Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas Anti Bakteri dan Anti Noda

Memang penting memilih gorden rumah sakit yang terbaik dan berkualitas karena rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan bebas bakteri serta nyaman bagi pasien dan seluruh staff rumah sakit. Maka dari rumah sakit selalu teliti dalam memilih toko jual gorden rumah sakit yang memberikan bahan gorden sesuai dengan kriteria. Gorden ini berfungsi sebagai penyekat antar ruangan untuk menjaga privasi pasien yang sedang dalam perawatan. . Pembatas kain memang lebih cocok digunakan dirumah sakit. Karena kain lebih simple, mudah di pasang dan dibersihkan
Blogger  Landingpages
Jika anda sedang mencari tirai rumah sakit, kamis sarankan untuk memilih distributor jual gorden rumah sakit terpercaya dan nomor 1 di Indonesia.

★ DEDEN DECOR ★

Interior - Exterior

minisite blogger template
minisite blogspot template

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior _ Exterior. Namun produk unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit. Kami telah berdiri lebih dari 12 tahun, kami dapat berdiri selama ini karena para pelanggan setia kami yang selalu memberikan kepercayaan dalam projek pengadaan tirai rumah sakit kepada kami. Kami selalu memberikan yang terbaik baik dari segi bahan maupun dari modelnya. Karena kami tidak ingin mengecewakan customer setia kami.

Kali ini kita akan membahas mengenai tirai rumah sakit yang digunakan sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Pembatas kain memang lebih cocok digunakan dirumah sakit. Karena kain lebih simple, mudah di pasang dan dibersihkan. Seperti yang kita tahu bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sedang sakit. Sehingga tentu saja akan banyak kuman atau bakteri yang dibawa oleh pasien. Dengan menggunakan gorden atau kain, maka kuman yang menempel dapat dengan mudah di cuci atau dibersihkan.

Jika anda perhatikan gorden yang digunakan rumah sakit terlihat simple dan dengan warna yang tidak begitu mencolok seperti cream, biru, cokelat. Selain warna yang netral, model yang digunakan juga terlihat simple jika di bandingkan dengan gorden rumah apda umumnya. Motifnya polos dan tidak menggunakan aksesoris yang macam-macam.

Namun ada beberapa model gorden yang sering dipakai di berbagai rumah sakit. Mari kita simak penjelasan berikut.

Gorden Menempel Plafon dan Menggantung Plafon

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.
Itulah tadi model dari tirai rumah sakit yang sering dipakai berbagai rumah sakit. Model ini di sesuaikan dengan kondisi atau keadan dari rumah sakit itu sendiri. Jika plafon tidak rata maka akan sangat di sarankan menggunakan model yang menggantung begitu pula sebaliknya. Selain itu disesuaikan dengan tampilan rumah sakitnya itu sendiri.

Berapa Harga Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

Harga jual gorden rumah sakit yang kami berikan jauh lebih murah jika di bandingkan dengan gorden di distrubor lain. Karena kami merupakan tangan pertama sehingga harga yang kami berikan lebih murah dan tergantung dari bahannya itu sendiri. Harga yang kami berikan mulai dari Rp 55.000 - Rp 75.000 per meter persegi.

free minisite blogspot template

Deden Decor Terbaik dan Terpercaya

Anda bisa langsung hubungi admin kami untuk melakukan pemesanan dan daftar harga lengkap...

Anda juga tidak perlu khawatir karena akan ada potongan harga setiap kali anda membeli dalam jumlah banyak, yukk beli sekarang juga

Berikut Ini Mitra dari Deden Decor


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda
Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Dapatkan Diskon Spesial Sekarang Juga

Harga Normal 75.000

CUMA 55.000 BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : +62 8000 0000 000
Telegram : @dedendecor
Facebook : https://www.facebook.com/dedendecor

Back To Top

Chat