Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

Pemilihan tirai rumah sakit tidak bisa sembarangan karena ada kriteria dan standar tertentu yang harus dimiliki oleh rumah sakit.. Apa saja kriteria tirai rumah sakit terbaik?? Berikut lebih jelasnya...
  • Tirai rumah sakit harus bersifat anti bakteri atau dapat mencegah bakteri bersarang pada kain agar bakteri dan kuman penyebab penyakit tidak dengan mudah menyebar. Dengan menggunakan kain ini, maka dapat meminimalisir penyebaran bakteri.
  • Tirai rumah sakit juga harus bebas dari darah dan noda, makas sangat diperlukan gorden yang dapat dengan mudah dibersihkan dari noda, baik itu darah atau noda karena banyaknya orang yang memegang gorden. Sehingga gorden tetap dapat terjaga kebersihannya.
  • Tirai rumah sakit harus bisa di pakai dalam jangka waktu yang lama, tidak mudah rusak dan sobek.
  • Rell gorden yang digunakan juga harus kuat dan kokoh
Lalu dimanakah mencari distributor jual gorden rumah sakit yang memiliki semua kriteria gorden di atas???

Jawabannya adalah DEDEN DECOR.....

Perusahaan yang begerak dalam bidang interior-exterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit sudah lebih dari 12 tahun. Sangat berpengalaman profesional dan mengerti kebutuhan hordeng rumah sakit anda.

Simak yuuuk penjelasan dari sang owner tentang tirai rumah sakit...

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri & Anti Darah

minisite blogspot template

Gorden yang digunakan di rumah sakit berfungsi sebagai sekat ruangan untuk menjaga privasi pasien yang sedang melakukan perawatan selain itu juga sering digunakan diruang operasi, UGD, bersalin serta ruang konsultasi dokter.

Kebersihan rumah sakit sangat penting dijaga dan memang menjadi prioritas, maka dari itu seluruh piranti rumah sakit harus tetap terjaga dari kuman atau bakteri agar tidak menimbulkan penyakit lain bagi staff kesehatan ataupun seluruh pengunjung rumah sakit. Salah satu proteksi rumah sakit adalah dengan menggunakan gorden yang mengandung anti bakteri atau dapat meminimalisir penyebaran bakteri.

Kebersihan dari tirai rumah sakit juga harus tetap dijaga misalnya dari darah atau noda. Seperti yang kita ketahui rumah sakit merupakan tempat terjadinya berbagai aktifitas sehingga kemungkinan gorden kotor sangat tinggi karena banayk dipegang oleh pengunjung atraup[un petugas kesehatan. Tak luput juga dari noda darah dari ruangan operasi atau UGD. Maka rumah sakit perlu memilih gorden yang dapat dengan mudah dibersihkan, sehingga proses penggantian gorden tidak memakan waktu yang lama.

Maka dari itu hordeng rumah sakit sudah pasti berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, untuk menjamin bahwa hordeng rumah sakit tersebut sesuai standar dan aman digunakan maka DEDEN DECOR memberikan gorden yang sudah memiliki sertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Tirai Rumah Sakit

Kami memiliki bahan gorden rumahs akit unggulan yang sering dipakai oleh rumah sakit, berikut beberapa bahannya :

Bahan full PVC, bahan gorden yang terbuat dari 100% murni plastik
Bahan semi PVC, bahan gorden yang terbuat dari perpaduan bahan plastik dengan bahan polyester
Bahan Polyester, bahan gorden yang terbuat dari bahan kain textile biasa, memiliki jaring atau bolong di atasnya
Bahan blackoutsilver, bahan gorden yang terbuat dari kain impor china, teksturnya lembut dan soft.

Model Gorden Rumah Sakit

Untuk pemasangan gorden rumah sakit, kami memiliki 2 tipe yaitu model menggantung plafon dan model menempel plafon.


Model Menempel plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Fitur Video Full Width Blogspot Landing

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki website landing page yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur halaman penjualan anda.


Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi

Deden Decor hanya memberikan bahan gorden yang berkualitas serta sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

Dapatkan Potongan harga Rp20.000/meter persegi

Untuk Setiap Bahan Apa saja BELI SEKARANG

Tirai Rumah Sakit Dnexs Elite Terpercaya dan nomor 1 di Indonesia

plr-id.com

100% Garansi Saya Berikan Untuk Anda!.

Kami hanya memberikan garansi uang kembali jika barang tidak sampai ditempat... Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja online bersama kami,,,

Segera ambil diskon nya sekarang juga...
Sebelum harga kembali normal

Abdul Rohim
082 311 064 646

Back To Top

Chat