Gadged Multi Fungsi

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

Rumah Sakit selalu menjaga lingkungannya agar tetap terjaga dengan baik. Kebersihan lingkungan senantiasa harus terjaga agar setiap pasien dan setiap orang yang beraktivitas selalu merasa nyaman. Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat secara umum maka rumah sakit selalu ingin memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan menggunakan peralatan yang menunjang kebersihan lingkungan.

Tirai rumah sakit menjadi salah satu yang harus diperhatikan karena selalu bersentuhan langsung baik itu dengan pasien atau seluruh staff di rumah sakit. Pemilihan toko jual tirai rumah sakit ini tidak bisa sembarangan karena memiliki kriteria tertentu.


DEDEN DECOR Spesialis Jual Tirai Rumah Sakit

Jika Anda bingung memilih toko jual gorden rumah sakit, kini sudah ada toko yang sangat berpengalaman yaitu DEDEN DECOR. Telah berpengalaman lebih dari 12 tahun membuat kami sangat profesional dalam menangani kebutuhan toko jual gorden rumah sakit anda :)


DEDEN DECOR
SPESIALIS JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan saat kamu membeli produk jual gorden rumah sakit di DEDEN DECOR...

Bahan Berkualitas

Kami memberikan bahan yang sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit

Anti Bakteri

Sangat aman digunakan karena mampu meminimalisir penyebaran bakteri

Garansi 100%

Memiliki garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke tempat anda

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Harga jual gorden rumah sakit memang bervariasi tergantung dari bahannya. Bahan yang digunakan biasanya tergantung dengan kebutuhan ruangannya. Karena setiap bahan juga memiliki kriteria yang berbeda.

Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp55.000-Rp7.000/m2. Harga yang kami berikan sangat murah di bandingkan dengan distributor yang lain karena kami emrupakan tangan pertama yang langsung memproduksi jual tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan konsumen dan langsung mengirimkannya ketangan konsumen.

Jadi tunggu apalagi tentukan bahan yang anda inginkan dan segera order di DEDEN DECOR


ORDER SEKARANG
BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT
Gorden Bahan Full PVC

Bahan Gorden ini terbuat dari bahan murni 100% plastik. Bahan ini menjadi bahan unggulan karena bahannya yang mudah dibersihkan dan anti bakteri. Gorden dengan bahan plastik sangat cocok digunakan ditempat yang berhubungan dengan darah

Gorden Bahan Semi PVC

Gorden dengan bahan semi PVC ini juga memiliki sifat anti bakteri, dan ketika ada noda harus segera dibersihkan agar noda tidak membekas pada kain. Gorden ini terbuat dari campuran antara bahan plastik dengan bahan kain textile.

Gorden Bahan Polyester

Merupakan bahan gorden yang terbuat dari kain textile biasa, teksturnya lembut dan jatuh. Bahan ini memiliki jaring atau bolong di atasnya yang berfungsi sebagai sirkulasi udara sehingga sangat cocok digunakan diruangan rawat inap.

Gorden Bahan Blackoutsilver

Bahan gorden ini mampu memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan. Memiliki berbagai macam pilihan warna serta memiliki tekstur yang lembut dan soft.

CARA HITUNG JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

minisite blogspot template

Harga yang tertera merupakan harga permeter, untuk mengetahui harga satu unit gorden penyekat rumah sakit mesti di hitung terlebih dahulu menggunakan rumus yang sudah di tentukan. Berikut cara penghitungan dan rumusnya :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

APA KATA MEREKA
Tentang DEDEN DECOR

Saya sangat suka dengan pelayanan di DEDEN DECOR sangat responsif dan juga bahannya sesuai dengan yang saya butuhkan untuk diruang bersalin mudah untuk dibersihkan :)


Anonim
Bidan

Setiap ada projek pengadaan kepada toko jual tirai rumah sakit saya selalu memilih DEDEN DECOR, pelayanannya terbaik dan sangat cepat serta harganya sangat terjangaku dibanding distributor yang lain.


Anonim
Kontraktor

Bahan yang digunakan sangat bagus serta tahan lama. Disini kita bisa menyesuaikan kebutuhan yang kita inginkan. Sehingga sangat fleksible dan pelayannya juga the best !!!!


Anonim
Pengusaha

TIPS MEMILIH TIRAI RUMAH SAKIT

Dalam pemenuhan kebutuhan tirai penyekat rumah sakit ada beberapa hal yang harus kita perhatikan simak tipsnya berikut ini :


Harga

Setiap toko/distributor memiliki harga yang beragam. Pilihlah toko dengan harga yang wajar namun dengan kualitas yang terbaik.

Bahan

Pastikan bahwa toko jual gorden rumah sakit memiliki bahan yang sudah sesuai dengan standar akreditasi yaitu anti bakteri, anti darah dan anti noda. Serta sesuaikan dengan kebutuhan ruangannya

Custom Ukuran

Setiap ruangan memiliki ukuran yang beragam. Maka sesuaikan ukuran gorden dengan kebutuhan ruangannya, jangan sampai kekurangan atau kelebihan dalam penggunaan gordennya. Serta sesuaikan dengan warna yang senada dengan ruangan.

Awet dan Tahan lama

Pengadaan di distributor jual tirai rumah sakit di rumah sakit biasanya dalam jumlah biaya yang cukup besar. Jika gorden yang kita pilih awet dan tahan lama tentunya kita tidak akan repot mengganti gorden setiap bulannya.

Cara Order Jual Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Jika anda akan order gorden rumah sakit dari DEDEN DECOR, caranya sangat gampang lho, simak video berikut yaa..


Tentukan Ukuran

Tentukan ukuran serta bahan dan warna yang di butuhkan

Penawaran

kami akan buatkan penawaran, setelah deal anda tinggal bayar biaya yang sudah di sepakati

Proses

kami akan segera memproses pesanan anda dan langsung di kirim ke tangan anda.

Back To Top

Chat