Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Jual Tirai rumah sakit sangat penting penggunaannya, karena jika kita perhatikan disetiap rumah sakit selalu ada tirai atau gorden yang menjadi pembatas suatu ruangan. Tirai yang terbuat dari kain ini lebih efektif dan efisien untuk dijadikan sekat ruangan dan lebih memudahkan dalam penggunaan dan perawatannya.


SELENGKAPNYA... PESAN SEKARANG

DEDEN DECOR Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya

minisite blogspot template

Jual Gorden rumah sakit yang sesuai standar akreditasi yaitu gorden rumah sakit yang bersifat anti darah dan anti bakteri. Hal ini bertujuan agar rumah sakit tetap terjaga lingkungan kebersihannya. Toko yang jual gorden rumah sakit anti bakteri adalah toko yang menjual bahan kain gorden gorden yang mampu mencegah dan meminimalisir penyebaran bakteri secara meluas. Rumah sakit merupakan tempat terjadinya berbagai aktifitas dan keluar masuknya banyak orang, maka kemungkinan tirai tersentuh baik sengaja ataupun tidak sangat besar, dan membuat tirai rumah sakit cepat kotor. Dengan menggunakan gorden anti bakteri maka penyebaran kuman dapat diminimalisir.

Gorden anti darah maksudnya adalah gorden yang dapat dengan mudah di bersihkan ketika noda darah terciprat pada kain. Kita sudah tahu pasti bahwa dirumah sakit sering terjadi suatu tindakan yang berhubungan dengan darah baik itu operasi, bersalin, atau lainnya. Maka dengan menggunakan gorden anti darah gorden akan lebih mudah dibersihkan dan lebih efisien dalam penggunaan waktu karna proses penggantian tirai dalam jangka waktu yang lebih cepat.

Bahan jual gorden rumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Gorden penyekat rumah sakit menggunakan bahan khusus yang sudah terakreditasi anti bakteri dan anti darah.

BAHAN JUAL TIRAI RUMAH SAKIT TERBAIK

Bahan gorden full PVC

Gorden dengan bahan full PVC merupakan gorden yang paling laris dan banyak diminati karena gorden ini dapat meminimalisir bakteri dan mudah dibersihkan. Karena gorden ini terbuat dari bahan 100% murni plasytik sehingga memiliki tekstur yang lembut dan licin serta berpori-pori kecil.


Bahan gorden semi PVC

Tirai rumah sakit ini hampir memiliki sifat yang sama dengan gorden full PVC, karena terbuat dari 50% bahan plastik dan 50% bahan kain textile biasa. Gorden ini menjadi pilihan kedua dari gorden full PVC dan memiliki banyak warna yang soft.


Bahan gorden polyester

Gorden ini sering disebut gorden jaring pabrik karena memiliki jaring-jaring atau bolong-bolong diatas kainnya yang berfungsi sebagai sirkulasi udara. Bahan gorden ini terbuat dari bahan kain textile biasa dan sering digunakan diruangan rawat inap karna dinilai lebih nyaman bagi pasien.


Bahan gorden blackoutsilver

Bahan kain ini merupakan bahan kain impor, memiliki tekstur yang halus dan lembut. Gorden ini dapat memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan.


Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Ketika membeli suatu barang yang pertama ditanyakan seringkali adalah harganya. Tapi jangan khawatir karena kami memberikan harga yang jauh lebih murah jika dibanding dengan toko lain. Karena kami mmHarga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan toko yang jual tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga perhitungan jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

PROJEK PEMASANGAN Hasil Jual GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Berikut beberapa projek pemasangan hasil jual tirai rumah sakit DEDEN DECOR

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI TERBAIK

Tirai rumah sakit sudah terakreditasi dan bersertifikat

  • Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC
  • Sedang DISKON
    Hanya Bulan Ini !!!!
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti NodaL
  • Nudah Dibersihkan
  • Tahan Lama
  • BELI SEKARANG

Dapatkan diskonnya sekarang juga !

Harga Normal 65.000

CUMA 55.000 BELI SEKARANG

Back To Top

Chat