Gadged Multi Fungsi

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik Berkualitas

Gorden merupakan selembar kain yang digunakan untuk menjaga privasi ruangan. Gorden sering kita temukan dirumah, kantor bahkan juga di rumah sakit. Gorden dirumah sakit memiliki fungsi menjaga privasi ruangan antar pasien. Selain itu gorden juga biasa digunakan pada ruangan-ruangan tertentu seperti, ruang operasi, ICU atau UGD, bahkan untuk ruang konsultasi. Dalam pemilihan tirai rumah sakit ini tidak bisa sembarangan karena memiliki kriteria tertentu. Maka dari itu kita membutuhkan distributor jual gorden rumah sakit yang terbaik dan terpercaya.... Dan hanya satu pilihannya yaitu DEDEN DECOR


Kriteria Tirai Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

  • Tirai rumah sakit sebaiknya mampu meminimalisir bakteri yang dapat menyebar dengan mudah dirumah sakit. Maka dari itu kain yang digunakan untuk gorden rumah sakit memang khusus anti bacterial.
  • Gorden rumah sakit juga bisa dibersihkan dengan mudah dari darah dan noda lainnya agara gorden tetap terlihat bersih dan nyaman digunakan bagi pasien dan staff rumah sakit.
  • Hendaknya rumah sakit juga memiliki rel gorden yang kuat dan kokoh agar tirai rumah sakit tidak mudah rusak
  • Pemilihan warna gorden yang senada dengan ruangan juga sangat di anjurkan agar lebih enak dilihat dan memberikan kenyamanan bagi pasien.

Anda bisa temukan semua kriteria tirai rumah sakit di atas hanya di DEDEN DECOR

DEDEN DECOR Distributor Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior - Exterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit dan telah berdiri hampir 13 tahun melayani klinik dan rumah sakit di seluruh Indonesia. Hal inilah yang menjadikan kami banyak dipercaya untuk menangani projek jual gorden rumah sakit. Pengalaman yang sangat lama ini membuat kami paham dan mengerti akan kebutuhan pengadaan gorden rumah sakit. Bahkan anda dapat konsultasi terlebih dahulu jika akan memesan, kami akan memberikan solusi terbaik kami hanya untuk anda. Bahan yang kami berikan juga sudah sesuai standar rumah sakit dan terakreditasi

Blogger Landingpages

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

Kami memiliki bahan jual gorden rumah sakit yang sudah terpercaya dan memiliki standar akreditasi rumah sakit

galeri
galeri
galeri
galeri

SEMUA YANG DIBUTUHKAN ADA DI DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Terakreditasi

Tirai rumah sakit yang kami berikan sudah bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda sehingga sangat aman digunakan untuk rumah sakit.

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Kami merupakan tangan pertama sehingga harga yang kami berikan harga grosir dan dikirim langsung dari tangan kami kepada konsumen.

Blogger Landingpages

Ada di berbagai kota

Kami tersedia di berbagai kota di dekat anda yaitu di Tangerang, Bandung, Garut, Surabaya dan Makassar.

DEDEN DECOR Nomor 1 di Indonesia

Tidak perlu ragu lagi, karena memang kami memberikan yang terbaik hanya untuk anda, karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas :)


Bahan Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri, Anti Darah dan Anti Noda

Bahan Polyester

Bahan Gorden Polyester merupakan bahan kain dari polyester khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain ini memiliki jaring – jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden dengan polyester ini memilih banyak sekali pilihan warna sehingga sangat tepat bila digunakan di ruang rawat inap.

Bahan Blackout Silver

Bahan gorden blackout silver adalah bahan gorden yang merupakan bahan impor dari china. Bahan ini lembut dan halus sehingga akan nyaman digunakan. Gorden ini dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.

Bahan Full PVC

Bahan Gorden Full PVC adalah bahan yang dibuat dari full pvc atau bahan plastic dengan memiliki spesifikasi ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Serta umumnya, gorden full pvc ini diaplikasikan di ruangan yang sering terkontaminasi dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Bahan Semi PVC

Bahan Gorden Semi PVC, yaitu bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah.

Model Tirai Rumah Sakit

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


MITRA DEDEN DECOR

Gorden rumah sakit anti bakteri, anti noda dan anti darah memang paling terbaik untuk rumah sakit, jadi tunggu apalagi dan pesan sekarang hanya di DEDEN DECOR

Silahkan Klik tombol dibawah ini untuk Order Sekarang Juga.


MARKETING PLAN PAYTREN CARA DAFTAR PAYTREN

Harga dan cara hitung Tirai Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang terjangkau dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau. Harga yang kami tawarkan beragam, kami menawarkan harga 55.000-75.000 per/m2. Ini adalah harga ecer, jika anda membeli dalam jumlah banyak akan ada potongan harga lagi.... Kami dapat memberikan harga yang rendah karna kami merupakan tangan pertama yang memproduksi sendiri dan langsung dikirim ke konsumen. Maka dari itu harganya jauh lebih murah.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

HARGA DISKON TIRAI RUMAH SAKIT FULL PVC SPESIAL

  • Full PVC
  • Hanya
    Rp 55.000,-
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • ORDER SEKARANG

Yuuuuk segera hubungi admin kami sekarang juga....

Sebelum harga kembali normal, lebih baik pesan sekarang juga...


Abdul Rohim

WA / SMS : 0823 1106 4646

Chat Me
DISCLAIMER:

Website ini bukan merupakan website official PayTren melainkan website promosi mitra resmi PayTren.
Berikut ini adalah link situs resmi PayTren : www.treni.co.id

Back To Top

Chat