Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

minisite blogspot template

Kita passti sering melihat gorden yang menjadi penyekat ruangan rumah sakit bukan?! Pernahkah anda berpikir dimana mendapatkan toko yang jual gorden rumah sakit tersebut? Yang perlu kita ketahui adalah bahwa tirai rumah sakit memiliki perbedaan dengan gorden rumahan yang sering kita temui. Karena tirai rumah sakit memiliki spesifikasi khusus. Rumah sakit sendiri memiliki standa yang wajib dipenuhi hal ini bertujuan agar rumah sakit tetap terjaga.

Kali ini kita akan membahas mengenai toko jual gorden rumah sakit yang terpercaya. Karena kita tidak bisa sembarangan memilih toko yang jual gorden rumah sakit agar kita mendapatkan gorden yang sesuai dengan standar rumah sakit dengan bahan berkualitas serta harga yang terjangkau.

Tirai rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Inilah yang menjadi kesulitas setiap orang dalam mencari toko jual gorden rumah sakit yang sudah terakreditasi. Tapi jangan khawatir, karena sudah ada toko yang jual gorden rumah sakit telah berpengalaman dan menjadi nomor 1 di Indonesia, pasti sudah tidak asing kalian mendengarnya yaitu DEDEN DECOR.....

landing page blogspot

DEDEN DECOR Spesialis Jual Tirai Rumah Sakit Nomor 1 di Indonesia



Berpengalaman

Kami telah berdiri lebih dari 12tahun, sehingga menjadikan kami sangat profesional dalam memenuhi kebutuhan tirai rumah sakit anda.

Harga yang terjangkau

Kami memberikan harga yang terjangkau karena kami merupakan tangan pertama yang langsung produksi sendiri langsung ke tangan konsumen.

Custom Ukuran

Ukuran dan bahan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan kebutuhan ruangannya.

Jasa Pasang

Kami juga memiliki jasa pasang jika anda ingin langsung dengan pemasangannya. Dapat dipastikan pemasangan rapih dan kokoh.

Tersebar di berbagai kota

Kami tersebar di beberapa kota yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Garut dan Makassar

Garansi 100%

Dapatkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat anda.

landing page blogspot

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Berikut beberapa bahan gorden yang kami berikan untuk anda dan sudah pasti telah terakreditasi dan bersertifikat


  • Bahan Full PVC

    Yaitu bahan 100% murni plastik dengan ciri kain yang lembut dan licin serta resistant terhadap air.

  • Bahan Polyester

    Yaitu bahan kain textile biasa dengan ciri khas jaring di atas kain sebagai sirkulasi udara agar pasien tetap merasa nyaman di ruangan.

  • Bahan Semi PVC

    Bahan perpaduan antara bahan plastik dengan kain textile biasa. Cirinya hampir sama dengan bahan full PVC

  • Bahan Blackout

    Bahan ini mampu memblokir cahaya hingga 90%, kainnya lembut dan soft serta memiliki berbagai macam warna pilihan

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

Bahan yang kami berikan sudah lulus uji lab dan terakreditasi anti bakteri, anti darah dan anti noda.

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Tirai Rumah Sakit

Ada dua tipe model tirai rumah sakit yang sering di pakai yaitu model menggantung dan model menempel pada plafon, simak yuuk :


Model Menggantung Plafon

Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Cara Pemasangan Hordeng Rumah Sakit

Anda juga bisa melakukan pemasangan sendiri lho, kami akan berikan penjelasan mengenai pemasangan tirai rumah sakit model menempel plafon langkah-langkahnya berikut:


Pastikan ukurannya

Setelah ukurannya sesuai, buat lengkung relnya dengan cara melengkungkan sambil di atur kelengkungannya dan tetap harus seimbang. Jangan khawatir karena rel yang bagus apabila dilengkungkan tidak mudah patah.

Pasang Ceiling

Pasang ceiling ke plafon dengan menggunakan bautnya, atur jarak celing satu ke celing yang lain dengan standar jaraknya 50cm.

Tempelkan rel ke ceiling

Setelah celing terpasang, tempelkan relnya ke celing dengan cara merenggangkan jepitan celing dan masukan relnya hingga rel terjepit dengan sempurna.

Masukan roda ke rel

Masukan roda ke dalam rel dan di setiap roda tambahkan carabiner untuk menghubungkan antara gorden ke rel

Hubungkan gorden dengan carabiner

Hubungkan bolongan gorden pada carabiner

Selesai

Terakhir tutup ujung rel dengan penutupnya.

Harga Jual Gorden Rumah Sakit dan Akesorisnya


Saat membeli gorden khusus rumah sakit sudah pasti terdapat komponen yang harus kita pasang juga seperti rel, carabiner, ceiling, roda dan lain lain. Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Berikut beberapa aksesoris lengkap yang kami sediakan untuk pemasangan gorden rumah sakit...


Cara Order Di DEDEN DECOR

Berikut beberapa cara order di DEDEN DECOR lebih mudah dan gampang lho ...


Kontak



Nama

Email *

Pesan *

Alamat Kantor

Jl. Ceger Raya Stanza Mansion Blok A2, Jurang mangu Barat Pondok Aren, Banten 15223

Lets Talk

0823 1106 4646

General Support

dedendecor@gmail.com


Back To Top

Chat