Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit. Kami telah berdiri lebih dari 12 tahun dan menjadikan kami berpengalaman serta profesional dalam menangani customer yang membutuhkan tirai rumah sakit. Setiap gorden yang digunakan dirumah sakit memiliki kriteria dan standar tertentu. Diantaranya adalah sebagai berikut :

keunggulan

Anti Bakteri

Maksudnya adalah gorden yang mampu meminimalisir penyebaran bakteri agar gorden dan lingkungan rumah sakit tetap terjaga kebersihannya.

Anti Darah

Gorden juga harus mudah dibersihkan dari darah dan noda apapun agar gorden tetap bersih dan terlihat nyaman bagi pasien.

DEDEN DECOR TERPERCAYA DAN TERAKREDITASI

Kami tersedia di berbagai kota seperti di Tangerang, Bandung, Surabaya, Garut dan Makassar. Namun kantor pusat kami ada di tangerang, yuk kunjungi kami untuk mengetahui lebih lanjut :


Berikut ini beberapa Customer Deden Decor

Berikut ini adalah contoh dari hasil kerja kami dari rumah sakit dan klinik yang mempercayai projek pengadaan tirai rumah sakit pada kami..


Jual Gorden Rumah Sakit Anti Darah

minisite blogspot template

Siapa sih yang tidak kenal rumah sakit? Semua orang tahu bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat. yang sering kita bayangkan adalah bahwa rumah sakit adalah sarang kuman dan penyakit. Padahal di setiap rumah sakit memiliki protokol tertentu untuk mensterilkan ruangan-ruangan rumah sakit dari berbagai kuman atau bakteri. Banyaknya perangkat atau alat yang harus benar-benar di jaga keseterilannya di rumah sakit. Salah satunya yang akan kita bahas sekarang adalah mengenai sekat yang sering digunakan oleh rumah sakit yaitu gorden. Memang kebanyakan dirumah sakit menggunakan sekat berbahan kain agar mudah dalam pemasangannya dan tidak banyak memakan tempat.

Kami menyediakan jual gorden rumah sakit dengan harga yang terjangkau namun dengan pelayanan terbaik.


Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Darah


Gorden Anti darah merupakan salah satu perangkat interior rumah sakit yang memiliki manfaat sangat penting bagi rumah sakit. Tirai rumah sakit memang berfungsi sebagai sekat untuk menjaga privasi, namun selain itu gorden anti darah memiliki kelebihan lain dan memiliki perbedaan dari segi bahannya. Kelebihan inilah yang membuatnya menjadi salah satu alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang sering digunakan di yempat-tempat perawaatan medis, seperti rumah sakit, klinik dan sebagainya. Bahan yang digunakan gorden anti darah biasanya terbuat dari bahan plastik atau PVC. 
Gorden yang digunakan dirumah sakit juga biasanya memiliki sifat anti bakteri. Apa yang membuatnya anti bakteri? Bahan yang digunakan dari gorden khusus rumah sakit anti bakteri umumnya terbuat dari plastik atau PVC, tentu saja ini membuat kain gorden pori-porinya kecil. Bakteri atau kuman memiliki ukuran tubuh tertentu yang dapat ditahan. Dengan menggunakan kain berbahan PVC yang berpori-pori kecil maka bakteri dapat tertahan, karena lubang pori-pori tersebut lebih kecil dibanding dengan bakterinya. Tirai rumah sakit yang tahan terhadap bakteri merupakan keunggulan utama yang menjadikan gorden memenuhi standar rumah sakit.  
Bakteri merupakan makhluk yang ada di mana-mana. Seperti yang kita ketahui, di rumah sakit terdapat jenis-jenis bakteri yang mungkin berbahaya terhadap kesehatan dan lebih berbahaya dari bakteri yang ada di udara bebas. Bakteri atau kuman tersebut dapat disebarkan oleh pasien yang kemudian dapat ditularkan kepada pengunjung rumah sakit yang lain atau bahkan kepada petugas kesehatan yang lain. Cara menggunakan kain gorden anti bakteri ini agar selalu steril adalah dengan cara membasuh kain menggunakan lap yang sudah di beri larutan anti septik. Sehingga bakteri tidak akan bisa berkembang biak di tirai rumah sakit.

Gorden Rumah Sakit Yang Mudah Dibersihkan


Sebenarnya spesifikasi gorden ini berkaitan dengan spesifikasi gorden anti darah atau anti bakteri. Yaitu bahannya yang yang terbuat dari PVC, sehingga memiliki poro-pori yang sangat kecil. Hal ini menyebabkan jumlah partikel yang terjebak dalam serat kain lebih sedikit, dibandingkan dengan kain biasa. Partikel atau noda yang terjebak dalam serat kain itulah yang sulit dibersihkan. Karena gorden PVC tidak membuat terlalu banyak partikel atau noda yang terjebak di dalamnya, maka pencucian pun menjadi jauh lebih mudah.  
Seperti yang kita ketahui, baik rumah sakit maupun klinik, selalu kedatangan pasien yang setiap harinya. Artinya, pasien datang dan pergi secara bergantian dalam waktu cepat. Apabila setiap pasien yang selesai berobat dan pergi meninggalkan gorden yang harus dicuci atau di bersihkan, tentu dapat kita bayangkan berapa banyak tirai rumah sakit yang harus dicuci. Proses pencucian tirai rumah sakit yang mudah dan cepat juga menjadi alasan mengapa gorden ini layak digunakan di instansi kesehatan seperti rumah sakit, klinik, atau rumah bersalin. Selain itu tirai rumah sakit yang berbahan dasar PVC mudah dibersihkan karena air tidak akan masuk ke serat kain atau pori-pori kain. Cukup di anginkan atau dengan suhu matahari yang tidak terlalu panas pun gorden akan cepat kering.  

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Debu


Hal ini adalah salah satu keunggulan yang jarang diperhatikan. Debu merupakan partikel kecil yang dapat merusak kesehatan. Jadi, dengan menggunakan tirai rumah sakit PVC yang anti debu, maka pasien akan terbebas dari gangguan pernapasan akibat debu yang memenuhi udara di bilik atau ruangan tempat pasien tersebut dirawat. 

Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Cara order di Deden Decor sangat mudah dan gampang lho... simak berikut yaa caranyaa


Pilihan Gorden Rumah Sakit Terbaik

Fitur Daftar Harga Blogspot Tirai Rumah Sakit


inilah Daftar Harga Jual Gorden Rumah Sakit

  • Bahan Full PVC
  • Rp 75.000K
    Rp 65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • BELI SEKARANG
  • Bahan Semi PVC
  • Rp 65.000
    Rp 60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • BELI SEKARANG
  • Bahan Polyester
  • Rp 65.000
    Rp 60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : 0823 1106 4646
Phone : 0823 1106 4646
Telegram : @dedendecor
Facebook : https://www.facebook.com/akunfb

Back To Top

Chat