Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Berkualitas


Gorden memang memiliki beragam model dan motif yang dapat menghiasi rumah kita. Interior rumah ini menjadi salah satu yang diperhatikan karena tentu saja mempercantik penampilan rumah kita. Namun berbeda dengan gorden yang satu ini, gorden ini pada umumnya tidak memiliki banyak model atau motif karena memiliki fungsi dan spesifikasi yang khusus yaitu tirai rumah sakit. Mungkin kita sudah tidak asing mendengar kata tirai rumah sakit. Yaitu sebuah kain yang digunakan untuk menutupi ruangan dengan tujuan menjaga privasi. Dirumah sakit gorden untuk menjaga privasi pasien. Maka dari itu pemilihan gorden harus sesuai dengan kebutuhan dan sesuai standar rumah sakit. Dan kini cuma ada satu solusinya... DEDEN DECOR !!





DEDEN DECOR Spesialis Tirai Rumah Sakit Terpercaya
Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior terutapa spesialis jual gorden rumah sakit. Dan telah berdiri lebih dari 12 tahun sehingga membuat kami sangat profesional dan mengerti dalam melayani kebutuhan tirai penyekat rumah sakit anda.

Alasan Kenapa Harus Memilih Deden Decor

Inilah alasan mengapa Anda harus memilih Deden Decor untuk membeli jual gorden rumah sakit...


blandingpage
  • Harga terjangkau
  • Bisa custom ukuran
  • Anti bakteri
  • Bahan berkualitas
  • Memiliki Garansi
  • Bisa offline dan online

Suplier Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya

minisite blogspot template

Tirai rumah sakit biasanya menggunakan model minimalis sederhana dengan berbagai macam warna. Dalam pemilihan gorden kebutuhan rumah sakit yang paling penting adalah dari segi bahan dan juga pemasangan relnya, berikut akan dibahas lebih lanjut..


Bahan gorden khusus rumah sakit  
Suplier jual gorden rumah sakit terbaik biasanya memiliki tiga macam bahan gorden khusus rumah sakit. Yaitu full pvc atau plastik, polyester dan semi pvc atau semi plastik. Bahan dari full pvc adalah 100% terbuat dari bahan plastik, dengan ciri spesifik berpori-pori sangat kecil dan lembut. Dengan pori-pori yang sangat kecil maka baik bakteri atau noda tidak akan terjebak ke dalam kain ini. Sehingga sangat cocok untuk rumah sakit dengan fungsi anti bakteri dan anti darah.  
Selain itu bahan polyester adalah bahan yang 100% terbuat dari kain textile, modelnya biasanya ada bolong-bolong di atas nya yang disebut jaring yang berfungsi untuk sirkulasi udara agar pasien nyaman berada diruangan. Kemudian ada pula bahan semi plastik, bahan oini merupakan perpaduan antara bahan full plastik dengan kain textile.

Rel gorden untuk memasang  
Selain bahannya, yang harus diperhatikan adalah pemasangan gorden tersebut. Pemasangan untuk tirai rumah sakit dapat dibedakan menurut rel gorden tempat memasang tirai rumah sakit tersebut. Yaitu ada rel gorden yang menempel langsung ke plafon dan ada juga rel yang menggantung di plafon. Bedanya adalah rel gorden yang menempel di plafon yaitu rel gorden khusus rumah sakit terpasang langsung di plafon, sedangkan rel yang menggantung adalah relnya dipasang menggunakan stik yang panjang yang menempel pada plafon rumah sakit.  
Bentuk rel gorden ini bermacam-macam, walaupun yang paling banyak di pakai dan dibutuhkan adalah rel lengkung yang dapat di geser-geser dengan mudah. Pemasangan rel gorden ini harus dikerjakan oleh orang yang paham dan profesional agar hasilnya kokoh dan rapih.

Jual Gorden Rumah Sakit DEDEN DECOR

Hasil pemasangan tirai rumah sakit terbaik...


Jualan Produk Digital

contoh web jualan produk PLR atau produk digital lainnya
Lihat Demo

Halaman Bonus Afiliasi

contoh web halaman bonus jika order lewat afiliasi anda
Lihat Demo

Web Jualan Amoorea

contoh web jualan sabun amoorea atau produk fisik lainnya
Read More

Jasa Landing Page

contoh web jasa pembuatan blogspot landing page
Lihat Demo

Web Support Paytren

contoh web support member paytren
Lihat Demo

Halaman Lead Magnet

contoh halaman lead magnet untuk email marketing
Lihat Demo

Dapatkan Diskon Spesial Gorden Khusus Rumah Sakit Terbaik

Gorden Terbaik dan Terpercaya

  • Gorden Penyekat Rumah Sakit
  • Bahan Full PVC atau Plastik
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • BELI SEKARANG

Harga Spesial hanya untuk bulan ini !!!

Harga Normal Rp 75.000

CUMA Rp 65.000K BELI SEKARANG

F.A.Q

Pertanyaan yang Sering Diajukan di DEDEN DECOR


Berapa harga gorden rumah sakit DEDEN DECOR?
Harga untuk ukuran per/m2nya adalah 75.000/m2 belum termasuk ongkos kirim dan lain-lain.

Apakah bisa sekalian pasang?
Untuk pemasangan kami ada minimal order pembelian, jika sudah memenuhi minimal order jika anda mau kami akan mengusakan menggunakan jasa pasang.

Apakah jual relnya juga?
Iya. Kami menjual tirai juga rel dan komponen lainnya yang di perlukan untuk memasang Gorden rumah sakit. Oleh karena itu, kami adalah toko terlengkap yang menyediakan assesoris tirai rumah sakit.
Apakah bisa survey ke tempat?
Nah! untuk survey ukuran. sbelum survey anda sebagai customer dan kami harus melakukan beberapa tahap terlebih dahulusalah satunya Estimasi harga, jika sudah estimasi harga dan setuju dengan harga yang di tawarkan. Kami akan mengusahakan pengukuran/Survey ke lokasi anda.

Ada model apa saja?
Model yang kami gunakan umumnya ada dua model, yaitu; model menggantung dan model nempel ke plafon. Saran kami gunakan model yang menempel ke plafon agar lebih kuat dan tahan lama.

Ada bahan apa saja?
Bahan yang di gunakan ada banyak dan bermacam-macam, seperti yangs udah anda ketahui di atas, tetapi yang umum dan laris di pasaran di antarany ada ; bahan Pvc, Bahan Full Plastik, dan bahan Polyster.
Cara Hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Berikut cara penghitungan hordeng rumah sakit untuk satu unit gorden...

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Pastikan Memilih hordeng rumah sakit hanya pada tempat yang terpercaya. Memilih toko yang berpengalaman jauh lebih baik agar aman di gunakan dirumah sakit. Dan sangat lebih baik memilih DEDEN DECOR yang sudah sangat berpengalaman :)

testimoni
Abdul Rohim

Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Berikut cara order tirai rumah sakit yang simak yaa videonya...


Silahkan Chat Saya

WhatsApp eMail Messenger SMS

Back To Top