Gadged Multi Fungsi

Spesialis jual gorden rumah sakit anti bakteri terbaik berkualitas


Pilihannya Hanya di DEDEN DECOR

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior Exterior terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit.

Kami sudah melayani lebih dari 15tahun dalam memenuhi kebutuhan rumah sakit terutama spesialis jual gorden rumah sakit. Sudah banyak rumah sakit dan klinik yang menjadi mitra kami dan mempercayakan kebutuhannya pada kami.

Karena alasan inilah DEDEN DECOR semakin dipercaya dan menjadi nomor 1 di Indonesia dalam hal jual gorden rumah sakit.

WARNING...!!!

Produk yg kami jual adalah produk dengan kualitas terbaik serta telah memiliki sertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Kriteria Distributor Jual Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, karena gorden khusus rumah sakit memiliki fungsi dan spesifikasi khusus, selain itu rumah sakit menginginkan gorden yang sesuai standar akreditasi sehingga aman digunakan. Berikut beberapa kriteria tirai rumah sakit yang sesuai standar rumah sakit :
  • Tirai rumah sakit harus bersifat anti bakteri agar dapat meminimalisir penyebaran bakteri secara meluas.
  • Tirai rumah sakit harus bersifat anti darah dan anti noda agar gorden senantiasa bersih dan nyaman digunakan.
  • Bersertifikat untuk menjamin bahwa gorden aman digunakan.

Keuntungan Belanja Di DEDEN DECOR....

Jual rumah sakit berkualitas

Kami pastikan jika anda berbelanja di DEDEN DECOR anda akan mendapatkan berbagai keuntungan.. simak apa saja yang akan anda dapatkan :

plr-id.com

Harga Terjangkau

Anda dapat bandingkan dengan toko lain, bahwa gorden yang kami jual jauh lebih murah :)

plr-id.com

High-Quality

Bahan gorden yang kami berikan sangat berkualitas. No abal-abal.

plr-id.com

Custom Ukuran

Bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhan anda.

Proses pengerjaan cepat

YKami langsung produksi sendiri gorden yang anda butuhkan dengan menggunakan tenaga jahit yang profesional

plr-id.com

Bisa offline dan online

Kami tersedia kantor offline dan online, sehingga anda bisa menyesuaikan waktu anda jika sibuk

plr-id.com

Pemasangan tenaga ahli

Kami juga menyediakan jasa pasang gorden agar pemasangannya kokoh dan rapih.

Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Anti Bakteri

Deden Decor menawarkan bahan tirai rumah sakit yang beragam, ada yang berbahan dasar plastik atau PVC, semi PVC, polyester, nonwoven, dan blackoutsilver. Semua bahan ini sudah memlalui uji lab dan mengandung bahan yang dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas agar bakteri tidak menjadi penyebab penyakit bagi siapa saja yang ada dirumah sakit. Salah satu produk jual gorden rumah sakit yang paling laris dan unggul adalah yang terbuat dari bahan plastik atau PVC. Karena bahannya licin, lembut dan mudah dibersihkan apabila terkena noda baik darah atau noda apapun. Meskipun harga gorden bahan full PVC biasanya lebih mahal jika dibanding bahan lain.


BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT FULL PVC

Bahan ini merupakan bahan hordeng rumah sakit yang terbuat dari 100% bahan plastik. Hordeng yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Karena terbuat dari plastik membuat hordeng rumah sakit ini mudah di bersihkan. Selain itu sudah mengandung anti bakteri sehingga dapat mencegah penyebaran bakteri

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT SEMI PVC

Bahan hordeng ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT BLACKOUT SILVER

Gorden jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT JARING PABRIK

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami tawarkan adalah harga tangan pertama karna kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Hal ini agar konsumen dapat menggunakan gorden sesuai dengan kebutuhan ruangannya sehingga gorden yang dipakai akan lebih serasi dengan ruangannya dan bisa lebih digunakan dengan nyaman. Untuk bahan gorden full PVC harganya Rp75.000 permeter persegi, merupakan gorden yang paling laris dan unggul. Bahan semi PVC dan Polyester harganya Rp65.000 per meter persegi. Dan untuk bahan blackout harganya lebih murah yaitu Rp60.000 per meter persegi.

Iyaa... harga tersebut adalah harga permeter nya, untuk mengetahui harga satu unit gorden ada rumus tersendiri karena tergantung lebar dan tingginya. Selain itu gorden memiliki lipatan jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

MODEL TIRAI RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Cara pemasangan tirai rumah sakit terbagi menjadi dua yaitu model menempel plafon dan model menggantung plafon. Berikut untuk lebih jelasnya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar.

Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama..

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet.

Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Cara Order di DEDEN DECOR

Untuk pemesanan anda akan dibantu oleh admin kami yang siap melayani dengan sepenuh hati... sangat gampang dan mudah sekali karna cukup sebutkan bahan serta ukuran yang dibutuhkan, admin kami akan memberikan penawaran dan estimasi harga. Untuk lebih lengkapnya anda dapat simak di video berikut yaaa..


Beli Sekarang...!!!

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

Anti Bakteri
Anti Darah



Harga normal Rp75.000
Kini cuma Rp60.000


PESAN SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat