Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik dan Berkualitas


DEDEN DECOR spesialis jual gorden rumah sakit

Siapa sih yang tidak tahu gorden? Gorden sering kita temui di berbagai macam tempat, seperti kantor, rumah, gedung bahkan di rumah sakit. Gorden adalah kain yang digunakan untuk menutupi suatu ruangan agar terjaga privasinya.

Kali ini kita akan membahas gorden yang digunakan untuk rumah sakit. Gorden untuk rumah sakit digunakan sebagai sekat untuk menjaga privasi saat pasien sedang dalam perawatan. Sekat ini biasa di gunakan di ruangan rawat inap, ruang UGD, ruang operasi, dan ruangan lainnya.

Dan kini telah ahdir untuk anda, spesialis jual gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas hanya di DEDEN DECOR...

WARNING...!!!

Kami hanya menjual produk yang berkualitas dan sesuai standar akreditasi rumah sakit sehingga sangat aman digunakan untuk rumah sakit.

Kriteria Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit memiliki kriteria tersendiri dan berikut ini adalah kriteria tirai rumah sakit yang DEDEN DECOR miliki hanya untuk pelanggan setia kami...
  • Gorden rumah sakit bersifat anti bakteri , hal ini untuk mencegah penyebaran bakteri secara meluas di lingkungan rumah sakit sehingga tetap terjaga kebersihannya.
  • Bahan gorden juga bersifat anti darah dan anti noda agar gorden dapat dengan mudah dibersihkan sehiingga gorden tetap terlihat bersih dan nyaman digunakan.
  • Bukan hanya gordennya saja, tapi kami juga memberikan rel gorden yang kuat sehingga aman di gunakan untuk jangka waktu yang lama.
  • Bahan yang kami berikan sudah memiliki sertifikat sehingga sudah pasti aman digunakan.


SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

BAHAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERBAIK DAN BERKUALITAS

Berikut kami akan berikan beberapa contoh bahan Tirai rumah sakit yang menjadi unggulan DEDEN DECOR

Bahan Polyester

Hordeng rumah sakit ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Tirai rumah sakit ini Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Plastik/PVC

Bahan hordeng rumah sakit ini murni terbuat dari plastik serta memiliki tekstur yang licin pori-pori yang sangat kecil. Dengan tekstur yang licin ini membuat gorden mudah dibersihkan apabila terkena noda. Selain itu pori-pori dari bahan plastik sangat kecil, sehingga kuman atau bakteri tidak akan terjebak di hordeng rumah sakit, karena kuman sendiri memiliki ukuran tertentu. Sehingga hordeng rumah sakit dengan bahan plastik ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan darah misalnya ruang operasi.

Bahan Semi Plastik/Semi PVC

Tidak jauh berbeda dengan gorden berbahan PVC, hordeng rumah sakit dengan bahan semi PVC terbuat dari campuran antara kain textile atau polyester dengan bahan PVC. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka hordeng rumah sakit ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati.Hordeng rumah sakit ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah
minisite blogspot template

Salah satu lingkungan yang rentan akan bakteri adalah lingkungan rumah sakit. Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat, juga merupakan rumah kedua bagi pasien yang memerlukan perawatan intensif selama 24 jam. Dapat kita bayangkan bagaimana banyaknya bakteri yang berada dilingkungan rumah sakit.

Maka dari itu rumah sangat perlu memperhatikan kebersihan lingkungannya agar tetap steril dan bebas dari kuman yang bersarang di rumah sakit. Lingkungan yang mesti jaga kebersihannya mencakup seluruh perabotan dan interior rumah sakit. Interior yang juga mesti diperhatikan salah satunya adalah tirai. Tirai ini bukan hanya sekedar tirai biasa yang dipakai untuk dirumah atau kantor. Tirai untuk rumah sakit digunakan bukan hanya sebagai penutup jendela, tapi juga dipakai untuk sekat antar ruangan pasien. Tirai inilah yang memiliki fungsi anti bakteri sehingga dapat tetap menjaga lingkungan rumah sakit tetap bersih dan nyaman bagi pasien.

Pemilihan toko jual gorden rumah sakit juga tidak bisa sembarangan karena kita harus menentukan dengan tepat suplier jual gorden rumah sakit terbaik sehingga gorden yang kita butuhkan sesuai dengan standar rumah sakit dan aman digunakan

Berikut ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan produk jual gorden rumah sakit


  • Harga

    Ada banyak pilihan harga di setiap toko. Survei terlebih dahulu untuk mengetahui suplier mana yang memberikan harga miring. Melihat kuantitas yang dibutuhkan untuk rumah sakit pasti banyak belum lagi untuk pemasangannya menggunakan rel yang bagus pula pasti membutuhkan biaya yang cukup mahal.

  • Proses Pengerjaan

    Agar aktivitas dirumah sakit tetap berjalan, pilih suplier yang memberikan proses pelayanan yang cepat. Meskipun cepat tapi pemasangan harus tetap rapi dan kokoh.

  • Gorden bersertifikat

    Carilah suplier yang memberikan bahan gorden anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan gorden yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan.

Harga dan cara hitung Tirai Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 55.000-75.000 per/m2. Harga yang paling mahal adalah bahan PVC karna merupakan bahan yang paling laris dan unggul di pasaran.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Beli Sekarang...!!!

Dapatkan potongan harga spesial hanya untuk anda...

Potongan harga Rp 20.000/meter persegi



Bahan Full PVC


PESAN SEKARANG


MITRA DEDEN DECOR

Cara Order

Berikut adalah video cara pemesanan jual gorden rumah sakit di DEDEN DECOR.. simak yaaa


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat