Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik


Jika anda sedang mencari distributor yang jual gorden rumah sakit cuma ada satu solusinya, yaitu DEDEN DECOR !! Spesialis jual gorden rumah sakit yang sudah dipercaya lebih dari ribuan klinik dan rumah sakit di INDONESIA!


SELENGKAPNYA... PESAN SEKARANG

Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, maka dari itu kami akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati untuk menemukan gorden rumah sakit sesuai dengan kebutuhan anda.


MITRA DEDEN DECOR

Pilihan terbaik hanya di DEDEN DECOR !

Deden Decor sudah berdiri lebih dari 12tahun, dapat dipastikan sudah banyak pengalaman sehingga menjadikannya perusahaan yang sangat profesional dan mengerti kebutuhan konsumen dalam memenuhi kebutuhan gorden rumahs akit. Berikut beberapa keunggulan yang bisa kamu temui jika berbelanja tirai rumah sakit di DEDEN DECOR....




Bahan Berkualitas




Harga Terjangkau




Bisa Custom Ukuran




Orientasi kepuasan pelanggan


Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas


Tirai penyekat kamar rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, karena tirai rumah sakit terbuat dari bahan yang khusus sesuai dengan standar rumah sakit. Dengan menggunakan gorden yang baik dan berkualitas maka sangat menunjang kebersihan dan perawatan lingkungan rumah sakit. Maka dari itu dalam pemilihan gorden ini juga tidak bisa sembarangan, kita harus memilih toko atau distributor yang jual gorden rumah sakit sesuai dengan kriteria rumah sakit.  
Hordeng rumah sakit yang sesuai dengan standar akreditasi adalah gorden yang bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Gorden harus anti bakteri agar terhindar dari berbagai macam penyakit, maka dengan gorden anti bakteri dapat meminimalisir penyebaran bakteri secara meluas. Selain itu gorden juga harus bersifat anti darah dan anti noda agar mudah dibersihkan. Sehingga gorden rumah sakit tetap terlihat bersih dan nyaman digunakan.  
Bahan yang digunakan untuk hordeng rumah sakit juga berbeda dengan gorden rumahan, berikut beberapa bahan gordenn yang menjadi bahan unggulan yang sering digunakan dirumah sakit :

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor Terbaik

Bahan Full PVC

Terbuat dari bahan 100% plastik

Bahan Polyester

Terbuat dari bahan kain textile biasa

Bahan Semi PVC

Terbuat dari bahan campuran antara bahan plastik dan bahan kain textile

Bahan Blackout Silver

Bahan yang mampu memblokir cahaya hingga 80%

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Gorden Anti Bakteri vs Gorden Anti Darah

Yuk simak ulasannya...

Anti Darah dan Bakteri

Tirai rumah sakit anti darah dan bakteri ini, memiliki material bahan seperti jas hujan tetapi ringan dan sangat mudah untuk dibersihkan, artinya saat ada noda darah menempel pada tirairumah sakit, anda hanya perlu membersihkannya dengan kain lap basah atau lap yang mengandung cairan alkohol.

Anti Air dan Kusut

Bahan anti air dan anti kusut, juga memiliki bahan yang hampir sama dengan bahan anti bakteri material bahannya mirip dengan payung, dimana jika terkena cipratan air kain ini tidak langsung tembus air, dan kain ini juga anti kusut dimana saat kain di pasangkan maka dengan sendirinya bahan ini akan rapih kembali atau jatuh dengan baik.

PROJEK PEMASANGAN JUAL GORDEN SPESIALIS RUMAH SAKIT DEDEN DECOR




Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek RS Citamaa
Live Preview

Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Perumahan Discovery Flamine
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Klinik Citayeum
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek RS Islam Jakarta
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Untuk Penyekat Kamar Tidur
Live Preview

Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Fastlab Semanggi
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Projek Ruko Mendrisio
Live Preview


Gorden Sekat Rumah Sakit
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Ukuran Standar Tirai Rumah Sakit

Jual tirai rumah sakit memang memiliki standarnya, biasanya memiliki lebar 3,5m dan tinggi 2,8m hingga lebar 4,5m dan tinggi 2,8m. Namun kami memberikan kemudahan bagi anda dengan custom ukuran sendiri sesuai dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki. Selain itu ada cara penghitungan khusus untuk jual tirai rumah sakit. Simak yukkk selanjutnya

Harga dan cara hitung Tirai Rumah Sakit

Harga yang kami berikan bervariasi tergantung dari bahan yang dgunakan. Bahan PVC merupakan bahan yang paling unggul dan paling mahal yaitu Rp75.000 per meter persegi. Sedangkan untuk bahan lain ada di kisaran Rp60.000-70.000 per meter persegi. Untuk penghitungannya tirai rumah sakit memiliki rumus tersendiri. Berikut penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Jual Gorden Rumah Sakit FULL PVC

Sedang ada diskon pada bulan November ini Lho.....

  • Gorden Unggulan Bahan terbaik
  • Bahan Full PVC
    F/li>
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Bersertifikat
  • Terakreditasi
  • BELI SEKARANG

Kesempatan Terbatas

Harga Normal 75.000

CUMA Rp 60.000 BELI SEKARANG

Jika anda membeli dalam jumlah banyak dapatkan potongan harga lagiiii... hanya sampai akhir november lho!!!


Kami akan memberikan gorden pembatas ruangan rumah sakit sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Serta kami akan selalu melayani dengan sepenuh hati :)

testimoni
Abdul Rohim

Silahkan Chat Saya

WhatsApp eMail Messenger SMS

Back To Top

Chat