Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT BAHAN PLASTIK TERBAIK
minisite blogspot template

Tirai rumah sakit merupakan kain yang digunakan sebagai sekat atau pembatas suatu ruangan. Tak hanya itu, gorden ini juga berfungsi menjaga privasi pasien saat menjalani perawatan. Tirai rumah sakit ini biasa digunakan diruangan seperti ruang rawat inap, ruang konsultasi dokter, ruang operasi, ruang UGD, ruang bersalin dan lain lain.

Tirai sakit memiliki berbagai macam bahan dan model yang biasa digunakan tergantung dengan kebutuhan ruangan tersebut. Rumah sakit dan klinik tentunya menginginkan kenyamanan bagi pasien, maka kita dapat memilih gorden rumah sakit sesuai dengan ruangan yang dmiliki rumah sakit atau klinik agar sesuai dengan desain dan suasana ruangan agar pasien merasa lebih nyaman berada di ruangan.

Pemilihan tirai rumah sakit tidak bisa sembarangan karena ada standar akreditasi tertentu yang telah rumah sakit tentukan. Kini telah hadir distributor jual gorden rumah sakit terbaik dan telah terpercaya di INDONESIA.

DEDEN DECOR

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit
Terakreditasi dan Terpercaya di Indonesia


DEDEN DECOR terbaik dan terpercaya
Pastikan Gorden yang anda pilih sudah sesuai dengan standar akreditasi RS.

Kriteria Distributor yang Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

  • Mampu meminimalisir penyebaran bakteri sehingga, rumah sakit tetap terjaga dari bahayan kuman penyebab penyakit.

  • Mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bekas noda sehingga gorden tetap terlihat bersih dan nyaman bagi pasien dan staff rumah sakit.

  • Awet serta tahan lama, agar rumah sakit tidak harus selalu mengeluarkan biaya untuk penggantian gorden khusus rumah sakit.

Lebih Baik Belanja di DEDEN DECOR !!!

Sudah banyak rumah sakit dan klinik yang menjadikan kami sebagai mitra, mereka sangat mempercayai kami karena kami telah berdiri lebih dari 12 tahun di bidang interior-exterior terutama dalam bidang spesialis jual tirai rumah sakit.


Garansi 100%

Dapatkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ditempat.

Proses Cepat

Kami memproduksi sendiri bahan sesuai dengan kebutuhan konsumen dan langsung di kirim ke tangan konsumen

Kualitas Terjamin

Bahan yang kami berikan sudah lulus uji lab dan bersertifikat.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan dan Harga Tirai Rumah Sakit

Kami memiliki bahan yang bervariasi dan juga harga yang sangat terjangkau, berikut beberapa bahan gorden penyekat rumah sakit yang kami jual :


  • Gorden Bahan PVC : terbuat dari bahan 100% plastik.Merupakan bahan gorden unggulan. Rp 75.000/m2
  • Gorden Bahan Polyester : terbuat dari bahan kain textile biasa. Rp 70.000/m2
  • Gorden Bahan Semi PVC : merupakan bahan perpaduan antara bahan kain textile dengan bahan full PVC. Rp 70.000/m2
  • Gorden Bahan Blackout Silver : bahan gorden yang mampu memblokir cahaya hingga 80%. Rp 66.000/m2
Blogspot Landing Page

Model Tirai Rumah Sakit

Model tirai pembatas rumah sakit dibagi menjadi 2 model, yaitu model menggantung plafon dan model menempel pada plafon dan menggantung pada plafon. Berikut penjelasannya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

HASIL PEMASANGAN PROJEK TIRAI RUMAH SAKIT

Cara Hitung Tirai Rumah Sakit

Harga yang tertera di atas adalah harga gorden dalam meter persegi. Maka untuk gorden satu unit ada perhitungan tersendiri dan rumusnya.. simak penjelasannya berikut :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai pembatas rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

ADA DISKON SPESIAL BULAN INI HINGGA 50%!!!
Ambil Kesempatan Ini Sekarang Juga!
Hubungi admin untuk penawaran terbaiknya !
PESAN SEKARANG

Pesan Sekarang
TANYA ADMIN

Tanya Admin

Back To Top

Chat