dan berpori-pori kecil. Gorden ini tahan terhadap air sehingga sangat mudah dibersihkan. Bahan ini menjadi bahan unggulan dari semua bahan, karena dinilah lebih baik dari bahan gorden lain.

Bahan gorden polyester

Bahan gorden ini terbuat dari bahan kain textile biasa dan memiliki ciri khas jaring-jaring atau bolong-bolong pada atas kain sbeagai sirkulasi udara.

Bahan gorden semi PVC

Bahan ini merupakan perpaduan antara bahan polyester dengan bahan plastik. Gorden ini hampir sama dengan gorden dengan bahan plastik karena dapat dengan mudah dibersihkan.

Bahan gorden blackout

Bahan ini bisa memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan hingga 90%, bahan ini sangat lembut dan soft.

Harga dan Cara Hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai khusus rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

MITRA DEDEN DECOR

Jual Tirai Rumah Sakit Berkualitas

Kini tidak perlu khawatir jika anda membutuhkan fistributor yang jual tirai rumah sakit berkualitas karena sudah ada DEDEN DECOR yang mengerti kebutuhan tirai penyekat rumah sakit untuk anda. terdapat banyak pilihan warna dan bahan yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. Selain itu anda bisa custom sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan.


Kami sangat memprioritaskan kepuasan pelanggan, sehingga kami selalu memberikan bahan jual gorden rumah sakit yang berkualitas dan sesuai standar akreditasi rumah sakit. Kami juga memiliki jasa pemasangan agar gorden dapat terpasang dengan sangat rapih dan kokoh. Selain itu kami ada garansi 100% uang kembali tanpa potongan apapun jika barang tidak sampai ditempat anda.

Untuk mendapatkan harga terbaik anda dapat melakukan penawaran melalui customer service kami

Silahkan Klik tombol dibawah ini


Tanya dahulu Order Sekarang

Dapatkan DISKON Spesial

  • Gorden Full PVC
  • Harga permeter
    Rp 65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Dapatkan potongan harga dengan minimum pembelian tertentu
  • ORDER SEKARANG

ORDER SEKARANG JUGA

ABDUL ROHIM
WA / SMS : 0823-1106-4646

Chat Me
DISCLAIMER:

Website ini bukan merupakan website official PayTren melainkan website promosi mitra resmi PayTren.
Berikut ini adalah link situs resmi PayTren : www.treni.co.id

Back To Top

Chat