Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik Berkualitas

Harga Terbaik dan Terpercaya

Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat sehingga rumah sakit memiliki banyak aktifitas dan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Namun rumah sakit selalu menginginkan lingkungan rumah sakit yang bersih dan bebas dari kuman.

Maka dari itu kebersihan menjadi prioritas bagi lingkungan rumah sakit. Peralatan yang ada dirumah sakit juga harus di jaga dari kuman atau bakteri penyebab penyakit. Salah satunya yang sering terlupakan adalah tirai rumah sakit. Padahal tirai ini memiliki peranan penting. Tirai rumah sakit digunakan sebagai penyekat ruangan pasien yang sedang dalam perawatan. Selain itu juga sering digunakan pada ruangan-ruangan penting seperti ruang UGD, operasi dan lain-lain.

Tirai rumah sakit ini tidak bisa dipilih sembarangan karena memiliki kriteria tersendiri. Maka dari itu kita harus teliti dalam memilih toko jual gorden rumah sakit terbaik.
Kriteria Toko Jual Gorden Rumah Sakit

  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Bersertifikat
  • Dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama

Semua itu hanya bisa kita dapatkan di DEDEN DECOR
Produk yang kami berikan berkualitas sudah sesuai standar dan pasti aman digunakan dirumah sakit !!!

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan tirai rumah sakit yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Teksturnya kainnya licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Polyester

Tirai rumah sakit ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

Bahan Semi PVC

Bahan tirai rumah sakit ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga karena bahannya mengandung plastik.

Bahan Blackout Silver

Tirai rumah sakit jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.


Fungsi dari jual gorden rumah sakit anti bakteri


Yang pertama kita akan bahas mengenai fungsi dari jual gorden rumah sakit anti bakteri. Rumah sakit membutukan gorden yang memiliki sifat anti bakteri untuk mencegah penyebaran bakteri yang dapat menjadi penyebab penyakit lain. Bakteri ini dapat ditularkan dari pasien yang baik sengaja atau tidak keluar dari pasien dan menempel pada kain gorden. Kemudian bakteri dapat bersarang pada kain dan menyebar kepada pasien lain, pengunjung rumah sakit bahkan juga dapat terkena pada petugas kesehatan lain. Maka dari itu sangat diperlukan tirai rumah sakit yang memiliki sifat anti bakteri agar mencegah bakteri menyebar menjadi penyakit lain. Dengan menggunakan gorden anti bakteri, membuat bakteri tidak bersarang pada kain dan tidak menyebar dengan cepat pada orang lain. 

Bahan Gorden Anti Bakteri


Selanjutnya kita akan membahas mengenai bahan kain yang digunakan untuk gorden rumah sakit. Kain yang digunakan untuk rumah sakit berbeda dan memiliki spesifikasi khusus. Terdapat beberapa macam kain gorden yang digunakan dirumah sakit, namun salah satu kain yang sering dipakai dan sudah pasti anti bakteri adalah kain tirai rumah sakit yang terbuat dari bahan PVC atau plastik. 
PVC adalah bahan yang sering digunakan untuk paralon, namun seiring berjalannya waktu kini bahan ini digunakan untuk berbagai macam peralatan rumah tangga. Bahkan dengan menggunakan teknologi yang canggih kini bahan tersebut dapat dijadikan sebagai tirai. Tirai dari bahan plastik ini sangat efektif mencegah bakteri bersarang pada kain. Tekstur dari bahan plastik ini licin dan lembut sehingga sangat mudah dibersihkan. Selain itu pori-porinya sangat kecil. Pori-pori inilah yang dapat mencegah bakteri bersarang pada kain. Karena sekecil apapun kuman atau bakteri pasti memiliki ukurannya. Maka dengan menggunakan kain dari bahan plastik ini kuman tidak akan bersarang pada pori-pori kain sehingga kuman dapat dicegah dan tidak akan menyebar pada orang lain. 

Anti Air dan Anti Darah


Kelebihan lain dari gorden yang berbahan plastik ini adalah anti air. Karena bahan dasarnya adalah plastik maka sudah tentu gorden ini tahan terhadap air. Ketika air atau darah terciprat pada kain maka air atau darah tidak akan tembus pada kain. Dengan begitu kain akan mudah dibersihkan dari darah atapun noda lain. Selain itu darah yang menempel pun tidak akan membekas pada kain karena pori-pori yang kecil tadi. Jadi noda apapun tidak akan terjebak pada serat kain karena memiliki pori-pori yang kecil. Dengan bahan dari plastik ini juga akan mudah dibersihkan dan dikeringkan. Sehingga sangat mengefektifkan waktu dalam proses penggantian tirai rumah sakit yang kotor dirumah sakit. Cukup di angin-anginkan saja atau di jemur di tempat yang tidak terik matahari maka kain gorden ini akan cepat kering. 

Pemasangan gorden dengan bahan PVC ini sangat cocok di gunakan untuk ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi atau ruang UGD karena sudah bersifat anti bakteri dan anti darah. Namun diruang rawat inap juga sering dipakai gorden dengan bahan plastik ini karena memiliki sifat anti bakteri.


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Kami bisa transaksi offline datang langsung ke kantor dan online melalui WA atau marketplace, jadi sangat memudahkan anda dalam bertransaksi.
  1. Anda bisa datang langsung ke kantor atau melalui WA
  2. Sebutkan nama serta alamat anda
  3. Sesuaikan ukuran gorden rumah sakit dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki, serta warna yang sesuai pula
  4. Kami akan buatkan estimasi dan melakukan penawaran
  5. Jika sudah deal, anda tinggal membayar sesuai jumlah yang di sepakati baik cash atau transfer
  6. Anda tinggal menunggu barang sampai ke tempat anda
Harga Promo

Hemat Rp 20.000

Harga Normal Rp 75.000

CUMA Rp 55.000

BELI SEKARANG

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC
Anti Bakteri dan Anti Noda Terbaik
Harga hanya sampai 07 Oktober 2021

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat